11. Ancaman Kayla

7K 290 48
                                    

Kamu yang membuatku menaruh hati padamu, jadi jangan salahkan aku yang tak akan melepasmu sampai kapanpun, kamu hanya milikku selamanya.

Kayla Afriza

Happy Reading

Seminggu ini Arga menghindari Kayla. Lelaki itu muak dengan tingkah Kayla yang semakin lama semakin possesif. Dan hari ini Arga sudah membuat keputusan bahwa ia akan mengakhiri hubungannya dengan Kayla.

Saat ini Arga tengah menunggu Kayla di taman belakang sekolahnya. Arga bertekad setelah mengakhiri hubungannya dengan Kayla, ia akan jujur dengan perasaannya pada Bunga.

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit kini Kayla sudah datang dan langsung memeluk Arga.

"Sayang aku kangen banget sama kamu, kok kamu kayak menghindar akhir-akhir ini dari aku."ucap Kayla sambil memeluk Arga.

"Lepas Kay, gue ngajak lo kesini karena mau ada yang gue omongin, gue pengen kita putus karena gue sadar rasa cinta yang gue punya tetep buat Bunga bukan buat lo" ucap Arga to the poin.

Sontak hal itu membuat Kayla terkejut. Dia sangat mencintai Arga. Dia tak akan melepaskan Arga sampai kapanpun.

"Gak Arga aku gak mau putus sama kamu aku cinta sama kamu, kamu gak bisa kayak gini sama aku."teriak Kayla histeris dengan air mata yang kini membasahi wajahnya.

"Terserah lo buat gue hubungan kita udah berakhir sampai disini."ucap Arga tegas.

Saat akan pergi dari tempat itu, teriakan Kayla membuatnya menghentikan langkahnya.

"Okay kalo kamu mau putus dari aku tapi jangan salahin aku kalo Bunga bakalan celaka di tangan aku, dan harus kamu tau aku gak pernah main-main sama omonganku!"teriak Kayla sambil tersenyum miring.

Sontak Arga membalikkan langkahnya dan menghampiri Kayla dengan rahang yang sudah mengeras.

"Maksud lo apa bawa-bawa Bunga ke masalah ini?"bentak Arga pada Kayla.

"Aku gak bermaksud apa-apa aku cuma gak mau kita putus dan kalo kamu mau nurutin permintaan aku buat gak putus aku gak bakal ganggu Bunga."ucap Kayla dengan senyum liciknya.

"Gue gak cinta sama elo gue cuma cinta sama Bunga gue mohon ngertiin gue Kay"pinta Arga lembut pada Kayla.

"Pokoknya aku gak mau putus Arga kalo kamu tetep mau kita putus liat aja apa yang bakal aku lakuin sama Bunga"teriak Kayla pada Arga.

"Gue mohon sama elo Kay jangan sakiti Bunga. Oke gue turutin kemauan lo asal jangan pernah sakiti Bunga"putus Arga pada akhirnya.

"Ada satu lagi aku mau kamu jauhin Bunga kalo kamu gak mau aku bakal bully Bunga di sekolah"ucap Kayla.

"Oke gue bakal turutin semua mau lo asal jangan pernah lo sentuh Bunga sedikit pun" ucap Arga.

"Maafin gue Nga gue belum bisa jujur ke elo lagi tentang perasaan gue, gue nyesel kenapa dulu harus pacaran sama cewek ular kayak dia"ucap batin Arga.

"Oke aku gak bakal nyentuh Bunga asal kamu nurutin semua yang aku mau" ucap Kayla.

Saat ini Arga hanya bisa menyesali keputusannya dulu menjadikan Kayla sebagai kekasihnya. Jika ia tau akan seperti ini akhirnya dari dulu Arga akan jujur pada Bunga. Arga hanya tidak ingin keselamatan Bunga terancam namun dia juga tidak rela saat melihat Bunga semakin dekat dengan Satria.

TBC

Jangan lupa vote & komen
Part ini hasil dari aku @tyas_sr

East Lampung & Maluku

[SHS 1] Arga's (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang