setelah mendengar isinya. semua menampakkan wajah clueless mereka. kecuali jungwoo dan doyoung. mereka tampak benar-benar berpikir.
"kun ge sejak kapan jago matematika gini?" tanya yangyang bingung.
"gua goblok ah ga ngerti" -haechan
"mau pulang aja naik pesawat" -chenle
"udah makin jelas kali. masih ragu lu semua?" -yuta
semua langsung mandang ke arah yuta minta penjelasan.
"nilai yang harus lu cari di mtk ya angka. lu semua tau yang namanya angka siapa"
beberapa dari mereka ada yang ngangguk menyetujui. tapi ada juga yang masih ragu dan datar aja mukanya, pura-pura mikir padahal dalam keadaan biasa aja gabisa mikir apalagi sekarang.
"tapi ini maksudnya apa? dari sebuah benda yang berevolusi" kali ini jungwoo buka suara seraya menunjuk kalimat tersebut dengan jarinya.
"ya au benda yang berevolusi mah banyak. gua fokus di angka ae," jawab yuta sewot ga sabar pengen nyelesain voting kali ini. ia merasa dugaannya benar karena peran yang ia dapat.
emosi ten makin menjadi kala mendengar yuta terus-terusan mengompori yang lain untuk menuduh dirinya. tangannya mengepal kuat siap untuk melayangkan tinju namun urung ia lakukan setelah mendengar doyoung bertanya dan menatapnya lurus
"lo ada pembelaan ga ten?"
"gua cuma disitu, bukan.... SUMPAH BUKAN GUA!!!!" ten udah ga tau lagi harus gimana jelasin ke temen-temennya bahwa dia bukan werewolf. masalahanya semua pasang mata natap dia sekarang dan itu bikin ten kehabisan kata-kata.
"kita ga bisa nuduh ten gitu aja lah. bisa aja dia beneran kebetulan ada disana kan?" ucap johnny membela.
"sorry ten kalo pembelaan lo cuma segitu, soalnya bukti dan clue agak condong ke elo sih. gua ga bisa ngelak" -doyoung
sebagian besar dari mereka mengangguk setuju dengan pendapat doyoung. yang dikatakan ada benarnya sih, lagipula ini game dasarnya adalah percaya atau ga percaya.
ten mau menjelaskan sampai mulutnya bergerak lebih cepat dari eminem juga ga bakal mempan kalo teman-temannya sudah menaruh curiga padanya. ia menggigit bibir bawahnya gelisah.
"waktu 10 menit kalian habis. orang yang terpilih dari voting akan digerakkan menuju tali yang ada di kolam dan menggantung dirinya sendiri"
"jadi... bang ten?" jisung bertanya ragu.
tidak ada yang menjawab atau sekadar mengangguk, namun yang jelas mereka semua menatap ten. beberapa menatapnya tak tega, ada juga yang menatapnya penuh dendam.
"et udah jangan sedih. ayo yang namanya ten maju"
tepat setelah itu, ten merasa tubuhnya dikendalikan, kakinya melangkah tanpa ijin darinya menuju kolam renang yang saat ini kering. hingga setelah sampai papan gantung, tangannya meraih tali dihadapannya dan ia melilitkan tali itu ke lehernya sendiri.
dia orang yang terpilih di voting kali ini, dan ia tidak bisa protes atau memberontak. setetes air mata akhirnya lolos dari sudut matanya.
selanjutnya, yang terjadi pada ten adalah apa yang seharusnya dialami oleh pemilik suara terbanyak dalam voting dan mereka yang melihatnya refleks menutup mata.
"ten. peran : werewolf. status : meninggal"
mereka kompak membuat ekspresi lega karena telah berhasil membunuh salah satu werewolf, seakan lupa bahwa yang barusan mereka gantung adalah salah satu sahabatnya.
namun, beberapa dari mereka ada yang tersenyum dalam hati karena rencana yang mereka buat telah berhasil dengan lancar. werewolf merasa telah berhasil mengelabuhi teman-temannya dengan menunjuk frame yang tepat.
werewolf | nct ot21
to be continuestatus
Players Alive: 18/21
kun: 💀 Dead - Ghost
jeno: 💀 Dead - Drunk
ten: 💀 Dead - the frame
taeil: 🙂 Alive
johnny: 🙂 Alive
taeyong: 🙂 Alive
yuta: 🙂 Alive
doyoung: 🙂 Alive
jaehyun: 🙂 Alive
winwin:🙂 Alive
jungwoo:🙂 Alive
lucas:🙂 Alive
mark:🙂 Alive
xiaojun:🙂 Alive
hendery:🙂 Alive
renjun:🙂 Alive
haechan:🙂 Alive
jaemin:🙂 Alive
yangyang:🙂 Alive
chenle:🙂 Alive
jisung:🙂 Alive_____________
halo~ wkwkwkwkwkwk (ketawa tanpa dosa setelah hilang satu tahun)
akhirnya bisa update lagi 🤩🤩🤩
makasih buat kalian yang udah nunggu cerita ini update lagi😍 (kalo ada😭)
SELAMAT MEMBACA DAN TERIMAKASIH 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
ー; werewolf | nct ot21 ✔️
Fanfiction❝play your role and win the game.❞ [highest rank] #1 in nct #3 in fiksipenggemar #62 in fanfiction ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller, comedy, teka-teki