Li

42.7K 7.4K 1.8K
                                    

focus : ten, jeno

setelah peringatan dari moderator tadi semua langsung berhamburan mencari tempat sembunyi, termasuk ten. dan anehnya penerangan di mansion menjadi lebih redup. mungkin biar lebih mencekam?

ten ngikutin kemana aja kakinya berlariーsebenernya ga tau juga harus sembunyi dimana. mansion terdiri dari tiga lantai, ya dia naik sampai lantai tiga dan pas sampai tangga dia lihat jeno yang masuk ke salah satu kamar.

tanpa pikir panjang ten langsung ikut masuk. jeno baik atau jahat? ga kepikiran sama sekali yang penting sembunyi.

"oi jen, gua ikut ya"

"eh bang, sini"

"lu sendiri?"

"tadi sama jaemin lari, gua duluan. pas sampe lantai tiga gua nengok belakang dia udah ga ada"

ten cuma ngangguk.

"btw lu ga curiga sama gua?"

"lu baik bang. pasti"

ten hanya tersenyum masam.

"lu baik jen?"

"seenggaknya gua berguna kalo gua mati nanti"

"anjir lu jangan ngomong gitu. kaya emang mau maー"

"aaauuuuuu"

suara lolongan terdengar tidak jauh dari kamar yang mereka tempati saat ini.

"itu pasti werewolfnya. sembunyi dimana anjir" jeno panik sendiri jalan kesana kemari.

dan tertawa .ga

dari luar bisa terdengar ada suara langkah kaki. tapi bukan seperti langkah kaki manusia.

makin dekat.

semakin dekat.

ten langsung sembunyi dibawah kasur, sementara jeno langsung masuk kamar mandi karena menurutnya itu tempat sembunyi yang paling mungkin dan paling dekat.

dan benar, sepersekian detik setelah ten dan jeno sembunyi pintu kamar terbuka.

ten bisa lihat kaki orang itu dari bawah kasur. atau mungkin bukan orang? karena, kakinya berbulu dan... ga bisa dibilang bahwa itu ukuran kaki manusia.

mata ten ngikutin kemanapun kaki itu jalan. kemudian kaki itu berganti dengan wajah dengan mata merah menyala dan mulut yang menampakkan taringnya.

mata merah itu menatap tepat di penglihatan tenーseakan menusuk.

shit!

ten udah panik karena persembunyiannya ketahuan. tapi ternyata, dia bukan target werewolf malam ini.

werewolf cuma liatin dia aja tadi. kemudian beralih.

ten masih liatin kakinya dari bawah kasur. kakinya melangkah ke..

anjir jeno!!

brakk

pintu kamar mandi dibuka. ten buru-buru keluar dari bawah kasur dan nyamperin jeno.

"jenoo!!"

"bang tenn!!!"

werewolf ngurung jeno di sudut kamar mandi. jeno ga bisa kemana-mana. badannya rasanya udah ga bisa digerakin.

werewolf tepat berada didepan matanya dengan jarak yang ga lebih dari dua meter.

ten langsung ambil shower yang ada paling dekat dengannya kemudian mukul werewolf dari belakang.

tapi ga semudah itu.

bug

punggung ten menghantam dinding keras. badannya juga kena cakaran dari serangan werewolf tadi yang menyebabkan baju yang ia kenakan robek tidak karuan. satu serangan werewolf saja sudah membuat dia tidak bisa bergerak.

"maaf jen..." lirih ten.

"makan gua! lu bakal rugi! makan sekarang!"

detik itu juga werewolf menyerang jeno tanpa ampun.

dan ten hanya bisa menutup mata. karena mau menolong pun, hanya guardian yang bisa.

werewolf | nct ot21,
to be continue

jenoo:(((
baru pertama nulis genre begini. maapin kalo kurang kerasa gregetnya ಥ_ಥ

ー; werewolf | nct ot21 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang