((Mami sekyungggggg))
Ryujin kalang kabut lari masuk kedalam bandara. Berkali kali ia mencoba menelfon maminya, tapi tidak diangkat juga.
Ryujin benar benar lupa kalau maminya akan kesini hari ini. Mungkin karena ia terlalu sibuk dengan masalahnya sendiri.
Ryujin benar benar kepikiran dengan maminya, maminya hampir menunggu selama sejam.
Ryujin mengacak rambutnya frustasi, ia tidak bisa memikirkan kemana maminya itu akan pergi.
Tapi akhirnya mata ryujib menangkap punggung seorang wanita yang ia sangat kenal dan sedang duduk di salah satu kursi tunggu,
Ryujin segera berlari, dia yakin itu adalam maminya.
"Mamiiiiiiiiii" pekik ryujin.
Wanita itu mendongak, "loh ryujin ? Udah dateng ?"
Ryujin berdecak, "mami kemana aja sih ???" Gerutu ryujin, "ryujin cariin kemana mana tau gak"
Mami sekyung berdiri, "lagian kamu lama" balas mami sekyung, "mami jadi ngobrol deh sama dia"
Ryujin mengikuti arah pandangan sekyung, cowok yang duduk di sebelah maminya, cowok yang katanya ngobrol dengan maminya itu ternyata hyunjin.
Ryujin melebarkan matanya, ia panik.
Diluar dugaan, hyunjin malah berdiri, "tante, kalo gitu saya duluan ya" ujar hyunjin sopan.
Mami sekyung mengangguk dan tersenyum, "iya hati hati ya" ujarnya.
Ryujin tetap diam, terpaku menatap punggung hyunjin yang pergi menjauh.
Woyy ??? Hyunjin main pergi gitu aja ???
"Kamu kenapa malah bengong sih ? Bantu bawa koper mami nih" ujar mami sekyung membuyarkan lamunan ryujin.
Ryujin menghela nafasnya, "koper apa kulkas sih mi, gede banget" keluh ryujin.
"Kamu tuh, sama mami sendiri kayak gitu" omel mami sekyung, "anak cowok tadi tuh, bawain koper mami tadi"
Ryujin menatap maminya tidak percaya, "yang bener ???"
Mami sekyung mengangguk, lalu berjalan mendahului ryujin.
Ryujin diam, berpikir
Tentu saja hyunjin mau membatu mami sekyung, hyunjin kan tidak tau kalau mami sekyung adalah maminya ryujin.
Tapi yang menjadi pertanyaan ryujin,
Kenapa hyunjin diam ketika melihatnya ?
Kenapa juga hyunjin ada di bandara ?
❣️
"Hah ? Dia dibandara ? Sendiri ?" Tanya daehwi kaget.
Ryujin mengangguk, "gue gak tau dia ngapain dibandara, tapi kayaknya sendiri" ujar ryujin.
Daehwi berpikir, "dia gak ada ngomong apa-apa sama lo ?" Tanya daehwi, ryujin menggeleng "gak ada sama sekali, bahkan pas gue belum sadar ada dia, dia juga gak ngomong apa-apa"
Daehwi memijat pelipisnya, "hubungan kalian berdua kok gue yang ikutan pusing sih" gerutunya.
Ryujin diam, ia menunduk, fix nanti malam ia tidak bakal tidur nyenyak.
"Oh my god ryujin !!!!!"
Pekik daehwi membuat ryujin kaget, "apaan sih ngagetin aja lo !!" Omel ryujin.
Daehwi menutup mulutnya, "jangan bilang dia nganterin siyeon ??" Ujar daehwi.
Ryujin mengerutkan keningnya, "nganterin siyeon ? Kemana ?" Tanyanya.
"Siyeon kan hari ini pindah. Lo gak tau ?" Tanya daehwi, ryujin menggeleng.
Daehwi mebghela bafasnya, "siyeon pindah hari ini, dia bakal ngelanjutin kuliahnya di inggris" jelas daehwi.
"Kok bisa ?" Tanya ryujin.
"Ya gak tau gue, gue juga baru tau karena story instagram isinya siyeon semua" ujar daehwi, "tapi gue yakin sih, lo sama hyunjin ada sangkut pautnya sama ini"
"Maksud lo gue sama hyunjin yang bikin dia pindah ?" Tanya ryujin.
Daehwi mengangguk,
Ryujin mencibir, "ngapain pindah segala kalo ternyata gue sama hyunjin malah putus ?" Gumam ryujin.
"Mana ada yang tau lo sama hyunjin bakal putus, mana dia ketemu mami lo tadi"
Ryujin dan daehwi menoleh kaget ketika pintu kamae ryujin dibuka tiba-tiba, "hayo ngomongin mami ya ?" Ujar mami sekyung.
Ryujin meringis, ia kemudian menoleh ke daehwi, memberi kode agar cowok itu tidak berbicara yang aneh-aneh,
"Ryujin lagi ngomongin mantan nih tante" ujar daehwi tiba-tiba.
Ryujin menepuk jidatnya,
"Mantan ?" Tanya mami sekyung.
"Heheheheheheheheh gue pulang aja deh jin" bisik daehwi lalu berdiri dari duduknya sambil menggendong tasnya.
"Woy lee daehwi !!!!" Pekik ryujin.
"Daehwi duluan ya tante" ujar daehwi lalu berjalan keluar. Mami sekyung mengangguk, "hati-hati ya daehiw, besok kesini lagi"
Ryujin memejamkan matanya ketika sekarang mami sekyung menatapnya dengan tajam,
"Ryujin, kan kamu yang bilang selama disini gak bakal pacaran dulu"
❣️
Ryujin mendesah kecewa ketika tau kalau yang diomongin daehwi tadi itu benar,
Hyunjin mengantarkan siyeon ke bandara.
Banyak sekali pertanyaan yang memenuhi pikiran ryujin,
Apa mereka sekarang berteman ?
Apa hyunjin sudah tidak menghindari siyeon ?
Atau justru mereka baikkan ?
Ryujin mengacak rambutnya, tau begitu ia tidak usah membuka instagram tadi. Memang penyesalan selalu datang di akhir.
Ryujin merebahkan tubuhnya,
dipikirannya hanya terbayang omongan maminya tadi.
Omongan maminya yang mengingatkannya untuk tidak berpacaran.
Ryujin tau, orang tuanya bukan orang tua kaku yang melarangnya pacaran karena masalah umur.
Ini semua karena mereka tau, jika ryujin sudah memiliki pacar disini, ryujin akan susah kembali ke kanada. Lagian itu juga janjinya.
Bahkan ryujin sendiri pun tau,
Karena dia tidak mau meninggalkan hyunjin nantinya.
Dicek ya temen2 hehehheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected | h.hyunjin✔️
Storie breviRyujin please help me -hyunjin #1 in shinryujin #3 in ryujin #8 in jypnation