karena mereka ada 21, jadi (kayanya) ada lumayan banyak peran yang bukan common role. daripada nanti bingung, kayanya mending aku jelasin dulu hehe
________________________
- villager : warga desa. ga ada power apa-apa. tugasnya hanya bertahan hidup selama mungkin.
- werewolf : sang serigala yang mencari mangsa setiap malam. hati-hati dengan pemabuk, dia akan membuat serigala pusing seharian. makan cursed secepatnya, karena dia akan bergabung menjadi serigala.
- seer : si penerawang, dapat memilih dan mengetahui peran satu pemain setiap malam.
- apprentice seer : awalnya, ia hanya murid dari seer. tapi setelah seer mati, ia akan menggantikan tugasnya.
- guardian : memilih satu pemain untuk dilindungi setiap malam.
- traitor : pengkhianat, tugasnya adalah bertahan hidup di antara warga sampai seluruh serigala mati. setelah itu, ia akan menjadi serigala.
- cursed : warga yang terkutuk. setelah dimangsa serigala, ia akan berubah menjadi serigala dan bersenang-senang dengan mereka.
- lycan : ia termasuk kawanan serigala. tapi saat diterawang oleh seer, ia akan tampak sebagai warga desa.
- wild child : di awal permainan, ia akan memilih satu pemain untuk dijadikan sebagai panutannya. saat panutannya mati, ia akan berubah menjadi serigala.
- drunk : warga pemabuk. setelah dimakan serigala, sang serigala akan pusing seharian dan tidak dapat makan.
- hunter : hunter memiliki keinginan untuk membalas dendam yang sangat tinggi. jika warga menggantungnya, ia dapat membunuh satu orang sebelum mati. saat serigala menyerangnya, ia dapat membunuh serigala saat itu juga.
- gunner : dapat menembak siapa saja yang menurutnya mencurigakan. tapi ingat, dia hanya memiliki dua peluru.
- detektif : detektif dapat mencari tahu peran pemain lainnya melalui penyelidikan. hati-hati, ada kemungkinan 40% serigala akan mengetahui aktivitasnya.
- doppelganger : di awal permainan ia akan memilih satu pemain untuk diwarisi perannya. ketika orang tersebut mati, maka doppelganger akan mengambil alih peran tersebut.
- mayor : kepala desa. masih menjadi warga desa biasa hingga ia mengungkapkan bahwa ia adalah kepala desa. setelah itu, suaranya dalam voting akan dihitung ganda.
- ghost : memberi petunjuk setiap malam melalui surat/kertas.
- the frame : orang yang ditunjuk oleh werewolf untuk dijadikan sebagai kambing hitam mereka. ketika di terawang oleh seer, maka frame akan tampak sebagai werewolf.
KAMU SEDANG MEMBACA
ー; werewolf | nct ot21 ✔️
Fanfiction❝play your role and win the game.❞ [highest rank] #1 in nct #3 in fiksipenggemar #62 in fanfiction ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller, comedy, teka-teki