Ini yang aku rindukan dari kita, aku rindu menghabiskan waktuku bersamamu.
Bunga Ayodya Atmaja
Apa kabar semuanya?
Aku balik lagi dengan Arga dan Bunga
Masih suasana lebaran kan ya, jadi Minal aidzin walfaidzin
Buat readers Arga semuanya aku minta maaf kalo misal selama ini ada salah dan maaf karena seminggu ini gak up
Ada yang rindu Arga ?
Ada yang rindu Bunga ?
Ada yang rindu Satria ?
Atau ada yang rindu sama authornya ?Ini nih pengobat rindu buat kalian
Happy reading
Kini Arga dan Bunga sudah kembali seperti dulu, mereka menjadi sahabat yang tak terpisahkan kemanapun selalu bersama seperti saat Arga belum memiliki kekasih.
Saat ini mereka berdua berada di salah satu mall terkenal di Jakarta Arga sengaja mengajak Bunga kesini setelah pulang sekolah tadi. Arga berniat mengganti waktu kebersamaannya dengan Bunga yang sempat hilang. Kini mereka berdua tengah berada di toko buku, Bunga terlihat sangat asik saat memilih novel kesukaannya dan Arga hanya memperhatikan Bunga. Usai memilih novel Bunga dan Arga langsung perdi ke kasir dan membayarnya, tentu saja Arga yang membayar.
"Total semuanya Rp 500.000 ya mas"ucap sang kasir.
Arga lantas memberikan 5 lembar uang seratus ribu pada sang kasir dan berlalu dari toko buku tersebut.
"Ga Bunga laper kita makan dulu ya?" Ujar Bunga.
Mereka berdua pun berjalan ke salah satu restoran cepat saji yang juga ada di mall itu.
Setelah memesan makanan Arga beralih melihat ponselnya yang ada pesan dari ke-empat sahabatnya bahwa mereka sudah ada di rumah Ucok untuk bermain bersama.
Namun begitu Arga malah membalas bahwa ia sedang makan dengan Bunga sekalian jalan bersama dan
ke-empat sahabatnya pun mengerti."Silahkan di nikmati" ucap pelayan yang membawa makanan dan minuman pesanan mereka berdua.
Setelah mengucapkan terima kasih dan pelayan itu berlalu, Arga dan Bunga pun langsung menyantap makanan.
Tanpa mereka berdua sadari ada seseorang yang mengawasi mereka dari tadi. Dia adalah Satria yang saat ini tengah duduk tak jauh dari Arga dan Bunga.
"Kalian berdua emang udah terikat benang merah satu sama lain. Gue harap lo bisa jaga Bunga Ga" gumam Satria sambil beranjak pergi dari tempat itu.
Setelah merasa kenyang mereka berdua pun memutuskan pulang karena hari sudah mulai sore.
Arga juga tak mau Bunga pulang saat hari menjelang malam walaupun kata gadis itu ia sudah meminta izin kepada orang tuanya.
Beberapa menit perjalanan akhirnya motor Arga berhenti di depan rumah yang juga berhadapan dengan rumahnya.
Bunga pun turun dari motor besar Arga dan berdiri di depan cowok itu.
"Makasih ya Arga udah ngajakin Bunga seharian ini" ujarnya dihiasi senyum manis yang beberapa hari ini tak Arga lihat.
"Iya. Harusnya gue yang bilang makasih karena lo mau jalan lagi sama gue. Yaudah gih masuk udah mau maghrib" setelah itu Bunga pun masuk ke dalam rumahnya begitu juga Arga setelah memarkirkan motor ninjanya di garasi.
***
Pagi hari ini langit terlihat begitu cerah membuat banyak orang merasa bugar dan segar menjalani aktifitas di pagi hari.
Suara Sherly membuat Bunga yang sedang menyisir rapi rambutnya bingung.
"Bunga ayo cepat ini Arga udah nungguin" seperti menyadari sesuatu Bunga dengan gerakan kilat menyambar tas ranselnya dan segera turun ke ruang makan.
Di ruang makan sudah ada Brayen, Sherly dan juga Arga.
"Awas jatoh turun tangganya kalo liatnya ke Arga bukan ke tangga" sindir Brayen yang sedang mengambil selembar roti tawar untuk dimakannya.
Bunga yang merasa tersindir pun bergumam pelan.
"Arga ayo berangkat"
"Sarapan dulu" potong Arga cepat membuat Bunga mau tak mau berjalan dan duduk di samping Arga yang duduknya pas didepan Brayen.
"Aku mau pake selai kacang Mi" ujar Bunga cepat saat ia melihat sherly mau mengoles selai nanas ke roti-nya.
Arga yang melihat itu hanya tersenyum. Saat ditawari sarapan oleh Sherly Arga menolak dengan mengatakan bahwa ia masih kenyang.
Pemuda itu tak berbohong memang ia masih kenyang. Bagaimana tidak Ayuni memaksanya untuk makan nasi goreng ditemani segelas susu putih membuat Arga merasa perutnya ingin meledak walaupun ia hanya makan satu piring.
TBC
Aku kembali setelah satu Minggu lamanya gak up
Maaf yaBtw gimana part ini?
Udah ya bacotnya semoga suka sama cerita Arga
Jangan lupa vote & komen
Part ini hasil keynara_ dan @tyas_srEast Lampung & Maluku
KAMU SEDANG MEMBACA
[SHS 1] Arga's (COMPLETED)
Teen FictionAmazing cover by @coocacolla Written by @tyas_sr dan @keynara_ Kisah tentang si beku Arga dan si tengil Bunga. Dua orang yang saling mencintai namun terjebak oleh kata "bestfriend". Arga yang mencintai Bunga namun tak mampu mengungkapkan karena taku...