Pelajaran telah dimulai sejak 15 menit yang lalu. Perempuan manis yang sedang duduk dibangku nya cemas menunggu laki laki yang tak biasanya terlambat.
Laura sendiri bingung mengapa ia menunggu atha, dia kan benci pada atha.
Laura semakin tidak fokus pada pelajarannya. Pasalnya sudah 2 jam berlangsung namun atha belum juga menunjukkan batang hidungnya.
"Sekarang kumpulkan makalah kalian" Suara bu aras memecahkan pikiran laura.
'Makalah? Atha? Ya ampun' laura menepuk pelan dahi nya.
Siswa kelas XI mipa 3 satu persatu mengumpulkan tugasnya. Suara bu Aras kembali memecahkan pikiran laura.
"Laura dan Athalariq..."
Pelan pelan laura mengacungkan tangannya.
"Mana tugas kalian?"
"Flashdisk nya ada di atha bu. Belom di print. Dan atha ga sekolah"
"Alasan" Ucap bu aras dingin.
"Tapi atha beneran ga sekolah bu" Bela laura.
"Ya udah. Besok sebelum jam 6 tugasnya harus udah ada di meja ibu ya. Jangan terlambat!"
"Harus sebelum jam 6 bu?"
"Iya..ibu jam 6 lebih 10 harus ke Sma Merdeka"
"Iya bu" Ucap laura pelan 'sialan tu anak. Awas aja' batin laura.
***
"Cin gue perlu ngomong sama lo" Cindy yang merasa terpanggil menoleh ke teman temannya memastikan panggilan laura.
"Gue?" Dia menunjuk dirinya sendiri.
"Iya buruan" Laura berjalan ke luar kelas yang diikuti cindy.
"Demi apa laura ngobrol? Sama cindy?" Itulah yang terpikir oleh teman teman cindy.
"Tumben lo mau ngomong sama gue? Ada apa?" Tanya cindy.
"Lo ada nomer atau kontak si atha?"
Cindy memicingkan matanya "atha? Ngapain lo cari dia? Bukannya lo benci sama dia?"
"Tugas bu aras" Ucap laura singkat.
"Gamungkin deh kayanya kalo cuma tugas. Pasti ada apa apa..ya kan?"
"Gue juga gatau si kenapa gue cariin dia. Lagian bukan urusan lo kan? Jadi lo punya kontak nya kaga?"
"Boro boro kontak. Ig aja gue kaga di follback. Coba deh lo ke si Kak Raga. Denger denger rumahnya deket sama atha"
"Raga? Raga mana?"
"Ya ampun masa lo lupa. Kak raga, dia kan temen reynand juga. Yang kelas 12 ips 1 itu"
"Raga?" Tiba tiba jantung laura berdetak kencang. Ada yang aneh mengganjal dihatinya.
"Ya udah gue ke sana dulu deh. Thanks infonya" Ucap laura dengan segera pergi ke lantai atas dimana kelas 12 ips 1 itu berada.
Cindy tersenyum kecil. 'Dia asik juga'
Batin cindy.***
"Saya mau ketemu kak raga" Ucap laura santai kepada teman raga yang dihadiahi senyuman menjengkelkan dan ingin laura tendang mukanya.
"Kak raga nya ada?" Tegas laura.
"Daripada sama raga mending sama gue dek. Kenalin gue Arya" Laki laki yang tengah mengulurkan tangannya itu tersenyum lebar. Laura diam tidak membalas uluran tangan Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALARIQ
Teen Fiction#cerita sudah lengkap! Ini bukan kisah tentang perempuan manis yang jatuh cinta kepada laki laki nakal atau laki laki yang baru ia kenal. Ini kisah tentang perempuan yang kehilangan bahagianya. Sulit baginya untuk sekedar merasakan senyuman. Athala...