focus : jisung
time : sesi diskusi 2jisung dan chenle menjadi yang pertama hadir di bangku panjang halaman belakang. ya soalnya mereka sembunyi bersama di tempat yang dekat, jadi gausah lama-lama buat sampe halaman belakang.
jisung chenle sembunyi dimana?
yang pasti bukan sembunyi di balik batu apalagi di balik punggung temannya.
jisung menaruh kepercayaan pada chenle, begitu juga chenle kepada jisung. keduanya paham peran jisung, namun untuk peran chenle mereka ga ada ide sama sekali. ga paham maksud peran chenle tuh apa. mungkin nanti bergunanya, begitu pikir mereka.
setelahnya, yang lain bergantian hadir di halaman belakang.
jisung memerhatikan setiap wajah mereka yang datang hingga mereka duduk di kursi masing-masing.
tidak ada yang janggal. ekspresi mereka rata-rata sama, datar.
entahlah.
jisung ingin menentukan targetnya dengan serius di permainan selanjutnya.
dan hingga akhirnya mark, haechan, dan jungwoo menjadi yang paling terakhir hadir. jisung masih belom dapat pencerahan.
"kayanya gua tau..." mark mengambil alih semua atensi sesaat setelah moderator menyuruh mereka berdiskusi.
jisung menatap lekat mark sejenak kemudian beralih pada doyoung yang menanggapi ucapan mark, lalu memandang jaemin, yuta, pokoknya mereka semua yang berbicara jisung perhatiin dengan alis bertaut.
ekspresi jaemin tuh kaya bingung gitu, tapi tatapannya seakan hah-apasih-apaa???
kalau yuta mukanya sewot tipe-tipe yang diem napas aja kalian pasti pengen nampol nih orang. jujur aja jisung rada curiga sama yuta. tapi sehari-hari juga udah suka sewot sih.
saat mark memberikan pernyataan bahwa ia sepertinya mendengar perdebatan antar werewolf dan tidak sengaja mendengar fakta yang menyedihkan. fakta bahwa ten adalah the frame.
jisung dapat melihat kening jungwoo mengerut dan ia menautkan alisnya, seperti sedang berpikir.
jisung juga melihat perubahan posisi doyoung yang mengganti duduk tegaknya menjadi agak condong ke arah mark dan menyangga wajahnya dengan satu tangan.
jisung mau sok-sokan membaca perilaku mereka tapi mana bisa, jisung bukan jurusan psikologi.
GAK TAU AH! MAKIN PUSING.
lalu ia dan yang lain baru menyadari bahwa itu artinya werewolf masih utuh dan masih bebas berkeliaran dengan kawanannya. atau renjun sebut kawanan dakjal.
"ah anjing." jaehyun tiba-tiba mengumpat. jisung liat kayanya dia kesel banget gitu. ekspresinya kesellllLLLLLL... seperti ada dendam pribadi.
jisung juga kesel sih tapi kesel aja gak kesel banget.
"udah jae kalemin, kita cari werewolfnya bareng-bareng." begitu kata taeil.
sepertinya bang taeil ini sangat ahli mengendalikan situasi agar tidak kacau. air muka jaehyun seketika melemas, ia lalu juga menyulam bibir dan beralih menatap langit saat mendengar kalimat taeil.
tampak gak ada yang aneh emang, tapi benak jisung ga bisa tenang, kaya ada sesuatu aja gitu.
selanjutnya mark kembali berujar dan kembali mengambil atensi. jisung memerhatikan ekspresi mereka semua sekali lagi.
jisung, mark, taeil, dan doyoung tidak ikut beralih ke belakang haechan seperti yang lain. kalo untuk jisung, ia lebih memilih memerhatikan satu-persatu ekspresi mereka sekali lagi. kalo untuk mark, taeil, dan doyoung, jisung tidak tahu, mungkin mereka hanya malas dan sabar menunggu mark mendikte haechan.
bagi jisung mereka semua sama, mereka semua temannya, abang-abangnya. jisung tidak sanggup jika hanya bisa memilih satu.
kenapa harus ia yang mendapat peran sepenting ini? jisung merasa tidak pandai dan tidak pantas.
akhirnya jisung memilih untuk mengikuti arus diskusi ini aja. capek juga sok-sokan cari tahu. ia yakin pencerahan akan datang sendiri padanya nanti.
ia terpukau dengan kepintaran mark yang dapat memecahkan clue dari bang kun. jisung melihat tulisan teka-teki itu saja rasanya sudah mau fertigo.
selanjutnya,
entah bagaimana,
tapi sepertinya pencerahan yang jisung cari telah menghampirinya. ia mencoba ide untuk berpikir seperti werewolf dengan menentukan kira-kira siapa target yang akan dimangsa nanti.
dan, mau dilihat dari beberapa kemungkinan pun. akhirnya pilihan jisung sudah tetap pada targetnya.
jisung akan memilih mark untuk targetnya di sesi nanti.
werewolf | nct ot21
to be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
ー; werewolf | nct ot21 ✔️
Fanfiction❝play your role and win the game.❞ [highest rank] #1 in nct #3 in fiksipenggemar #62 in fanfiction ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller, comedy, teka-teki