》Harus banyakin sabar, itung-itung amal《
Happy Reading💚
"Ehehehe, belom Bu," Nara pun langsung fokus mengerjakan tugasnya.
Tidak terasa bel pulang sudah berbunyi dan Nara masih belum selesai mengerjakan tugasnya.
"Belum selesai juga, Nara?" tanya Bu Jisoo.
"Belom Bu,"
"Eemm yasudah, Ibu cukupkan pelajarannya sampai di sini, selamat siang," ucap Bu Jisoo.
"Siangg," balas seluruh murid di kelas Nara.
"Loh loh Bu, tugas punya saya gimana?" tanya Nara lantaran Bu Jisoo mau meninggalkan kelasnya.
"Ya dikumpul, itu buku yang lainnya juga masih ada di meja, nanti kamu sekalian bawa ke meja Ibu ya," titah Bu Jisoo.
"Eemm baik Bu," Nara pun kembali fokus ke soalnya, dan Bu Jisoo pun keluar dari kelas.
"Lelet banget sih jadi orang," cibir Jesi pada Nara, Jesi pun bangkit lalu meraih tasnya.
"Bacod anjirr," ketus Nara, kesal juga lama-lama dengan ulah Jesi.
"Udah kerjain sana, jangan nge bacod mulu," celetuk Hana.
"Ngaca woyy," ucap Hyeri yang ikutan kesal dengan kelakuan kedua human menjengkelkan di kelasnya itu.
Hana hanya tersenyum menyepelekan, ia pun merangkul Jesi, lalu keduanya berjalan keluar kelas.
Memang soalnya hanya 5, tapi jawabannya bejibun ini.
Tadi Nara belum sempat melihat jenis soalnya lantaran sudah mendengar teman-temannya menyepelekan soal ini, dengan begitu Nara pun santai, tidak disangka ternyata jawaban dari soal yang hanya 5 ini bisa sampai 5 lembar.
Kelas mulai kosong lantaran teman-temannya sudah mulai keluar kelas untuk pulang.
"Nara, gue pulang duluan ya, bokap ngajak gue ke Rumah Sakit, katanya nyokap gue sakit," ucap Hyeri.
"Ohh yaudah gak apa, lo pulang aja,"
"Sorry ya, lo kagak papa kan kalo gue tinggal?" tanya Hyeri sembari melirik orang yang duduk di samping Nara, Renjun.
Haechan, Jaemin, dan Renjun belum pulang, entah lah mereka sedang menunggu apa, yang jelas mereka bertiga tengah memainkan ponselnya.
Renjun yang merasa ada yang memperhatikannya pun langsung mendongak. "Apa lo liat-liat?" ketusnya.
"Kagak, takut aja temen gue lo apa-apain kalo gue tinggal," jawab Hyeri dan Renjun malah kembali fokus ke ponselnya.
"Nara, seriusan kagak apa-apa kalo gue tinggal, Suzy juga kagak masuk sih, jadi kagak ada yang bisa nemenin lo," lanjut Hyeri, Suzy memang hari ini tidak masuk, dia sedang menjemput kakaknya yang pulang dari luar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]
Fanfiction💙LOVE SCENARIO💙 "Mengapa mawar biru? karena bagiku biru melambangkan kedamaian. melihat bunga mawar biru membuatku merasa nyaman, rasa nyaman itu sama hal nya disaat aku bersamamu." PLAGIAT DILARANG MENDEKAT⚠ ✔Senin, 27 mei 2019 [START] ✔Selasa, 2...