[BAGIAN 23] masalalu Renjun (2)

877 85 3
                                    

》lo nyeritain tentang mereka ke gue? Buat apa?《

Happy Reading💚

"Sorry, nunggu lama ya," ucap Nara pada Jeno, mereka sekarang sedang berada di sebuah rumah makan tidak jauh dari tempat tinggal Nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sorry, nunggu lama ya," ucap Nara pada Jeno, mereka sekarang sedang berada di sebuah rumah makan tidak jauh dari tempat tinggal Nara.

"Gak ko, gue juga baru dateng," balas Jeno, tidak tahu ada angin apa tiba-tiba Jeno mengajaknya bertemu di sini.

"Gue kagak disuruh duduk nih," ucap Nara yang sedari tadi masih berdiri.

"Yaelah Nar, elo biasanya aja nyelonong-nyelonong sendiri kagak perlu disuruh," cibir Jeno diselingi dengan tawanya.

"Taik lo No," kesal Nara lalu duduk tepat di hadapan Jeno.

"Eh bay the way, ada apa nih? Tumben-tumbenan lo ngajak gue ketemu," tanya Nara ceria tidak lupa dengan senyum khasnya.

'Please jangan senyum gitu Nar'(batin Jeno)

"Ehehehe, kagak papa, gue cuma mau ngomong sesuatu sama lo,"

"Ngomong apaan? Kayanya serius,"

"Ehehe yaaa gitu," balas Jeno dengan cengirannya.

"Yaudah, lo mau ngomong apaan?" tanya Nara, sepertinya dia penasaran dengan apa yang akan dikatakan oleh Jeno, pasalnya tidak biasanya Jeno mengajaknya bertemu, apalagi hanya berdua seperti ini.

"Pesen makan dulu aja kali Nar," ucap Jeno yang dibalas anggukan oleh Nara.

Setelah makanan mereka datang, Nara pun langsung menanyakan hal yang sama pada Jeno.

"Nah udah dateng makanannya, lo mau ngomong apa?"

"Makan dulu aja Nar, emang lo kagak laper?" tanya Jeno.

"Eemm yaudah deh, gue juga laper ni, hehe," balas Nara.

Tidak lama Jeno pun selesai memakan habis makanannya, saat dia menatap Nara, Nara belum menghabiskan makanannya, bahkan masih sibuk makan dengan mulut yang selalu penuh.

"Ekhemm," terdengar deheman dari Jeno yang membuat acara makan Nara terhenti dan mendongakan kepalanya untuk menatap Jeno.

"Eemm bentar No, gue abisin makanan gue dulu, baru deh lo ngomong, gue masih laper soalnya, hehe. Kalo lo ngomong waktu gue makan yang ada gue kagak dengerin lo ngomong dan gue malah fokus ke makanan gue, emang lo mau gue kacangin?" ucap Nara panjang lebar.

"Hmm oke, lo lanjutin makannya," ujar Jeno dan Nara hanya membalas dengan anggukan kepala, Jeno memutuskan untuk memainkan ponselnya.

"Ekhem, gue udah selesai makan, lo mau ngomong apa?" tanya Nara setelah menyelesaikan acara makannya.

Jeno yang mendengar itu langsung menaruh ponselnya di atas meja, dia pun membenarkan duduknya lalu fokus menatap Nara yang membuat Nara menaikan satu alisnya.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang