10. Rasa yang salah

7.2K 315 40
                                    

Niat awal ku hanya menjadikanmu alat balas dendam, namun hatiku kini malah berbalik dan menaruh rasa padamu

Satria Ardinata

Biar makin baper sambil dengerin lagu di mulmed

Happy Reading

Weekend ini Satria berencana mengajak bunga pergi ke pantai. Ia melakukan semua ini hanya untuk rencana pertamanya saat bertemu Bunga pertama kali.

Setelah bersiap Satria langsung menuju ke rumah Bunga dengan mobil.

Satria pun berjalan ke teras rumah Bunga. Tak lama gadis itu keluar dengan style yang sudah rapi.

"Ayo berangkat!" Seru Bunga seperti anak kecil membuat Satria terkekeh dibuatnya.

Di seberang Satria bisa melihat Kayla dan Arga yang sedang menatap ke arah mereka.

Satria hanya menatap Kayla sekilas kemudian masuk ke pintu kemudi dan berlalu.

Arga yang melihat Bunga jalan lagi bersama Satria sedikit merasa kecewa.

"Kita pergi ke pantai juga yuk" tak mau berurusan lama Arga hanya mengangguk.

Setelah sampai di pantai Arga dan Kayla berjalan-jalan di bibir pantai dengan Kayla yang terus menggandeng lengan Arga.

Sedangkan Satria dan Bunga sedang menikmati ice cream sambil duduk di atas pasir.

"Belepotan banget sih lo kalo makan kayak anak kecil" Satria kemudian mengelap sudut bibir Bunga yg belepotan dan hal itu tak luput dari penglihatan seorang Arga yang sudah mengepal kuat tangannya.

Arga berjalan mendekat ke Bunga dan Satria meninggalkan Kayla yang terus meneriakinya

"Bunga kita pulang" seru Arga yang langsung menarik lengan Bunga pergi dari hadapan Satria.

Kayla yang akan mengejar Arga dan Bunga kini lengannya dicekal oleh Satria.

"Lepas tangan gue" ujar Kayla

"Kenapa? Lo mau kejar Arga? Seharusnya lo nyadar kalo Arga sukanya sama Bunga bukan sama lo. Kenapa sih harus Arga yang lo suka? Kenapa bukan gue aja Kay?" Ujar Satria

"Gue tau lo juga sekarang lagi sakit hati gara-gara Bunga yang pergi sama Arga yakan?" Sahut Kayla membuat Satria sedikit membenarkan. Ia memang merasa sedikit kecewa saat melihat Arga menarik Bunga pergi dan meninggalkannya.

***

Hari ini Arga dan Bunga akhirnya bisa berangkat sekolah bersama setelah beberapa hari ini Bunga diantar jemput Satria.

Ngomong-ngomong mengenai Satria, lelaki itu beberapa hari ini tak menjemputnya lagi. Apakah Satria marah karena hari itu Bunga meninggalkannya?

"Nga udah nyampe" suara Arga membuat Bunga menatap keluar dan ternyata benar mereka sudah sampai di sekolah.

Bunga dan arga pun berjalan menuju kelas masing-masing.

***

Sore ini Bunga berencana menemui Satria. Ia jadi penasaran kenapa laki-laki itu seperti menghindarinya, dengan cara tak mau menerima telfon ataupun sekedar membalas pesan yang dikirim Bunga.

Setelah bersiap Bunga pun menuju ke salah satu cafe yang sudah ia janjikan  bertemu dengan Satria di tempat itu.

Menunggu selama beberapa menit akhirnya Satria datang tapi tidak sendiri. Satria datang bersama Kayla. Bunga sempat kaget namun hal itu tak berlangsung lama.

"Kenapa sama kayla?" Tanya bunga

"Lo sendiri kenapa sama Arga? " tanya Satria balik.

Memang benar Bunga datang bersama Arga. Karena tadi Arga memaksa ingin mengantarnya.

Sedangkan Kayla ia ingin ikut karena ia tau pasti Bunga bersama Arga.

TBC

Jangan lupa vote & komen
Part ini hasil dari keynara_

East Lampung & Maluku

[SHS 1] Arga's (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang