3. Murid baru

10.2K 446 6
                                    

Happy  sweet seventeen kak keynara_
Buat readers yang mau ngucapin boleh lewat komen 

Happy reading

Pagi ini suasana sekolah Arga begitu ramai.

Katanya sih ada murid baru, cewek.

"Pasti cantik kan Arga" suara Bunga membuat Arga menoleh kesamping

"Kan gue belom liat, Nga" ujarnya lembut

Ingin sekali ia mencubit pipi Bunga yang kelihatan lucu jika sedang bertanya.

"Bunga jadi penasaran sama ceweknya" lanjut bunga

Arga hanya mendengar tanpa mau menjawab. Toh dia juga tak tau bagaimana rupa dari murid baru yang pagi ini menghebohkan sekolahnya.

"Masuk gih, belajar baik-baik" ujar arga sambil mengacak rambut Bunga gemas.

Bunga yang mendapat perlakuan seperti itu bukannya marah malah bersemu merah pipinya membuat Arga terbahak-bahak di tempat.

"Aw sakit Bunga. Jangan dicubit kali!" Arga meringis ketika mendapat cubitan dari Bunga di lengannya

"Arga duluan ya yang cari masalah sama Bunga" kesal Bunga sambil mengerucutkan bibirnya membuat Arga langsung mencubit pipinya dan berlari pergi sebelum Bunga mencubitnya lagi.

"ARGA!!" teriak Bunga .

Arga yang berjalan sambil terus terkekeh tidak menyadari jika ia sudah melewati kelasnya.

Untung ada Angga yang memanggilnya.

"Ga"

Arga yang merasa dipanggilpun berbalik.

Ia pun bingung mengapa Angga memanggilnya.

"Kenapa?" Tanya Arga

"Kemana?" Tanya balik Angga.

Hanya mereka berdualah yang berbicara dengan satu-satu kata.

Siswa sekelas mereka bahkan bingung, apakah dalam kamus mereka hanya ada aturan menggunakan satu kosa kata saja saat berbicara. Entahlah hal tersebut masih menjadi misteri.

"Kelas" jawab Arga kemudian ia menyadari mengapa Angga memanggilnya.

Arga pun merutuki dirinya yang terlihat bodoh.

Angga yang melihat Arga hanya mengangkat bahu tanda tak tau. Angga langsung beranjak masuk ke dalam kelas diikuti Arga.

Tak lama wali kelas mereka masuk disusul dengan seorang gadis yang membuat para siswa lelaki terus bersiulan.

Arga yang malas hanya menatap Abraham alias Ucok teman kelasnya sekaligus sahabatnya yang suka membully orang.

Ucok seperti orang gila yang terus bersiul ke murid baru membuat sekelas tertawa dengan tingkah gilanya.

"Cukup abraham, kamu ini suka ganggu anak orang" tegur wali kelas mereka.

"Silahkan kamu perkenalkan diri"

Gadis itu kemudian tersenyum sebelum memperkenalkan diri

"Hai semua, nama gue Kayla Afriza. Gue pindahan dari sekolah sebelah. Salam kenal" ucap kayla

Namun ada yang cukup menarik sehingga Arga yang tadi malas kini duduk tegak menatap Kayla si murid baru.

Arga jadi tertarik dengan murid baru itu. Ia merasa Kayla seperti gadis yang tak biasa.

Kayla kemudian berjalan menuju bangku yang kosong dan mendudukinya.

Setelah satu jam belajar akhirnya Arga bisa istirahat juga.

Ia kemudian berdiri ingin berjalan keluar menuju kelas Bunga namun suara Ucok membuatnya menengok ke belakang tepat Ucok yang sedang berdiri di samping meja Kayla mengajak gadis itu berkenalan.

"Hai cantik, perkenalkan nama gue Abraham Jechphot" ujarnya sambil tersenyum genit ke arah Kayla membuat gadis itu sedikit takut.

Angga yang melihat itu hanya cuek ia malas berurusan dengan Ucok. Maka dari itu ia berjalan keluar mengekori Adit dan Revan yang sudah duluan keluar.

Lain dengan Arga yang berjalan ke arah Ucok.

"Ayo ke kantin" ucapnya sambil menarik tangan Ucok membuat Ucok menatapnya kesal karena telah mengganggu acara perkenalannya dengan Kayla si murid baru.

TBC 

Jangan lupa vote & komennya
Part ini hasil dari keynara_

East Lampung & Maluku

[SHS 1] Arga's (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang