Ryujin sibuk mengaduk coffee latte miliknya sampai tiba-tiba ada seseorang yang duduk di kursi depannya.
"Eh, ngagetin aja lo" ujar ryujin menatap tajam orang itu.
"Kenapa mau ketemu gue ?" Tanya yeji langsunh.
Ryujin diam sebentar, "mending lo pesen minuman dulu ji" ujarnya mengalihkan, jujur ryujin bingung harus mulai darimana, yeji terlalu terburu-buru baginya.
Yeji menggeleng, "gue gak ngopi"
Ryujin menghela nafasnya, "yaudah, basa basi aja dulu kita, lagian lo gak lagi buru-buru kan, santai aja kalo gi-"
"Lo mau ngomongin hyunjin kan ?" Potong yeji tepat sasaran.
Ryujin mengerjapkan matanya beberapa kali, ia menelan ludahnya susah, "k-kok tau ?" Tanyanya pelan.
Yeji tersenyum tipis, "akhirnya lo penasaran juga ya sama itu anak" ujarnya, "apa yang lo pingin tau dari dia ? Gue pasti bakal kasih tau"
Ryujin mendekatkan badannya,
"Gue mau nanya dulu nih sebelum masuk ke topik inti" ujar ryujin, yeji mengangguk mempersilahkan.
"Sebelumnya..." ujar ryujin ragu,
"...hyunjin pernah nangis didepan lo ?" Tanya ryujin pelan.
Ekspresi yeji seketika berubah,
"Jangan bilang dia nangis didepan lo ?" Duga yeji.
Ryujin mengangguk ragu, melihat ekspresi yeji yang berubah menjadi tegang, ryujin merasa salah bicara.
"Kapan ?" Tanya yeji cepat.
"Kemarin malem, gue keluar kamar lo malem-malem buat ngambil minum, gue ketemu dia di dapur" jelas ryujin.
Yeji menghela nafasnya, "ini yang lo pingin tau ?"
Ryujin menggeleng, "bukan cuma itu aja ji" ujar ryujin membuat alis yeji terangkat, "gue boleh tau alasan kenapa dia nangis didepan gue semalem ? Jujur, gue kaget kenapa bisa tiba-tiba dia nangis"
Yeji menatap ryujin, "hyunjin sebenernya bukan tipe cowok yang gampang nangis" jelas yeji, "tapi cuma ada satu alasan kenapa hyunjin sampe bisa nangis" lanjut yeji.
Ryujin diam, menunggu kelanjutan omongan yeji,
Lagi-lagi yeji menghela nafasnya,
"Pasti karena adiknya"
❣️
Ryujin mengunyah rotinya kesal, hwang bersaudara itu kayaknya memang sengaja mau bikin dia mati penasaran.
Karena nyatanya yeji tadi malah menyuruh ryujin untuk bertanya langsung ke hyunjin. Kalau begitu kenapa juga dia mengajak yeji ketemuan ???!
"Berasa bola gue, dioper segala" gerutunya lalu meminum airnya cepat.
Ryujin berdiri dari meja makan, berjalan kesal ke arah kamarnya, mengambil hpnya yang ia lempar ke atas kasur tadi.
Tangannya mengetik sesuatu,
Ryujin:
|kita harus ngomong besok !!
|gamau tau lo harus jelasin semuanya
|gue bisa mati penasaranSetelah memencet tombol send, ryujin diam untuk beberapa detik.
Tiba-tiba matanya melebar,
"GUE NGAPAIN SIH ANJIRRRR"
❣️
Hyunjin menoleh ketika mendengar pintu kamarnya terbuka, "kenapa ji ?" Tanyanya ketika tau itu yeji.
Yeji berjalan mendekat ke hyunjin yang sedang berada didepan laptop, menarik kursi ke sebelah hyunjin dan kemudia duduk menghadap ke hyunjin.
Satu alis hyunjin terangkat, "kenapa ?" Tanyanha bingung.
"Lo beneran nangisin itu didepan ryujin ?" Tanya yeji.
Hyunjin menoleh menatap yeji, kemudian ia mengangguk,
"Kok bisa ???" Pekik yeji.
Hyunjin menaikkan bahunya sekilas, "btw lo tau darimana ?" Tanyanya.
"Ryujin" jawab yeji.
"Lo udah jelasin semuanya kedia ?" Tanya hyunjin lagi.
Yeji menggeleng, "belum, gue suruh dia nanya ke lo aja, gue takut salah ngomong" jelas yeji.
Hyunjin tersenyum tipis, "pantes tadi dia ngechat gue, katanya gue harus jelasin semuanya, dia bakal mati penasaran katanya, eh tapi setelah itu dia unsent"
Yeji menghela nafasnya, "kok bisa sih ?"
Hyunjin menatap yeji bingung, "bisa apanya ?" Tanyanya.
"Lo nangis didepan ryujin, bisa-bisanya" ujar yeji heran.
Hyunjin terkekeh, "gak tau deh ya"
Yeji berdecak, "curang !!! Lo aja gak pernah nangis didepan gue !!" Protesnya, "emang deh, cinta bisa merubah segalanya" tambahnya.
Hyunjin mendesis, "ngawur kalo ngomong" tegurnya.
Yeji menepuk pundak hyunjin pelan, "gimana, rencananya lo beneran bakal jelasin semuanya ke dia ?"
Hyunjin menyenderkan punggungnya, lalu ia mengangguk pelan,
Yeji menggeleng tidak percaya, "gue bener bener gak percaya lo bener bener bisa sampe kayak gini ke ryujin"
Hyunjin menyapu rambutnya kebelakang,
"Entah kenapa gue pingin cerita tentang ini ke dia, gue pingin dia tau" ujar hyunjin.
Yeji mengangguk, "gue ngerti, lo butuh temen cerita" ujarnya, "tapi yang gue heran, kenapa bisa lo segitu yakinnya cerita ke ryujin ? Itu anak apain lo sih ?"
Hyunjin menaikkan bahunya sekilas,
"Gak bgerti juga, gue xuma percaya kalo dia bakal bisa ngerti semua masalah gue"
"Masalah ini udah waktunya orang lain tau ya" ujar yeji, hyunjin menoleh menatap yeji sayu, "sorry ji" ujarnya merasa bersalah.
Yeji menggeleng,
"Santai aja, gue malah seneng kok, apalagi orang yang pertama bakal tau itu ryujin" ujar yeji.
Perlahan senyum yeji mengembang,
"Gue juga percaya ke ryujin"
((Minal aidzin wal faidzin ya semuanya🙏✨ mohon maaf lahir dan batin❤️ maafin aku yang jarang update ini huhuhu))
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected | h.hyunjin✔️
Short StoryRyujin please help me -hyunjin #1 in shinryujin #3 in ryujin #8 in jypnation