Si

28.9K 6.4K 3.2K
                                    

focus : renjun

sejak renjun pertama kali menembakkan peluru pada sasarannya, ia tidak pernah menembakkan peluru terakhirnya. alasannya karena selain peluru pertama salah sasaran dan malah mengenai jisung selaku guardian, setelah sesi permainan itu ia merasa diikuti.

jadi renjun memilih untuk bersembunyi dan menembakkan pelurunya saat ia tahu betul siapa yang harus ia tembak.

renjun asal memasuki ruangan dan sepertinya ia masuk ke dalam ruang pertemuan, karena ia dapat melihat banyak kursi yang berjejer rapih dan sebuah meja besar berbentuk persegi panjang di sana.

renjun tadinya duduk leha-leha di kursi paling ujung yang terlihat lebih empuk dan fancy. bisa dibuat kaya kursi goyang juga jadinya renjun keasikan.

tapi ga lama asiknya, soalnya dia cepet-cepet sembunyi di bawah meja setelah mendengar kenop pintu ruangan itu tergerak.

panik sih ada.

"ruangan apaan dah ini?"

"ga tau lah yut. yang penting sembunyi."

dari suaranya, kayanya sih again and again yuta dan taeyong.

renjun agak lega karena setidaknya yang masuk ke ruangan yang sama dengannya ada dua orang dan sudah pasti bukan werewolf yang ingin memangsanya.

"kok gua yang mo kencing ya jadinya."

"beser lu yut."

"ngaca goblok. elu yang daritadi tiap abis diskusi kencang kencing kencang kencing."

"serah gua lah. btw permainan selanjutnya lu mau nerawang siapa yut?"

renjun tersentak sedikit mendengarnya. sedikit aja, kalau banyak takutnya ketauan soalnya. meskipun keliatannya yuta taeyong ga jahat, tapi dia tetap berusaha diam agar tidak disadari kehadirannya.

"gatau dah. maunya sih langsung gua terawang semuannya."

"ya kali yut. lu kalo bukan temen gua udah gua ceburin ke empang dari lama, sumpah."

"baperan lu. btw jelasin ke gua peran-peran di ww dong. gua kan cuma ngerti villager, werewolf, sama peran gua aja."

"kan lu bisa nanya gua. dari awal juga lu nanya gua terus."

"siapa tau nanti kita misah yong. siapa tau lu mati duluan, ntar gue tanya siapa?"

"anjrit lu nyumpahin gua mati ya?!"

"siapa tau cok. ngerti bahasa manusia kagak lu?"

"udah, ga bakal, tenang ae. lu tanya gua aja, peran werewolf kebanyakan kalo gua jelasin semua."

"iye dahh... tapi sebutin dong peran yang perlu gua tau, sebutin aja gak perlu jelasin."

"selama gua main di tele sih, yang sering muncul ada selain basic role tuh traitor, gunner, harlot, tapi harlot kayanya di permainan ini ga ada dah."

yuta diem aja ngangguk-ngangguk, mode nyimak. ngerti mah belakangan.

renjun yang merasa tersindir ketika perannya disebut agak menegakkan badan dan menelan ludah.

"tapi yang gua takut tuh ada lycan," lanjut taeyong.

"apa tuh anying? lycan lohan?"

IKAN GOBLOKKKK

rasanya renjun mau teriak gitu di depan muka yuta. biarin aja ga sopan teriak di depan yang lebih tua, abisnya renjun udah kesel banget.

"guoblok," ucap taeyong dengan segenap jiwa dan raga.

ー; werewolf | nct ot21 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang