Al

29.4K 6.5K 3.5K
                                    

focus : hendery

pertama-tama, hendery bingung.

mansion ini luasnnya bukan main, belom lagi terlalu banyak ruangan untuk bisa ia hinggapi untuk menemukan benda yang dicarinya.

setelah menyerah usai berkeliling di separuh wilayah lantai satu dan memasuki satu ruangannya, hendery berjumpa dengan tangga dan memutuskan untuk naik ke lantai dua.

kira-kira baru sepuluh langkah ia berjalan saat ia bertemu doyoung yang sedang berjalan dengan santainya juga wajahnya yang identik dengan serius.

"bang doy!" hendery sumringah, melambaikan tangannya, lalu berlari kecil menghampiri doyoung.

doyoung terkesiap saat baru menyadari kehadiran hendery yang sudah ada di hadapannya. "h-hah?"

"hobi lo berpikir ya bang?"

"hah engga, cuma lagi bengong aja."

"mending bantuin gue hehe." hendery nyengir.

"lo nggak curiga sama gue?"

"enggak seratus persen! bantuin gue plis lo kayanya kan expert banget main ww bang."

"bantuin apaan?"

"cariin senapan! gue butuh banget tuh barang tapi daritadi ga nemu-nemu."

"lo hunter ya?"

hendery mengangguk kemudian menaruh telunjuk didepan mulutnya. "sssttt jangan kasih tau siapa-siapa gue cuma percaya lo soalnya bang. lo kan yang paling pinter."

doyoung mengernyit, kerutan tercipta di kening dan di antara kedua alisnya.

apa hubungannya kepercayaan sama kepintaran?

"gue gak sepintar itu kali."

"ga usah merendah untuk melompat di trampolin gitu bang."

"ngomong apa sih lo." kesabaran doyoung perlahan terkikis.

sedangkan hendery, ya apalagi kalo bukan nyengir-nyengir haha hihi. tapi cengirannya kali ini cuma dua detik, karena ia melihat seseorang yang berjalan cepat ke arahnya.

ekspresi hendery yang berubah cepat membuat doyoung juga memutar badannya untuk melihat apa yang dilihat hendery.

itu jaehyun.

terlihat sedang terburu-buru dan ia memanggil doyoung.

"anjir lo ninggalin gua," omel jaehyun ketika sampai di dekat doyoung dan hendery.

doyoung mukanya lempeng aja. beda banget sama hendery yang ekspresinya tegang banget, matanya melebar tidak berkedip, hendery mulai adem panas.

hendery masih ingat sesi diskusi dan gantung tadi di mana mereka memilih orang yang salah. ia teringat perkataan jungwoo yang berkata mendengar 'jae' saat werewolf sedang beraksi. sebenernya hendery pun masih bingung, jaemin atau jaehyun, tapi lebih baik kan waspada sama keduanya, dan sekarang salah satu 'jae' ada di dekatnya.

"b-bang doy s-sama bang jae?" hendery gagap.

"hah? oh, iya dia daritadi ngikut gua mulu, demen kali," jawab doyoung santai membuat jaehyun bergidik geli dan memasang muka yang kalo ada translatenya bakal bertuliskan 'eeEeWww'

perasaan waspada dan waswas hendery bisa berkurang sedikit setelah mendengar jawaban doyoung. tapi bukan berarti kecurigaannya pada jaehyun menguap langsung gitu aja.

"lo takut ama gue ya der? muka lo tegang banget kaya anak sd mau disuntik," ucap jaehyun.

"g-gue keinget perkataan bang jungwoo," ujar hendery ragu.

ー; werewolf | nct ot21 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang