25;unexpected

2.7K 549 61
                                    

Ryujin mengerutkan keningnya ketika melihat line yang masuk dari hyunjin barusan,

"Ngapain gue harus dandan segala ?" Tanyanya bingung, hyunjin bilang bahwa cowok itu akan menjemputnya jam 6 dan ryujin harus dandan secantik mungkin.

Untuk apa ?

Ryujin melihat jam dinding, matanya melebar ketika sadar jam sudah menunjukkan jam 5, "lah anjir sialan emang mendadak banget" ujarnya panik lalu segera berlari ke kamarnya.

Dengan cepat ryujin mandi, dan dengan susah juga ryujin memilih pakaian yang ia akan pakai.

Di awal tadi, ryujin sempat berpikir untuk memakai jeans dan kemeja. Tapi firasatnya bilang kalau hari ini itu bakal terjadi sesuatu..

..jadi dia milih buat pake baju yang agak...ribet menurut dia. Dress putih yang membentuk tubuhnya meski tidak terlalu ketat.

Untuk make up, ryujin cuma pakai sedikit. Yang penting keliatan kalau dia niat.

Saking sibuknya, ryujin tidak sadar kalau jam sudah menunjukan jam 6. Ryujin mengambil hpnya ketika hpnya bunyi.

"Lo udah di depan ??" Tanya ryujin kaget.

"Udah, cepet turun, gue tunggu"

"Oke bentar" balas ryujin lalu mengambil tasnya dan berlari keluar apartemen dengan heels 5cmnya yang ia tenteng.

Mata ryujin bisa menemukan mobil hyunjin dengan mudah, dan dengan tergesa-gesa akhirnya ryujin masuk kedalam mobil hyunjin.

Hyunjin menatap ryujin bingung, "habis ngapain anjir, ngos-ngosan segala" ujarnya.

Ryujin merapihkan rambutnya sambil mengatur nafasnya, "lo tuh bikin gue panik, tiba-tiba ngajak pergi, tiba-tiba udah didepan" omelnya.

Hyunjin mengerjapkan matanya, "kan gue bilang gue bakal tunggu" ujarnya "segala pake lari-larian nyeker gitu"

Ryujin memukul bahu hyujin, "bersyukur tau gak gue tuh orangnya pengertian gak pingin bikin lo nunggu" omel ryujin lagi, "gatau apa, make up gue udah luntur gaara gara keringet"

Alis hyunjin terangkat sebelah, "lo pake make up ? Tumben"

Ryujin malah panik, "yaa...pake....dikit doang kok tapi" ujarnya gugup.

Hyunjin senyum lalu mendekatkan wajahnya ke wajah ryujin, tentunya bikin ryujin menahan nafasnya.

Mata hyunjin memeperhatikan wajah ryujin, "pantes cantik"

Ryujin ?

K.o

❣️

"Lo mau ngajak gue kemana sih ?" Tanya ryujin sambil memperhatikan jalan.

"Mekdi" jawab hyunjin asal.

Ryujin menoleh kaget, matanya melotot, "yang bener ????? Saltum dong gue ???" Tanyanya panik.

Hyunjin melirik ryujin sebentar, "yakali" balasnya, "gak liat apa, gue udah ganteng gini masa cuma ke mekdi"

Ryujin diam, lalu matanya perlahan mulai memperhatikan penampilan hyunjin yang lagi fokus nyetir itu.

Gila.

Hyunjin super ganteng dengan kemeja putih yang ditutup bomber hitam yang membuat dia tetep kelihatan rapi tetapi tidak terlalu formal.

"Mau sampe kapan ngeliatin gue ?"

Ryujin mengerjapkan matanya beberapa kali,

"Ini udah sampe loh" tambah hyunjin lagi yang bikin ryujin langsung sadar.

Ryujin meringis, lalu dengan cepat ia langsung keluar dari mobil hyunjin tanpa berbicara apa-apa.

Ryujin super malu, ia bahkan tidak berani menatap hyunjin yang sekarang sudah berdiri di sebelahnya.

Melihat ryujin yang kayaknya malu, hyunjin terkekeh pelan, "ayo" ujarnya lalu menarik tangan ryujin.

ryujin sebenarnya mau protes karena hyunjin asal saja menarik tangannya, tapi kembali ke awal, ryujin masih malu.

Ryujin ternganga, hyunjin mengajaknya ke sebuah restauran yang sangat mewah.

Tidak heran kenapa ia disuruh berdandan segala, karena kalau tidak, ia bakal menjdi gembel disini.

Ryujin menatap hyunjin canggung ketika cowok itu menarikkan kursi untuknya, dengan ragu ia duduk dikursi itu.

"Kita ngapain sih ?" Tanya ryujin ketika hyunjin sudah duduk didepannya.

Hyunjin tersenyum, "nikmatin aja, jangan banyak tanya"

Ryujin mencibir, lalu ia melihat jendela besar disebelahnya yang menampilkan lampu kota dimalam hari.

"Ternyata keren banget ya kalo malem-malem" ujar ryujin kagum.

"Makanya, lo tuh jangan di kamar aja" balas hyunjib membuat ryujin berdecak.

Ryujin menoleh kaget ketika ada seorang pelayan yang meletakkan makanan di hadapannya.

Ryujin menatap hyunjin bingung, "kapan lo mesennya ?" Tanyanya.

"Makan aja, gausah banyak tanya" ujar hyunjin,

Lagi lagi ryujin mencibir, lalu ia mulai memakan makanannya.

Awalnya ryujin begitu larut dengan keenakan makanannya ini, tapi akhirnya ia sadar satu hal yang memang sudah terjadi sejak awal ia memakan makanannya.

"Lo ngapain liatin gue ?" Tanya ryujin.

Hyunjin nyengir, lalu ia menggeleng pelan, "lanjut gih makannya" yang langsung dituruti pleh ryujin.

Ryujin akhirnya menyelesaikan makannya, ia meminum airnya. "Enak bang-"

Omongan ryujin terputus ketika hyunjin secara tiba tiba menggenggam tangannya, ryujin menatap hyunjin bingung.

"Kenapa ?" Tanya ryujin bingung.

Hyunjin menghela nafasnya,

"Gue tau gue terlalu tiba tiba" ujar hyunjin pelan, "tapi....

.....bisa gak kita mulai semuanya dengan serius ?"

Ryujin mengerjapkan matanya,

"Maksud lo ?"

Hyunjin menatap ryujin dalam,

"Kita mulai dari awal"

Unexpected | h.hyunjin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang