[BAGIAN 18] memalukan

1K 97 26
                                    

》kedatangannya membuatku terancam《

Happy Reading💚

"Gue kagak tau ya motif kedatangan lo ke sekolah ini itu buat apa!" ucap Renjun, sekarang jam istirahat dan mereka sedang berada di kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue kagak tau ya motif kedatangan lo ke sekolah ini itu buat apa!" ucap Renjun, sekarang jam istirahat dan mereka sedang berada di kelas.

Mark, Jeno, Jisung dan Chenle juga ada di kelas mereka.

"Ya gue mau belajar lah," jawab Jinyoung yang sekarang sedang dikelilingi oleh ke 7 pria yang tak lain adalah Renjun CS. Mereka ber 7 menatap garang Jinyoung, dan Jinyoung hanya santai menanggapinya.

"Gue yakin itu bukan tujuan utama lo," Chenle menyangkal jawaban Jinyoung, lagipula mengapa dia tiba-tiba pindah sekolah begini, dan mengapa dia pindah ke sekolah ini, di kota sebesar ini pasti tidak sedikit sekolah SMA, mengapa dia tidak memilih sekolah lain saja.

"Udah, mending sekarang lo jujur aja," Jisung pun mulai geram dengan Jinyoung.

"Lo sekarang sendiri, dan kita ber 7, jangan mancing emosi kita," Haechan pun sama, dia geram dengan orang yang berada di hadapannya sekarang.

"Apa tujuan lo?" tanya Mark tetap dengan gaya dinginnya.

"Apa urusannya sama kalian?" tanya Jinyoung balik, sepertinya dia memang sengaja memancing emosi ke 7 pria ini.

"Jawab aja apa susahnya," sekarang Jeno angkat bicara namun dengan nada yang santai, dia memang beda dengan teman-temannya, dia lebih santai, dia masih bisa menahan emosinya.

"Gue kagak mau ngotorin tangan gue ya, sekarang kita nanya sekali lagi, APA TUJUAN LO DATANG KE SINI!??" ucap Jaemin yang menaikan nada bicaranya, anak ini sudah muak sekali dengan jawaban yang diberikan Jinyoung.

"Kalo lo datang ke sini mau bales dendam ke gue dengan cara libatin Nara, mendingan lo urungkan niatan lo itu," Sekarang Renjun memilih untuk to the point, dia tidak mau membuang-buang waktu dengan menanya-nanyai Jinyoung, lagipula dia yakin anak itu tidak mau menjawab jujur pertanyaannya.

"Gue kagak ada niatan buat libatin Nara, tapi kalo lo mau kaya gitu, gue oke oke aja, lagian gue liat, Nara oke juga," ucap Jinyoung, dia benar-benar telah memancing amarah ke 7 pria ini, cari mati.

"LO JANGAN MAIN-MAIN!!!"  Renjun menarik kerah Jinyoung, dan Jinyoung hanya senyum tipis menanggapi prilaku Renjun ini, apa pria itu waras?

"Kalem-kalem," ucap Jinyoung, dia masih bisa tersenyum.

"Lo jangan mancing emosi kita!" Haechan berniat mendekati Jinyoung tetapi ditahan oleh Jeno yang kebetulan berada di dekatnya. Ini sekolah, Jeno tidak mau masuk ruang BK hanya karena meladeni anak curut itu(Jinyoung).

"Kalian peduli banget kayanya sama tu Cewek, bikin gue semangat aja buat deketin dia," Jinyoung lagi-lagi memancing amarah mereka.

"Kita cuma kagak mau libatin orang lain dalam masalah lo sama gue," Renjun berkata seperti itu agar Jinyoung tidak memikirkan hal-hal aneh tentang dirinya dan ke 6 temannya.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang