》sekarang gue tau perasaan lo ke gue kaya gimana《
Happy Reading💚
KINI Nara dan teman-temannya tengah berada di kantin, Nara sedari tadi hanya mengaduk-aduk makanan pesanannya saja. Sesekali Nara pun melirik pemandangan di meja sebrangnya, pemandangan yang berhasil membuat mood Nara rusak, Nara pun memutar kedua bola matanya malas.
"Suapin gue Dis," pinta Renjun pada Disa, akhir-akhir ini Renjun memang sering mengajak Disa ngantin bareng. "Aaaaaaa, buruan suapin gue,"
Disa pun menatap Nara ragu lalu beralih ke Renjun dan mengangkat tangan kanannya berniat menyuapi Renjun.
Satu suapan mendarat di bibir Renjun, Renjun pun mengembangkan senyumannya dengan sesekali melirik Nara yang saat itu juga tengah menatapnya. Tak lama Renjun kembali mengarahkan pandangannya pada Disa.
"Sekarang buka mulut lo, biar gue suapin lo juga," Renjun sudah mengambil sendok yang berisi nasi goreng dan siap menyuapi Disa.
"Emm gak usah Kak, aku bisa makan sendiri," tolak Disa, jujur saja Disa merasa tidak enak pada Nara.
"Gak papa, biar gue suapin lo, uda--
"Gue duluan ke kelas," Nara bangkit dan berhasil membuat ucapan Renjun terhenti dan tatapan seluruh teman-temannya pun beralih padanya termasuk Renjun.
Sebelum pergi Nara melirik Renjun sekilas, jujur Nara sangatlah kesal pada Renjun, maksudnya apa? Renjun sengaja mengumbar kemesraannya dengan Disa di hadapannya? Cih.
"Kita nyusul Nara," ucap Hyeri lalu pergi meninggalkan kantin di ikuti oleh Suzy. Suzy dan Hyeri sudah tahu rencana Renjun, mereka berdua juga ingin mengetahui apa isi hati Nara lantaran kemarin mereka berdua gagal membuat Nara jujur atau lebih tepatnya Nara belum bisa memahami perasaannya sendiri.
"Kak, aku gak enak sama Kak Nara," Disa menundukan kepalanya, Disa adalah tipikal wanita yang pemalu.
"Udah lo tenang aja, lo nurut aja apa kata gue, cuma seminggu doang kan," ucap Renjun dan Disa pun mengangguk. Kini semuanya fokus pada makanan masing-masing yang membuat keheningan diantara mereka.
Disa pun menjatuhkan pandangannya pada pria di hadapannya yang duduk sendiri lantaran teman satu mejanya telah pergi. Jinyoung, ya! Disa kini menatap Jinyoung yang duduk sendiri lantaran Nara, Hyeri dan Suzy sudah pergi ke kelas lebih dulu.
Asal kalian tahu, Disa sudah menyukai Jinyoung sedari dulu, saat Jinyoung masih berteman baik dengan Renjun CS dahulu dan saat Jinyoung sering bermain ke rumah Renjun, Disa dulu sengaja sering bermain ke rumah Renjun hanya karena ingin bertemu dengan Jinyoung di sana.
Disa, Jinyoung dan Renjun CS dulu satu SMP. Ketika Disa duduk di bangku kelas 7 dan Jinyoung kelas 9, Renjun sering meminta agar Jinyoung mengantarkan Disa pulang, mulai dari situlah Disa menyukai Jinyoung, Jinyoung adalah pria baik baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]
Fanfiction💙LOVE SCENARIO💙 "Mengapa mawar biru? karena bagiku biru melambangkan kedamaian. melihat bunga mawar biru membuatku merasa nyaman, rasa nyaman itu sama hal nya disaat aku bersamamu." PLAGIAT DILARANG MENDEKAT⚠ ✔Senin, 27 mei 2019 [START] ✔Selasa, 2...