》menjahilinya akan menjadi hobi baruku《
Happy Reading💚
GUE bersihin dulu darah-darah di muka dia, abis itu gue kompres deh, biar kagak bengkak.
"Eemm gue kepo deh, cowok tadi itu siapa sih? Lo punya hutang ya sama dia? Makanya kalo punya hutang tu dibayar, biar kagak kaya gini jadinya," celetuk gue.
"Dih, enak aja lo kalo ngomong, gue kagak punya hutang ya, yang ada juga gue yang ngutangin" jawabnya, gue liat mukanya kesel banget.
"Terus mereka siapa?"
"Kepo lo, privasi," sok rahasia-rahasiaan banget ni anak, seketika juga gue agak neken kompresannya.
"Awwww ssstttt, sakit woyy," ringisnya.
"Yaudah makanya cerita dia siapa? Atau gue teken lagi niii," ancem gue.
"Oke oke, gue cerita," wkwk asikk anceman gue berhasill.
"Jadii nama dia Jinyoung, lengkapnya Bae Jinyoung dia itu cowok yang kepalanya kecil, kedua temennya tadi namanya park Jihoon dia yang agak bantet dan Park Woojin yang bergingsul. Mereka temen sekolah gue yang dulu, sebelum gue pindah ke sekolah lo. Dan lo pasti inget kan, kalo tu cowok adalah orang yang sama, sama yang ngejar lo waktu itu, waktu lo nendang kaleng terus ngenain kepalanya? Inget kan?"
"Iya gue inget, terus?"
"Nahh jadi, dulu itu gue sama dia suka sama perempuan yang sama, nama tu perempuan Kyung Mi. Dia itu perempuan cantik, populer, pinter, anggun, pokoknya dia tu perempuan idaman deh," jelas Renjun, gue dengerin dia cerita sembari ngobatin luka dia, gue jadi kepo sama ni cewek.
"Oke lanjut," ucap gue.
"Nahh waktu gue nyatain perasaan gue, kebetulan si Jinyoung juga nyatain perasaannya. Dann yang Kyung Mi terima itu gue, dia milih gue buat jadi pacarnya, di situ gue seneng bangettt, dan gue bisa liat si Jinyoung marah banget sama gue. Yaaa emang gue sama Jinyoung lebih dulu dia yang kenal Kyung Mi. Nah gue udah jalanin hubungan sama Kyung Mi selama 1 bulan, di situ gue selalu mesra sama dia, nah mungkin si Jinyoung gedek sama cara pacaran kita berdua, jadi waktu pulang sekolah itu dia ngehadang gue sama Kyung Mi, di situ dia ngehajar gue abis-abisan," Gue liat si Renjun nundukin kepalanya, salah gak sih kalo gue nanya soal ini? Gue ngerasa terlalu ikut campur soal masalah pribadi dia.
"Eemm Ren, kalo lo kagak bisa cerita, lo mendingan kagak usah lanjutin cerita lo,"
"Kagak papa, nanggung juga, lo udah tau awalnya, jadi gue lanjutin aja," ucap Renjun diakhiri dengan senyuman.
"Nah di sekolah waktu itu lagi sepi, karena udah jamnya pulang, jadi murid lain udah pada pulang. Waktu itu gue udah ambruk dan Jinyoung mau melayangkan pukulan terakhirnya ke gue, tapi sialnya Kyung Mi malah berdiri di depan gue, otomatis yang kena pukulan si Jinyoung itu Kyung Mi, karena pukulan yang Jinyoung kasih cukup keras dan ngenain perut nya, dia kesungkur terus kepalanya kebentur tembok dan dia pingsan, di situ gue panik banget, gue marah, gue emosi karena perempuan yang gue sayang terluka, dan gue pun bangkit, gue balik ngehajar si Jinyoung dan ngebuat kaki dia patah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]
Fanfiction💙LOVE SCENARIO💙 "Mengapa mawar biru? karena bagiku biru melambangkan kedamaian. melihat bunga mawar biru membuatku merasa nyaman, rasa nyaman itu sama hal nya disaat aku bersamamu." PLAGIAT DILARANG MENDEKAT⚠ ✔Senin, 27 mei 2019 [START] ✔Selasa, 2...