Sebulan berlalu sejak kejadian romantis di gunung Rinjani, sebulan pula Arga dan Kayla menjadi sepasang kekasih. Kayla mulai memperlihatkan sifat aslinya, dia mulai berlaku possesif pada Arga.
Seperti saat ini Arga tengah meminta izin untuk menemani Bunga ke toko buku namun Kayla tak memberinya izin.
"Kay kasian Bunga kalo harus pergi sendiri ke toko buku, izinin aku nganterin dia ya"bujuk Arga pada Kayla.
"Aku bilang gak ya gak aku kangen sama kamu belakangan ini kamu sibuk banget latian futsal"ucap Kayla sambil memeluk lengan Arga.
"Maafin aku ya aku gak maksud buat gak peduliin kamu"ucap Arga lembut sembari mengusap kepala Kayla. "Kalo gitu hari ini aku bakal nemenin kamu seharian" lanjut Arga.
"Beneran kamu gak bohong kan sama aku?"tanya Kayla menatap Arga dengan mata berbinar.
"Iya bener, kalo gitu aku ngabarin Bunga dulu" ucap Arga pada Kayla.
Tanpa menunggu jawaban Kayla Arga langsung mengambil hp nya untuk memberi kabar pada Bunga.
Bunga, sorry gue gak bisa nganterin elo ke toko buku.
Pesan yang Arga kirim pada Bunga lewat aplikasi chat miliknya. Selang beberapa detik Arga menerima balasan dari Bunga.
Oh, iya gak papa kok bunga bisa pergi sendiri.
Arga merasa persahabatannya dan Bunga kini semakin jauh sejak dia menjalin hubungan dengan Kayla. Ada rasa tak rela dalam diri Arga saat hubungannya dengan Bunga semakin jauh, namun dia tak bisa berbuat apa-apa. Arga tidak ingin hubungannya dengan Kayla hancur.
***
Pagi ini Arga yang seharusnya berangkat bersama Bunga harus rela berangkat bersama Kayla lantaran mobil yang biasa digunakan oleh Kayla sedang ada di bengkel.
Arga mengirim pesan pada Bunga bahwa ia tak bisa berangkat bersama.
Bunga, hari ini lo berangkat sendiri ya gue harus jemput Kayla mobil dia ada di bengkel.
Setelah mengirim pesan itu Arga langsung berangkat menjemput Kayla.
Disisi lain Bunga merasa Arga semakin jauh darinya namun Bunga hanya bisa terdiam tanpa melakukan apapun.
Selama sebulan ini pula Satria semakin gencar mendekati Bunga dia selalu ada disaat Bunga membutuhkannya.
Seperti pagi ini Arga memberinya kabar bahwa dia tidak bisa berangkat bersama. Jadilah Bunga berangkat bersama Satria setelah lelaki itu menawarkan diri untuk mengantarnya.
***
Jam istirahat pun Arga tak pernah menjemput Bunga untuk ke kantin bersama lagi. Ia selalu bersama Kayla kemanapun dan kapanpun.
Namun di hati kecilnya, Arga merasakan sesak saat dirinya terasa jauh dari Bunga. Dia merasakan kekosongan dalam jiwanya tanpa senyuman Bunga. Kehadiran Kayla tak mampu menggantikan posisi Bunga di hatinya. Arga tetap mencintai Bunga sahabatnya. Namun ia tak ingin menyakiti perasaan Kayla yang saat ini menjadi kekasihnya.
TBC
Jangan lupa vote & komen
Part ini hasil aku @tyas_srEast Lampung & Maluku
KAMU SEDANG MEMBACA
[SHS 1] Arga's (COMPLETED)
Teen FictionAmazing cover by @coocacolla Written by @tyas_sr dan @keynara_ Kisah tentang si beku Arga dan si tengil Bunga. Dua orang yang saling mencintai namun terjebak oleh kata "bestfriend". Arga yang mencintai Bunga namun tak mampu mengungkapkan karena taku...