》mungkin seperti ini lebih baik《
Happy Reading💚
GUE lagi jalan menuju kelas sekarang, dan pandangan gue terhenti ke arah seseorang yang lagi jalan di depan kelas gue, otomatis gue langsung lari buat nyamperin dia.
"Kak Daniel," iya, orang yang gue liat tadi itu Kak Daniel.
"Hm?" dia cuma berdehem nanggepinnya.
"Eemm masalah waktu itu, sorry ya," ucap gue, masih ngerasa kagak enak soal kejadian di lapangan waktu itu, yang si Renjun tiba-tiba ngerebut minuman yang gue kasih buat Kak Daniel.
"Iya gak masalah. Sorry juga, gue kalah tanding," ucapnya.
"Ehehehe iya Kak gak papa. Maklum, pasti tangan Kak Daniel belom pulih, kalo udah pulih pasti Kak Daniel bisa ngalahin Renjun CS,"
"Ekhemm, ada yang bawa-bawa nama gue," tiba-tiba Renjun dateng bersama kedua temennya.
"Eemmm Nar, berangkat bareng siapa tadi?" tanya Kak Daniel yang gue rasa dia mencoba mengabaikan Renjun.
"Xiaojun," jawab gue.
"Nanti balik bareng gue ya?" tawarnya.
"Dia balik bareng gue," sebelum gue jawab si Renjun udah ngomong duluan sambil narik gue buat berdiri di belakangnya, otomatis gue natap dia sinis yang kini ada di depan gue, dia berhadapan sama Kak Daniel.
"Oh, kalo gitu gue ke kelas ya Nar, bye," pamit Kak Daniel, dia langsung pergi ke kelasnya, gue ko masih ngerasa kagak enak ya sama Kak Daniel, ini semua gara-gara Renjun.
"Bye kak," bales gue sembari lambain tangan.
Setelah kak Daniel pergi gue langsung natep Renjun sinis yang saat itu dia udah balikin badan yang otomatis kita berhadapan.
"Maksud lo apaan sih?" sewot gue gara-gara tadi dia maen jawab aja ajakan Kak Daniel dan narik gue, padahal kan lumayan tuh ajakannya.
"Kenapa sih yang?,"
Panggilan itu lagi_-, gue gak jawab dan langsung pergi ke dalem kelas, temen-temen kelas gue udah pada masuk gara-gara bel masuk udah bunyi.
"Yang, kamu kenapa sih?" ucap Renjun, sumpah ni anak kerasukan apaan sih, manggil yang mulu, dan apa tadi? Kamu?
"Wahhh lo udah jadian Nar, wahh parah lo, kagak ngasih pj ke kita-kita," celetuk Jesi, waduhh bisa berabe kalo si Jesi nyebarin berita hoax ini.
"Apasih lo, gue kagak jadian sama dia," gue agak nyolot nih.
"Tenang Jes, nanti kita juga nyusul ko," ucap Jaemin ngegoda Jesi, dan gue liat pipi si jesi udah merah gara-gara kelakuan si Jaemin.
POV end
KAMU SEDANG MEMBACA
L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]
Fanfiction💙LOVE SCENARIO💙 "Mengapa mawar biru? karena bagiku biru melambangkan kedamaian. melihat bunga mawar biru membuatku merasa nyaman, rasa nyaman itu sama hal nya disaat aku bersamamu." PLAGIAT DILARANG MENDEKAT⚠ ✔Senin, 27 mei 2019 [START] ✔Selasa, 2...