Terhitung sudah seminggu ryujin dan hyunjin menjalankan 'sandiwara' mereka itu. Orang-orang seakan-akan sudah percaya, dan menjadikan mereka sebagai objek tatapan mereka.
Ditambah dengan berita yang beredar, siyeon mendorong ryujin ke dalam kolam renang, itu juga salah satu alasan kenapa ryujin benar benar menjadi hot issue dikampusnya belakangan ini.
Sambil berjalan menuju parkiran, ryujin mengikat rambutnya, membuatnya tidak fokus sehingga menabrak orang.
"Eh maaf-maaf" ujar ryujin.
"Gapapa san- eh, ryujin kan ?"
Ryujin mendongak, "oh soobin"
"Mau kemana ?" Tanya soobin, "hyunjin kan udah pulang daritadi" ujarnya.
Ryujin mengangguk, "ini gue mau nyamperin dia di prkiran" ujarnya.
Soobin mengangguk, "oh yaudah, hati hati ya ryujin" ujarnya sebelum melangkahkan kakinya.
Ryujin mengangguk tapi kemudian matanya mengerjap beberapa kali sebelum akhirnya memanggil soobin, "soobin !!!" Panggil ryujin.
Soobin yang uang emang baru beberapa langkah menjauh itu menbalikkan badannya, "kenapa ryujin ?" Tanyanya.
"Thanks ya buat waktu itu" ujar ryujin, lalu tersenyum tipis dan membalikkan badannya berjalan menuju parkiran.
Meninggalkan soobin yang masih berdiri di tempatnya,
Perlahan senyuman dibibir soobin mengembang, "ada-ada aja"
❣️
"Lama" gerutu hyunjin ketika ryujin baru saja membuka pintu mobil hyunjin.
"Idih, belum juga gue duduk udah ngomel aja lo" balas ryujin.
Hyunjin segera menjalankan mobilnya, "kita kerumah gue sebentar" ujarnya yang membuat ryujin terkejut.
"Ngapain ??" Tanya ryujin.
"Nyokap gue mau ketemu lo sebentar" jawab hyunjin.
"Ngapain ??" Tanya ryujin kaget.
"Nyokap gue mau ketemu lo sebentar anjerrrr" jawab hyunjin kesal.
Ryujin berdecak, "iya itu maksud gue, kenapa mau ketemu sama gue ? Lagian nyokap lo tau gue darimana coba ?"
Hyunjin menghela nafasnya, "ya gatau juga gue mau ngapain" ujar hyunjin, "kemarin temen-temen gue dateng kerumah, pada ngomongin lo dan didenger nyokap gue"
Ryujin berdecak, "idih ngomongin gue"
"Gausah baper lo" sungut hyunjin.
"Siapa juga yang baper anjer" balas ryujin kesal.
Ryujin memiringkan badannya menatap hyunjin, "lagian lo bilang aja kalo gue pacar boongan lo ke nyokap, kenapa juga gue harus ketemu dia"
"Gila lo" sungut hyunjin, "bisa dimakan gue habis itu" lanjutnya.
Ryujin cuma bisa mencibir, tidak ada pilihan
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected | h.hyunjin✔️
Short StoryRyujin please help me -hyunjin #1 in shinryujin #3 in ryujin #8 in jypnation