6. Rinjani dan kita

7.7K 324 41
                                    

Happy reading

Saat ini Arga dan Kayla telah sampai di puncak tertinggi Rinjani setelah melewati beberapa pos pendakian yang ada disana. Mereka membutuhkan waktu selama 2 hari untuk sampai di puncak tertinggi Rinjani.

Mereka berdua kini tengah menikmati matahari terbenam dari atas gunung Rinjani.

Kemudian Arga mengajak Kayla berdiri ditengah-tengah lingkaran tenda yang terdapat di puncak Rinjani.

Arga yang tiba-tiba berlutut di depan Kayla sontak membuat gadis itupun terkejut. Kemudian Arga menggenggam tangan Kayla dan menyatakan perasaannya.

"Kay gue gak tau sejak kapan rasa ini tumbuh di hati gue, rasanya gue nyaman deket sama elo mungkin ini terlalu cepet buat elo tapi gue sayang sama elo Kay"Arga menjeda ucapannya sejenak untuk mengambil napas dan melanjutkan ucapannya tadi "Kayla Afriza, lo mau gak jadi pacar gue"ucap Arga dengan lantang sontak membuat Kayla mematung beberapa saat.

"Ya gue mau jadi pacar lo ga gue juga sayang sama lo"ucap Kayla beberapa detik setelah sadar dari keterkejutannya.

Lantas hal itu pun tak luput dari penglihatan pendaki lainnya yang ada di tempat tersebut. Bahkan ada diantara mereka yang mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel mereka dalam bentuk video dan diunggah di media sosial masing-masing.

***

Dilain tempat tepatnya disebuah kamar ada seorang gadis yang menangis dalam diam saat melihat video yang diunggah para pendaki gunung Rinjani.

"Selamat Arga semoga Kayla emang yang terbaik buat Arga disini Bunga cuma bisa doain yang terbaik buat Arga Bunga sayang Arga lebih dari sahabat tapi mungkin Arga cuma anggep Bunga sahabat semoga Arga bahagia selalu"lirih gadis yang tak lain adalah Bunga sambil mengusap air matanya.

Bunga sadar disini dirinya yang salah karena mencintai Arga yang notabennya sahabatnya sendiri.

Walaupun sebenarnya tanpa Bunga tau bahwa Arga juga mencintainya namun ia tidak berani mengungkapkannya. Malah menjadikan Kayla sebagai pelampiasan rasa cintanya tanpa memikirkan masalah yang akan datang di kemudian hari.

***

Setelah kejadian romantis itupun Arga dan Kayla menjadi lebih dekat lagi seperti saat ini mereka tengah membakar jagung bersama.

"Arga kamu mau yang dikasih bumbu pedes apa manis jagungnya"tanya Kayla pada Arga saat ini Kayla tengah sibuk mengolesi bumbu di jagung bakar mereka.

"Pedes aja Kay aku lagi pengen yang pedes-pedes"ucap Arga

Setelah acara bakar jagung mereka memilih untuk masuk ke tenda masing-masing dan tidur guna mempersiapkan tenaga untuk besok menuruni gunung Rinjani.

Disini di puncak Rinjani kisah Arga dan Kayla dimulai. Arga tak tau bahwa setelah ini akan banyak masalah yang menimpanya salah satunya adalah hubungannya dengan Bunga akan menjadi jauh dan masalah dengan Satria yang akan menjadi semakin rumit.

TBC

Jangan lupa vote & komennya
Part ini hasil aku @tyas_sr

East Lampung & Maluku

[SHS 1] Arga's (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang