"he is an
III+VII
sang raja hutan yang dikutuk telah ditelan oleh laut menuju dasar yang dalam dan gelap."
"dia adalah seorang?" ucap johnny begitu hendery selesai membacakan isi clue. "kok ngegantung sih?" lanjutnya.
"dia adalah seorang angka romawi!" seru hendery membuat haechan yang duduk disebelahnya refleks menabok punggungnya lumayan keras. "SAKIT ANJIR!"
"lagian ngasal ga kira-kira," ujar haechan memasukkan sedikit bumbu emosi.
"terus apaan? lo tau?"
"ya enggaklah," jawab haechan dengan ekspresi bangga-bangga congkak, songong gitu deh.
hendery outside :
hendery inside :
jungwoo yang tadinya mau ngomongin soal apa yang dilihatnya jadi tertunda, pandangannya malah berhenti di chenle. ia melihat chenle yang memerhatikan wajah mereka semua satu persatu dengan mata yang kadang menyipit kadang sedikit melotot kemudian menggeleng-geleng.
gak waras cah iki -jungwoo
"le?" sahut jungwoo akhirnya.
chenle yang tadinya lagi fokus sama kegiatannya menoleh. "ha? kenapa bang?"
"lagi latihan jadi reog? geleng-geleng gitu?" jungwoo ga nyadar juga menggelengkan kepalanya halus.
"chenle lagi liatin wajah yang mirip sama singa," jawab chenle kembali mengedarkan pandangannya sambil menyipitkan mata.
gak tau serius apa gak, tapi jawaban chenle berhasil membuat beberapa dari mereka tertawa geli.
"terus siapa yang mirip singa le?" tanya jaehyun sambil masih ada ampas-ampas ketawanya.
"bang yuta."
"ANJRITTT KENAPA GUE TERUS???" muka yuta kesel kaya ga terima tapi malah jadi kocak. "kembaran leonardo d'caprio gini kok dibilang mirip singa," lanjutnya udah tanpa bumbu ke-ngegas-an tapi melirik chenle melalui ekor matanya. kalo diliat pake kacamata batin bisa keliatan tuh ada laser keluar dari mata yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ー; werewolf | nct ot21 ✔️
Fanfic❝play your role and win the game.❞ [highest rank] #1 in nct #3 in fiksipenggemar #62 in fanfiction ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller, comedy, teka-teki