sudah ada empat orang yang berada di halaman belakang ketika taeyong datang, dengan memijat-mijat kepalanya.
"pusing lu?" tanya taeil.
"minum oskadon." lucas menyahut.
kemudian johnny dan renjun datang berbarengan setelah taeyong duduk tanpa berkata apa pun. mereka duduk di depan taeyong lalu kompak menatapnya tajam sambil menyipitkan mata. yang diliatin ga sadar, lagi unduk sambil pijit-pijit kepala.
"langsung ga njun?" johnny berbisik.
"tar dulu kita liat dulu aktingnya." renjun balas berbisik.
taeil yang menyadari kelakuan dua orang itu langsung bertanya. "ini lagi ngapain bisik-bisik?"
johnny langsung menegakkan badan. "hah enggak. nanti aja, setelah pesan-pesan berikut."
renjun :
"ada apaan kasih taulahh." -winwin
"wah apaan nih? bisik-bisik tetangga? RAHASIA RUMAH TANGGA?!" -lucas
"gua mau jujur deh, udah gak tahan banget." renjun menghela napas. "lu gak jelas."
"anjir lo renjun." lucas berlagak seperti terkena serangan jantung. "hatiku sakit."
"eh udahh... ayo cepetan diskusi terus gantung werewolfnya." -winwin
"CHENLE TADI DENGER WEREWOLFNYA MATI!" chenle tiba-tiba excited.
"betul. abis ditembak renjun— eh, ups." johnny refleks menutup mulut.
renjun sih acuh tak acuh. pelurunya juga udah abis ini kan.
sementara winwin malah jadi penasaran. "pake pistol beneran?"
"ya iyalah. masa pake pistol air win." -johhny
"wait— BANG DOYOUNG WEREWOLFNYA?!" lucas tiba-tiba berseru.
taeil dan chenle langsung menghitung.
"tinggal tujuh." -taeil
"bang doyoung gak balik." chenle suka merinding kalo ngebayangin satu-persatu temannya gak balik dalam artian jadi korban atau mati karena digantung. makin merinding lagi saat tau kalo ternyata werewolfnya doyoung, abisnya gak kepikiran sama sekali. chenle liat dari awal kan doyoung yang suka membantu dalam memecahkan clue.
"gila. cuma sisa satu per tiga dari jumlah kita seharusnya." taeil kemudian menyadari taeyong yang daritadi hanya diam. "lu kenapa yong?"
"gua pusing banget." taeyong masih memijit-mijit kepalanya.
sementara itu johhny dalam hati : ahahhhahaha mampusin gak nich
"ayo dong cepet bunuh werewolfnya. biar cepet selesai." winwin jadi gak sabaran.
"gua ga dapet petunjuk apa-apa selama permainan tadi. yang lain?" -taeil
"chenle liat bang johnny ngikutin renjun." chenle berujar hati-hati.
johnny mau mengelak juga gak bisa, emang itu faktanya kan. lagian dia dan renjun juga udah tau siapa yang harus digantung kali ini.
"gua liat." taeyong tiba-tiba nimbrung.
johnny dan renjun be like :
nah udah mulai nih... markiton, mari kita tonton"liat apa tuh bang?" renjun memasang mukanya sedemikian rupa agar tampak penasaran.
"ada yang nyerang werewolfnya pake pot."
"LOH IYA YA!" winwin baru nyadar. "tadi juga dibilangin guardian melindungi orang yang tepat. berarti guardiannya yang nyerang werewolf?"
"kalo iya berarti bener masih ada guardian ya?" -taeil
"gua lebih prefer watsons sih sebenernya." lucas tiba-tiba berujar dengan topik yang melenceng jauh.
renjun memijit pelipisnya yang terasa sedikit pening. "ya, oke."
"cas lu ngomong lagi gua aduin malaikat izrail ya." johnny mengancam. sementara lucas sih cuma haha-hehe aja.
"husshhh." winwin menaruh telunjuk di depan mulut. "keburu waktunya abis."
"gua gak tau sih, tapi gua curiga sama johnny." begitu kata taeyong.
johnny tentu biasa-biasa aja, tapi dalam hati menghujat. "kok gua??"
"chenle bilang kan lo ngikutin renjun dan gua tadi bilang liat werewolfnya diserang dan ada renjun disana yang kayanya harusnya jadi korban werewolf tadi." taeyong menjelaskan. renjun dan johnny tentu mendengarkannya dengan secuil niat aja.
"tapi emang iya bang johnny? jangan sampe salah lagi lah, nanti werewolfnya gak abis-abis." -winwin
"siapa aja deh terserah, asal bukan chenle. mau menang, mau cepet pulang." -chenle
renjun akhirnya berdeham. "tenang aja guys. bukan bang johnny kok, malah gua dan dia tau siapa werewolfnya sebetulnya." renjun tersenyum mengejek ke arah taeyong, membuat taeyong menelan ludah kasar.
"siapa njun?" -taeil
"werewolfnya itu bang taeyong." renjun menunjuk orang di depannya itu.
johnny juga mengangguk-angguk. "gua sama renjun itu partner guys dan kita liat betul taeyong werewolfnya."
"kalo fitnah ga main-main lo." suara taeyong meninggi.
"eeyy.. fitnah apanya ni bos? kepala lu pusing gitu lu pikir kenapa? ya karena abis kena potlah." skakmat dari johnny.
"yong, udahlah gausah ngelak lagi kalo emang bener. temen kita udah banyak yang jadi korban, jangan ada lagi korban lainnya, tolong banget." taeil mencoba membujuk taeyong, siapa tau dia mengaku dengan sendirinya terus mengorbankan diri sendiri dengan sukarela di papan gantung kan.
taeyong berdecak. "gua serius— ARGH! OKE! IYA GUA PELAKUNYA."
"nah." renjun tepuk tangan diikuti johnny. "karpet merah sudah menunggu, silahkan jalan sendiri." renjun berdiri sambil tangannya dia arahnya ke papan gantung.
taeyong akhirnya bangkit dari duduknya, tapi sebelum berjalan menuju ajal dia memberi pesan, "gua cuma mau ngomong. dengan matinya gua, werewolf emang udah abis gak bersisa, tapi gak berarti permainan ini udah selesai." kemudian dia pergi.
"hah? apa tuh maksudnya?" lucas mengernyit.
"taeyong. peran : lycan. status : meninggal."
setelah itu kembali terdengar suara sirine.
"EH SUMPAH GUA KIRA UDAHAN TERUS KITA MENANG." taeil histeris sambil panik.
"ternyata belom selesai. good luck buat kalian semua!" setelah ucapan dari winwin itu, mereka semua menghambur lagi untuk melanjutkan permainan
werewof | nct ot21
to be continuestatus
Players Alive: 6/21
kun: 💀 Dead - Ghost
jeno: 💀 Dead - Drunk
ten: 💀 Dead - the frame
xiaojun:💀 Dead - werewolf
jisung:💀 Dead - guardian
jungwoo:💀 Dead - detektif
mark:💀 Dead - villager
haechan:💀 Dead - wild child
hendery:💀 Dead - hunter
jaemin:💀 Dead - cursed
jaehyun: 💀 Dead - werewolf
yuta: 💀 Dead - seer
yangyang:💀 Dead - villager
doyoung: 💀 Dead - werewolf
taeyong: 💀 Dead - lycan
taeil: 🙂 Alive
johnny: 🙂 Alive
winwin:🙂 Alive
lucas:🙂 Alive
renjun:🙂 Alive
chenle:🙂 Alive____________
woy tolong aku gak bisa bikin chenle ngomong lu-gua 😭 [mnangiss,,]
kata taeyong werewolfnya udah abis nih, eh tapi tapi masih main lagi, siap-siap bertemu traitor 🤘🏻☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
ー; werewolf | nct ot21 ✔️
Fanfiction❝play your role and win the game.❞ [highest rank] #1 in nct #3 in fiksipenggemar #62 in fanfiction ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller, comedy, teka-teki