focus : all
sirine telah berbunyi sekitar dua menit yang lalu dan sekarang semua pemain yang tersisa sudah kembali berkumpul di halaman belakang.
"seorang hunter menjadi mangsa werewolf kali ini, namun ia berhasil membunuh sang werewolf dengan senapannya"
wow. beberapa dari mereka yang mendengar pengumuman barusan merasa kagum pada si peran hunter karena berhasil membunuh satu werewolf, ya meskipun nyawa taruhannya.
"kita tinggal berapa?" tanya taeil.
"sebelas bang," sahut yangyang, ia sudah duluan menghitung kehadiran mereka satu-persatu dari awal.
"siapa deh yang ga balik?" kali ini winwin yang bertanya.
"hendery..." johnny tiba-tiba lupa satu orang lagi, sangking banyaknya jumlah mereka sebelumnya, johnny jadi pusing.
"JAEMIN JAEMIN!" seru lucas.
"wah bener tuh jaemin werewolfnya ya?" -winwin
"kok gua curiganya jaemin cursed ya," ujar renjun, pandangannya tidak terpaku pada siapa pun. ia sedang fokus berpikir sendiri.
"sama aja kan tetep werewolf juga?" timpal doyoung.
"ya iya sihh.. tapi gua masih kepikiran clue sama perkataan bang jungwoo," jawab renjun.
"apanya yang dipikirin lagi sih? orang udah ketemu jawabannya kan, jaemin, bener tuh werewolf. cocoklah udah."
"kok lu kaya ga suka gitu yong? lu werewolf ya?" tanya johnny asal.
"LAH DIA AJA AMA GUA MULU JOHN." yang jawab malah yuta, dengan kengegasan yang hanya diatur hingga 5%, emang gak bisa banget deh ngomong kalem.
"malah elu berdua kali werewolf." johnny malah kembali menimpali dengan santai.
"DIH BUKAN YAKK!! GUA ITU SEER!" yuta akhirnya mengaku, sebenarnya itu keceplosan.
"boong amat. udah kepepet gitu tuh." lucas malah memantik api.
"GUA JUJUR ANJIR MANA ADA GUA BOONG. KATA PAK USTADZ GAK BOLEH."
"YAUDAH BIASA AJA DONG JAWABNYAAA?????"
lucas X yuta pt.2
"INI GUA BIASA!"
"BIASA TUH GAK TERIAK!"
"GUA PERNAH TINGGAL DI MEDAN KALO LU LUPA."
"YA TERUSSS????"
"RIBUT TEROOS GUA GANTUNG LU BERDUA!" untung taeil masih hadir di antara mereka. kalo gak, udah gak tau lagi deh gimana.
"gini deh yut, kalo lu beneran seer kasih tau kita tadi lu nerawang siapa?" taeil memberi saran.
yuta membusungkan dada dan tersenyum bangga.
"gaya lu gede. cepet jawablah." susah banget buat lucas gak julid.
"diem lu." yuta menatap lucas sinis. "nih, gua yuta, setelah seribu purnama, setelah sekian kali menerawang orang yang salah, akhirnya gua nerawang orang yang perannya werewolf."
"CEPETAN KASIH TAU!" mereka semua berteriak kompak.
sementara yuta malah tersenyum jahil. "penasaran yaaa...."
"dahlah ayok langsung kita geret aja." johnny udah berdiri dan mendekati yuta, taeil juga ikut.
"eh eh sabar bro bro sekalian..." yuta menaik-turunkan kedua tangannya di udara berniat menenangkan keadaan, padahal gak ada gunanya sama sekali, yang ada malah pada emosi.
"tuh dia orangnya." yuta menunjuk tepat ke arah jaehyun.
jaehyun tentu saja langsung membela diri. "SEMBARANGAN LU KALO NUDUH. BUKAN GUA WEREWOLFNYA. LU FOOL KALI BUKAN SEER." tanpa sadar jaehyun sekarang udah berdiri sambil menunjukk yuta.
"KOK JADI KOLAM SIH? GUA BENERAN SEER YA NJER, NGASAL AJA LU!" yuta jelas tidak terima, dia juga ikut berdiri.
"FOOL SAT, BUKAN POOL!" jaehyun makin ngegas.
"APASIH LU? PANIK KAN LU?"
yang lain mah nonton, mau nimbrung nanti malah kena semprot, lebih enak cari aman. untungnya di tengah panasnya pertikaian itu, suara moderator kembali terdengar.
"PAKEETTTT!!"
"apaansih ga jelas" renjun jengkel.
"ada pesan lagi dari teman kalian kun, maaf telat soalnya asik liat kalian ribut."
seketika keadaan menjadi tenang, atensi mereka berpusat pada tengah meja dimana terdapat secarik kertas diatasnya.
johnny yang mengambil kertas itu segera membacakan isinya dengan lantang.
"he was born with lots of love and the sweetness of chocolate from everyone"
"pelan napa bang bacanya, gue kan jelek di listening," lucas mengerutkan dahinya.
"terus di writing, speaking, reading? bagus?" -chenle
"jelek juga," jawab lucas dengan watados alias wajah tanpa dosa.
johnny memutar bola matanya dan mengulang kalimatnnya dengan tempo yang pelan sekarang dan penuh penekanan.
"semua orang mah lahir dengan penuh cinta..." satu alis taeil terangkat dengan pandangannya yang menerawang jauh.
"cinta...." ucap renjun tanpa terputus. "dan coklat," lanjutnya.
"VALENTINE!" seru chenle.
"emang siapa yang lahir pas valentine?" -yuta
"jaehyun." -johnny
yang namanya disebut langsung kicep.
"NOH KAN BENER! GUA MAH MANA PERNAH BOONG SIH."
"ya biasa aja dong. lagian jadi seer diem aja daritadi." -lucas
"SIRIK KAN LU."
"BERISIK AMAT SIH LU BERDUA, MENDING LU PADA YANG DIGANTUNG!" taeil eeemmmoosiiiiiii.
"nah bener tuh!" sahut jaehyun.
"eh eh ya kali. sana pergi sendiri, jangan manja dikendaliin sama moderator." -johnny
"kok gua sih?"
"cluenya udah jelas kali." -doyoung
"ANJIR DOY!" jaehyun jadi sewot.
"kalian udah pada milih kan? saya tau isi hati kalian."
"udah om. cepetan eksekusi om, orangnya ga mau jalan sendiri."
sesuai permintaan yuta, berhubung waktu diskusi juga sudah habis. jaehyun beranjak dan menuju tempat eksekusi, bukan atas kehendaknya tentunya. di atas papan gantung ia melihat satu-satunya orang yang menatapnya datar, benar-benar tanpa ekspresi. agak menyesal karena jaehyun menganggapnya sebagai teman.
setelah tali telah melingkar sempurna di lehernya, papan tempat jaehyun berdiri menghilang cepat.
"jaehyun. peran : werewolf. status : meninggal"
werewolf | nct ot21
to be continuestatus
Players Alive: 10/21
kun: 💀 Dead - Ghost
jeno: 💀 Dead - Drunk
ten: 💀 Dead - the frame
xiaojun:💀 Dead - werewolf
jisung:💀 Dead - guardian
jungwoo:💀 Dead - detektif
mark:💀 Dead - villager
haechan:💀 Dead - wild child
hendery:💀 Dead - hunter
jaemin:💀 Dead - cursed
jaehyun: 💀 Dead - werewolf
taeil: 🙂 Alive
johnny: 🙂 Alive
taeyong: 🙂 Alive
yuta: 🙂 Alive
doyoung: 🙂 Alive
winwin:🙂 Alive
lucas:🙂 Alive
renjun:🙂 Alive
yangyang:🙂 Alive
chenle:🙂 Alive______________
maaf ya jadinya abis isya ternyata :(
KAMU SEDANG MEMBACA
ー; werewolf | nct ot21 ✔️
Fanfiction❝play your role and win the game.❞ [highest rank] #1 in nct #3 in fiksipenggemar #62 in fanfiction ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller, comedy, teka-teki