[BAGIAN 29] Mark Jesi

737 79 6
                                    

》apa patah hati sesakit ini?《

Happy Reading💚

"Tadi ada pengumuman apaan sih, Nar?" tanya Hyeri, sekarang mereka sedang berada di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tadi ada pengumuman apaan sih, Nar?" tanya Hyeri, sekarang mereka sedang berada di kantin.

"Itu, nanti malem acara ulang tahun sekolah, kalian mau dateng?" Nara bertanya kepada yang lainnya.

"Ya jelass, gue bakalan dandan secantik mungkin," ucap Suzy sembari melirik ke arah Mark, karena seperti biasa mereka ngantin bareng dengan Renjun CS ada Jinyoung juga.

"Lo berangkat bareng gue Nar, lo dandan yang cantik ya," Renjun tersenyum pada Nara.

"Lo sama gue aja Nar," mendengar ucapan Jinyoung ini, Renjun langsung menatapnya sengit, tidak ada inisiatif sekali anak ini, ikut-ikut saja.

"Gue kagak mau berangkat, males," jawab Nara, Nara paling malas jika ada acara seperti ini.

Bukan berarti Nara tidak menghargai sekolah, tapi ia malas saja harus pergi ke acara seperti itu, apalagi di malam hari. Lagipula bundanya pasti tidak akan mengijinkannya pergi.

"Terserah, intinya nanti gue jemput lo,"  Jinyoung tidak peduli dengan ucapan Nara, yang jelas ia pasti akan tetap menjemput Nara nanti.

"Gue kagak berangkat, Jin," tegas Nara.

"Gue tetep bakalan jemput lo," Jinyoung tetap pada pendiriannya.

"Sebelom lo dateng, gue yang bakalan duluan ke rumah Nara," Renjun mengangakat sudut bibirnya saat itu juga Jinyoung menatapnya sinis.

"Bodo amat!" balas Jinyoung ketus.

"Eem Mark, lo berangkat sama siapa?" Suzy bertanya pada Mark dengan sangat hati-hati.

"Jesi," balas Mark singkat, jawaban Mark ini berhasil membuat teman-temannya terkejut bukan main.

"Hah?? Lo berangkat sama Jesi? Kagak salah? Dia maksa lo ya?" ceplos Haechan, Haechan tidak mengerti dengan jalan fikir Mark, bagaimana bisa dia pergi ke Ulang Tahun Sekolah dengan Jesi.

"Kagak, gue yang ngajak," balas Mark santai, lagi-lagi jawaban Mark membuat yang lainnya terkejut bahkan Chenle Jisung sampai tersedak.

Flashback On
"Bu, bakso 1 sama jus jeruk 1," ucap Jesi.

"Emm jadi semuanya Rp 17.000 non," ucap Bu kantin.

"Ohh oke Bu, sebentar," Jesi pun merogoh kantongnya.

Tapi

Zonk!!!!

Dia lupa tidak membawa uang.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang