[BAGIAN 41] Nara sehat?

742 73 0
                                    

》jangan maen-maen deh, katanya kantin ini ada penunggunya《

Happy Reading💚

Freeclass, surganya para pelajar, itulah yang dirasakan oleh siswa/siswi kelas 12 Ipa 1 pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Freeclass, surganya para pelajar, itulah yang dirasakan oleh siswa/siswi kelas 12 Ipa 1 pagi ini. Guru B.inggris tidak memasuki kelas mereka lantaran tidak masuk sekolah, kabarnya beliau tengah berada di rumah saudaranya yang sedang mengadakan acara pernikahan.

Keadaan kelas 12 Ipa 1 sangat berisik, pasar minggu pun kalah berisiknya. Ada yang tengah konser di depan papan tulis, tertidur di lantai seperti ikan asin yang sedang dijemur, dan masih banyak lagi. Tatapan Nara terhenti pada pasangan yang kini duduk di barisan paling depan, Mark dan Jesi.

Mereka terlihat serasi bagi Nara, Nara pun jarang melihat mereka bertengkar.

Seketika Nara terfikir akan kelulusannya dari masa SMA, tinggal menghitung bulan ia akan berpisah dengan teman-temannya ini.

Ia pasti akan rindu pada teman-temannya ini, Nara menatap seseorang yang tertidur pulas di sampingnya, Renjun. Entah mengapa rasanya Nara tidak mau bertengkar lagi dengannya, ia ingin berdamai lantaran ia sebentar lagi akan berpisah, ia tidak mau selalu membenci Renjun.

"Huufffttt," Nara membuang nafasnya kasar lalu menyenderkan punggungnya pada senderan kursi, seukir senyuman tercetak di bibir Nara lantaran melihat Jinyoung yang tengah bernyanyi di depan papan tulis dengan memegangi sapu sebagai gitarnya.

Pandangannya terhenti pada Lucas yang tengah memukul-mukuli meja, lalu berganti pada Daehwi yang tengah memukul-mukuli saku celananya yang berisi uang recehan sehingga menimbulkan suara khas seperti kecrek.

Nara pun melihat Haechan yang seperti biasanya, tengah menjahili Hyeri, Nara tersenyum melihat wajah Hyeri yang terlihat kesal. Nara terkejut saat melihat Suzy tertawa lepas akibat lelucon yang Jaemin tunjukan, itu membuat Nara lega, setidaknya Suzy tidak sedih lagi sekarang.

Chenle, Jisung, Jeno, Xiaojun tengah tertidur di lantai, sepertinya mereka sudah berada di alam mimpi, dan yang lainnya berjoget mengiringi nyanyian yang Jinyoung bawakan.

Seketika ide gila muncul di benak Nara, ia pun mengeluarkan ponselnya lalu mengetikan sesuatu.

Line

FANS NARA
(12)

@NaraJung create groups FANS NARA
@NaraJung added @Bae_Jinyoung @Suzyyy @RenjunHuang @Haechannn @Hyeri111 @Jeno00 @MarkLee @Na_Jaemin @Jisung_Park @YoonJesi_77 @ZhongChenle to the group

"Selesai," ucap Nara dengan senyuman jahilnya lalu menutup ponsel miliknya dan meletakannya di dalam laci, ia tidak sabar melihat reaksi teman-temannya nanti.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang