H

84.1K 9.4K 2.8K
                                    







"mau ngapain nih kita sekarang?" tanya johnny.

saat ini mereka sedang berada di halaman belakang sebuah mansion yang mereka sewa secara patungan selama seminggu. ceritanya sekarang lagi barbeque-an.

"main apa kek gitu. masa udah barbeque, udah makan, terus tidur gitu aja. mana seru," sahut lucas.

beberapa dari mereka menganggukーmenyetujui.

"eh, by the way kalian kepo ga sih? mansion yang cukup mewah dengan halaman belakang yang ga bisa dibilang sempit gini disewain dengan harga murah?" ujar ten.

"eh iya. gua awalnya udah mikir yang engga-engga. biasanya kan yang bagus tapi murah ada aja sesuatunya," jawab jaehyun dengan wajah serius.

semua jadi ikut-ikutan berpikir.

"et santai apa. buktinya selama dua hari kita disini ga ada apa-apa kan?" taeil mencoba menormalkan kembali atmosfer yang sudah mulai horror. dia takut kalo pada ngomong gitu malah ada yang kepanggil.

"WOI! MAEN YOK!!!" haechan menghampiri mereka dengan tangan penuh membawa snack juga mainan. uno stacko, monopoli, lays, chitaponーeh chitato, semua dia bawa. belom lagi chenle dan jisung dibelakangnya yang sama riweuhnya.

"wehh nemu dimana lu?" yuta memandang dengan mata berbinar. akhirnya ada yang bisa dimainin juga selain hati perempuanーeh,ga.

"ada, nemu di ruang tengah. didalem kotak gitu ternyata isinya penuh mainan," jawab haechan.

"mungkin termasuk fasilitas dari sini," sambung chenle.

beberapa dari mereka ada yang mengangguk, dan lainnya oh-oh saja.

"main apa nih? banyak banget anjir." doyoung sibuk mencari mainan yang akan mereka mainkan.

"ular tangga aja bang," usul jisung.

"kegampangan ah. yang agak sulit dikit terus bisa dimainin berdua-puluh-satu langsungー nAH!" doyoung memekik kemudian memberi mereka mainan pilihannya.

"werewolf?" tanya jungwoo.

"yoi. asik nih, bikin mikir," jawab doyoung.

"lu kuliah kedokteran belom cukup mikirnya doy?" taeyong heran sendiri dengan temannya yang suka mikir itu. sementara, dia jawab ujian aja ga mau mikir.

"lah, ini yang lain mana?" tanya kun saat menyadari personil mereka kurang delapan orang.

"lagi asik dirumah pohon," jawab johnny.

"ngapain?" tanya ten kepo.

"konsultasi katanya," sahut jungwoo.

"panggilin gih. biar main bareng-bareng," ucap taeil dengan memandang chenle mengkode. chenle yang ngerti langsung ngangguk.

"BANG WINWIN, MARK, XIAOJUN, HENDERY, JENO, RENJUN, JAEMIN, YANGYANG TUROOONNNNNN!!!!!!" teriak chenle yang bisa terdengar hingga kampung sebelah. semua yang ada dibawah sampe tutup telinga.

"GAUSAH TERIAKK BERISIKKK!!!" balas teriakan seseorang dari sana yang sepertinya adalah jaemin.

tidak berkaca ya.

akhirnya semua yang di rumah pohon turun, dan ikut bergabung dengan mereka semua yang saat ini sudah duduk di kursi dengan meja panjang yang cukup untuk mereka berdua-puluh-satu duduk.

"apaan nih rame-rame? mau arisan ya?" celetuk hendery yang baru datang. bahkan duduk aja belom.

"kita mau main werewolf," jawab jungwoo.

"udah pada ngerti belom mainnya?" sekarang doyoung yang bertanya. dirinya sudah siap jika disuruh untuk menjabarkan cara bermainnya.

"udah pakkk" jawab mereka semua serentak. persis seperti murid yang menjawab pertanyaan gurunya 'udah ngerti belum?' mayoritas menjawab udah padahal yang ngerti cuma beberapa.

"oke deh. gua bagi ya." haechan yang memegang kartu langsung membagikan masing-masing satu dari mereka. "anjay pas banget dua puluh satu," lanjutnya saat setelah selesai membagi kartu.

"buka sekarang. jangan kasih tau siapa-siapa loh," kata haechan memperingati.

"tutup mata semua. kalo ngintip traktir hanamasa," suruh doyoung sekaligus mengancam bercanda tapi ga bercanda.

lalu mereka semua menutup mata sesuai perintah doyoung. kemudian hening cukup lamaーsekitar 30 detik, sampai akhirnya taeyong merasa sedikit kesal.

"woi moderator ngomong apa jangan diem aja."

"au nih moderator siapa sih? yang dapet ga pernah main ww ya?" sahut johnny.

"cepetー"











"selamat datang di permainan werewolf" 

seketika mereka semua menegang, karena diantara mereka semua tidak ada yang mempunyai suara seperti itu.

werewolf | nct ot21
to be continue

ー; werewolf | nct ot21 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang