5. Cinta Sendiri

8.3K 350 13
                                    

Happy reading

Seperti yang sudah direncakan sebelumnya, hari ini Arga dan Kayla akan pergi mendaki gunung Rinjani bersama.

Saat ini Arga telah siap untuk pergi ke bandara dan terbang ke Lombok bersama Kayla. Bunga yang melihat Arga telah siap langsung menghampiri Arga dan memeluknya erat.

"Arga disana jaga kesehatan ya jangan Sampek sakit soalnya Bunga gak
bisa nemenin Arga" ucap Bunga masih dalam posisi memeluk Arga.

"Iya, gue janji bakal jaga kesehatan disana, elo juga jaga diri baik-baik disini selama gue pergi, dan doain gue semoga berhasil buat nyatain perasaan gue ke Kayla" ucap Arga

"Iya Bunga doain Arga berhasil dan semoga kak Kayla jadi yang terbaik buat Arga" ucap Bunga tulus walaupun dia merasakan sesak di hatinya karena tau Arga mencintai gadis lain.

Bunga hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Arga. "Karena pada dasarnya cinta memang tak harus memiliki" ucap batin Bunga.

Bungapun mengantarkan Arga ke bandara Soekarno-Hatta karena Kayla sudah menunggunya.

Setelah sampai di bandara Arga dan Bunga langsung menemui Kayla yang tengah duduk di kursi tunggu.

"Kak Kayla Bunga titip Arga ya jagain Arga baik-baik"ucap Bunga saat tiba di depan Kayla.

"Iya Bunga kak Kayla bakal jagain Arga kok Bunga tenang aja okay gak usah khawatir"ucap Kayla tulus sambil tersenyum.

Tak berselang lama suara petugas bandara menyerukan bahwa keberangkatan ke Lombok sebentar lagi.

"Bunga baik-baik ya selama gue pergi jangan nakal, jaga diri baik-baik okay. Gue pergi dulu ntar pulang gue bawain oleh-oleh banyak"ucap Arga ke Bunga sambil mengacak rambut Bunga.

"Bunga jaga diri baik-baik nanti pulang kak Kayla beliin kain khas Lombok buat bunga"ucap Kayla tulus. Kayla memang menyayangi Bunga bahkan dia sudah menganggap Bunga sebagai adiknya.

"Ish yang mau pergi tuh kalian bukan Bunga jadi yang harus jaga diri itu kak Kayla sama Arga, kalian disana jaga kesehatan jangan sampek kecapekan dan buat Arga semoga berhasil Bunga doain yang terbaik" ucap Bunga

"Ya udah kalo gitu gue sama Kayla berangkat dulu ya see you" ucap Arga lalu pergi bersama Kayla menuju pintu keberangkatan.

Bunga yang melihat itupun hanya mampu menahan sesak di dadanya dia memilih untuk segera pulang ke rumah.

***

Selama perjalanan menuju Lombok Arga dan Kayla memilih untuk tidur guna mempersiapkan tenaganya untuk mendaki gunung Rinjani.

Setelah pesawat mendarat di bandara yang ada di Lombok Arga dan Kayla langsung mencari taksi untuk membawa mereka ke penginapan yang berada di dekat pos pendakian gunung Rinjani agar besok mereka tidak perlu berjalan jauh menuju pos pendakian.

TBC

Jangan lupa vote & komennya
Part ini hasil aku @tyas_sr

East Lampung & Maluku

[SHS 1] Arga's (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang