Ryujin beberapa hari ini mau mengajak yeji ketemuan, tapi cewek itu selau tidak bisa, sibuk katanya.
Tapi akhirnya hari ini katanya yeji bisa, ryujin semangat banget mau ketemu yeji sampai sampai dia datang 30 menit lebih awal dari janjinya.
"Lo ngagetin gue tau gak, gue kira gue telat, taunya lo emang kecepetan" omel yeji keika sudah berdiri didepan meja ryujin.
"Dih, dateng dateng ngomel" gerutu ryujin.
Yeji akhirnya duduk kursi depan ryujin, "lo udah pesen apaan ?" Tanya yeji sambil melihat menu.
"Laper gue, mesen ramen deh gue" ujar ryujin santai.
Yeji menatap ryujin malas, "ga sadar apa lo udah lebih gendut dari terakhir kita ketemu" ujar yeji.
Mata ryujin melebar, "yang bener ??? Keliatan ya berat badan gue naik ??? Ji serius elah ??? Naik dua kilo doang ji"
Yeji menggelengkan kepalanya, "lo balikan sama hyujin baru lima hari dan udah naik dua kilo ? Bahagia banget ya mba ?"
Ryujin langsung mesem-mesem, "hehehehehehe jangan gitu dong ji"
Yeji mencibir, "najis ah" sungutnya sebelum akhirnya kembali fokus ke menu makanan.
"Gue udon yang ini aja deh" ujar yeji sambil menunjuk makanan yang ia mau di menu.
Ryujin mengangguk kemudian berdiri, "bentar gue pesenin" ujarnya lalu pergi.
Tidak lama kemudian, akhirnya ryujin balik, "ji" panggil yeji setelah kembali duduk ditempatnya.
Yeji yang semula memainkan hpnya itu mendongak, "thanks ya" ujar ryujin.
Yeji diam untuk beberapa detik, "sans" balasnya.
"Gue gak mikir lo sampe ketemu mami gue segala" ujar ryujin.
"Gue gak sengaja kok ketemu mami lo, gue bahkan ragu awalnya kalo itu beneran mami lo, sampe gue ngecek instragram lo buat mastiin" jelas yeji.
Ryujin mengangguk pelan, "terus, lo ngomong apa aja ke mami gue ?" Tanya ryujin, "gue kaget banget pas dia berubah pikiran, taunya gegara lo"
Yeji terkekeh, "gue ngomongnya santai aja sih, gue cuma bilang, hyunjin anaknya baik, pengertian juga, gak bakal deh bikin kuliah lo keganggu"
"Se simple itu ?" Tanya ryujin kaget.
Yeji menggeleng, "enggak lah !!" Jawab yeji.
"Lah terus ??" Tanya ryujin bingung.
"Udah lah, lo gausah kepo, urusan gue sama mami lo" ujar yeji, "yang penting lo sama hyunjin balikan, gue ikut seneng"
"Ji... gabisa gitu lah..."
Yeji menggeleng, "bisa udah, jangan banyak bacot, tar gue nyesel ngebantu hyunjin biar balikan sama lo"
"Apaan dah ji"
"Makanya diem itu mulut jangan bacot"
❣️
"Salam sama papi ya mi" ujar ryujin lalu memeluk erat maminya.
"Iya nanti disalamin" ujar mami sekyung sambil mengelus punggung ryujin.
Hari ini mami sekyung akan balik ke kanada, diantar ryujin dan juga hyunjin ke bandara.
"Hyunjin" panggil mami sekyung ke hyunjin setelah melepas pelukannya dengan ryujin.
"Iya tante ?" Jawab hyunjin.
"Jagain nih anak tante" ujar mami sekyung, "kalo bandel bandel lapor tante, apalagi kalo kuliahnya main-main" ujar mami sekyung membut ryujin menatapnya malas.
"Siap tante" ujar hyunjin.
"Kamu juga ya" tambah mami sekyung, "jangan macem macem sama ryujin, jangan bikin sakit hati juga, awas aja" ancam mami sekyung.
Hyunjin terkekeh, "siap tanteee !! Hehehehe"
"Yaudah mami berangkat" ujar mami sekyung lalu menggeret kopernya menjauh dari ryujin dan hyunjin.
"Balik ?" Tawar hyunjin.
Ryujin mengangguk, akhirnya mereka berdua pun berjalan ke arah parkiran mobil.
"Langsung pulang kan ?" Tanya ryujin setelah masuk kedalam mobil, hyunjin mengangguk lalu mulai menjalankan mobilnya.
"Babe" panggil hyunjin.
"Hmm ?"
"yeji kayaknya mau balik ke orang tua kandungnya"
❣️
Flashback.
Yeji memberanikan dirinya untuk menghampiri wanita yang sudah daritadi ia perhatikan.
"Permisi" ujar yeji sopan,
wanita itu menoleh, "Iya, kenapa ?" Tanya wanita itu.
"Ibunya ryujin bukan ya ?" Tanya yeji.
Wanita utu mengangguk, "iya, ada apa ?"
Yeji tersenyum lega, "saya yeji tante, sebelumnya mungkin ini bakal bikin tante gak nyaman.... tapi saya saudara angkatnya hyunjin"
Alis mami sekyung berkerut, "saudara angkat ?" Tanya mami sekyung memastikan, yeji mengangguk.
"Tante maaf sebelumnya, saya gak niat buat maksa tante kok" ujar yeji.
"Kamu mau berusaha ngubah pikiran tante ?" Tanya mami sekyung, yeji mengangguk.
"Tante tolong pikirin lagi, hyunjin sama ryujin saling sayang, jangan main dipisahin gitu aja" pinta yeji.
Mami sekyung menghela nafasnya, "tante cuma ngelakuin apa yang emang udah ada di perjanjian tante sama ryujin"
Yeji menghela nafasnya, "tante, tolong dong, hyunjiin cowok baik baik, dia gak bakal bikin kuliah ryujin terganggu, saya yakin" mohon yeji.
Mami sekyung menatap yeji bingung, "nanti hyunjin bisa nemuin yang lebih baik dari anak tante, kamu gak usah khawatir" ujarnya.
Yeji menggeleng, "bukan masalah itu tante" ujar yeji.
"Saya gak akan tenang ninggalin hyunjin kalo tanpa ryujin disisinya" ujar yeji pelan.
"Maksud kamu ?"
"Saya bakal balik ke orang tua kandung saya. Karena itu, saya butuh ryujin untuk hyunjin, karena hyunjin punya kelemahan yang cuma saya dan ryujin tau"
Fin
((IYA TAU GANTUNG BANGET JANGAN DI HUJAT PLS HEHHE))
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected | h.hyunjin✔️
Short StoryRyujin please help me -hyunjin #1 in shinryujin #3 in ryujin #8 in jypnation