》apa gue tega jadiin dia umpan buat bales dendam?《
Happy Reading💚
"Boring banget sii," sekarang gue lagi tiduran di kamar, boring banget sumpah, pengen keluar rumah tapi kemana?? Hari minggu gini enaknya kemana ya, yakali gue harus diem di kamar seharian sih, big no!
Yaudah gue mutusin buat jalan-jalan aja, mumpung mobil kagak dibawa nyokap.
"Bi, Nara mau keluar sebentar ya," pamit gue ke Bi Aina.
"Eem iya Non, hati-hati,"
"Siapp Bi,"
Gue pun berjalan menuju garasi dan langsung cuss jalan-jalan, yeyy!!
Sejujurnya gue juga bingung sih mau kemana, tapi yaaa setidaknya gue kagak se boring tadi, intinya gue pengen jalan-jalan nyari angin.
Suasana jalanan hari minggu pagi cukup sepi, yaa mungkin lagi pada liburan ke tempat-tempat wisata kali ya, atau liburan di pulau kapuk? hehe.
"E ehh, kenapa nih," gue bingung pasalnya tiba-tiba mobil gue mogok, yaelahhh apes banget sih.
"Aduhh bengkel dimana lagi ni," gue bermonolog.
Gue mutusin buat keluar, dan ngecek sekitar, siapa tau ada bengkel di deket-deket sini, soalnya gue udah jauh banget dari rumah, dan gue kagak faham sama tempat ini.
Dan untungnya keberuntungan masih berpihak ke gue, di depan sana ada bengkel, gue pun mutusin buat jalan kaki ke bengkel itu.
"Mas permisi, mobil saya mogok, bisa tolong benerin?" ucap gue.
"Ohh iya bisa Mbak, dimana mobil nya?" tanyanya.
Mbak?? Emng gue keliatan kaya mbak-mbak?
"Itu, di sana," gue nunjuk keberadaan mobil gue yang kagak jauh dari bengkel ini, dan Mas bengkelnya pun ngangguk, gue pun ngasihin kunci mobilnya.
Beberapa menit nunggu, gue ngerasa aus, tenggorokan gue kering.
"Mas, masih lama?" tanya gue.
"Masih Mbak, ini cukup parah," ucapnya dan membuat gue mendengus kesal.
"Di sini Minimarket terdekat di mana ya?" tanya gue.
"Oohh, Mbak lurus aja, nahh nanti di depan ada Minimarket, tapi ngelewatin hutan, di sana ada pangkalan ojek ko Mbak, Mbak bisa minta antar mereka, gak jauh juga ko," jelasnya.
"Ohh yaudah, makasih," gue pun mutusin buat pergi ke Minimarket, aus banget gue.
Gue ngerasa udah cukup jauh jalan, tapi ko kagak nemu pangkalan ojek ya, Mas bengkelnya bohongin gue apa gimana sih, katanya deket.
"Nahh itu pangkalan ojek nya," ucap Gue yang melihat papan bertuliskan PANGKALAN OJEK.
tapi kagak ada ojeknya sama sekali, apa udah pada pulang? Atau masih nganter pelanggan??
KAMU SEDANG MEMBACA
L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]
Fanfiction💙LOVE SCENARIO💙 "Mengapa mawar biru? karena bagiku biru melambangkan kedamaian. melihat bunga mawar biru membuatku merasa nyaman, rasa nyaman itu sama hal nya disaat aku bersamamu." PLAGIAT DILARANG MENDEKAT⚠ ✔Senin, 27 mei 2019 [START] ✔Selasa, 2...