pengen banget double update :(
_________________________________focus : mark, haechan
setelah selesai dengan masalah gantung-menggantung, sirine kembali dibunyikan menandakan permainan di mulai kembali.
lantas semua mencari tempat masing-masing sementara mark dan haechan berdiam di tempat beberapa menit, baru kemudian masuk mansion hanya untuk berpindah duduk di sofa.
"kursi di halaman keras euy dari kayu. enakan juga sopa," celetuk haechan sambil mengambil posisi rebahan paling enak.
"santai banget lo kaya ga ada beban hidup. ini kita ga mau sembunyi kek apa kek?" mark yang sedikit lebih waras menatap haechan bingung.
"lah kan di bilang tadi. werewolf gabisa makan kali ini gara-gara abis makan jeno. untuk apa sembunyi saudaraku?" ucap haechan tanpa beban sementara tangannya merogoh kantong celananya
"nah! mending kan main snake aja biar asik," lanjut haechan yang kini sudah memegang hp nokia jadulnya.
"masih aja bawa-bawa hp jadul lo"
"game snake paling seru mah di hp nokia. touchscreen mana seru"
mark tidak ambil pusing dan memilih menyalakan televisi setelah menemukan remot tergeletak di sebelahnya.
"semut semua anjir," protesnya ketika tidak menemukan channel apa-apa selain tampilan seperti pasir abu-abu yang berisik.
"ih mikir lah mark. sinyal aja ga ada masa ada channel tipi?" haechan masih fokus main snake.
"lah iya gua baru kepikiran ngehubungin seseorang tapi ga ada sinyal sih percuma."
"ANJIR UDAH PANJANG MATI GOBLOK BANGET ULAR KEPENTOK BUNTUT SENDIRI." haechan heboh sendiri, sepertinya satu mansion juga dapat mendengar sambatannya.
"keliling aja mau gak?" ajak mark
haechan berpikir sejenak mengenai tawaran mark lalu mengangguk.
mereka jalan berjajar, pertama ke dapur—mengambil beberapa camilan—lalu menelusuri seluruh spot di lantai satu kemudian naik ke lantai dua.
"sepi amat yak pada jago banget ngumpetnya." haechan berkomentar sambil memasukkan cheetos ke dalam mulutnya.
"belok kiri apa kanan?" tanya mark begitu mereka telah sampai di persimpangan lantai dua.
"kata emak gua kanan selalu baik jadi kita pilih kiri aja"
"gua mau ngomel tapi males"
haechan terkekeh.
seperti yang mereka lakukan di lantai satu, mereka juga menjajahi setiap spot yang ada di lantai dua.
mereka berjalan normal seperti biasa hingga mereka berhenti setelah melewati toilet yang ada di lantai dua karena mendengar suara seseorang.
"salah lo. kita jadi gabisa beraksi kali ini!"
suaranya seperti orang sedang mengomel, pelan tapi cukup jelas untuk didengar.
haechan dan mark seketika mengambil posisi paling yahud untuk menguping karena mereka cukup tanggap untuk berpikir bahwa orang yang di dalam toilet saat ini adalah kawanan werewolf.
"liat baiknya aja sih. kita makan drunk di malam pertama, jumlah kita masih utuh sekarang dan seenggaknya dia ga bakal jadi penghalang kita nanti"
mark mengernyit, berusaha mengenali suara tersebut namun nihil. suara mereka terdengar pelan dan sulit dikenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ー; werewolf | nct ot21 ✔️
Fanfic❝play your role and win the game.❞ [highest rank] #1 in nct #3 in fiksipenggemar #62 in fanfiction ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller, comedy, teka-teki