31. Kejutan tak terduga (Epilog)

6.3K 217 20
                                    

Cinta sejati tau dimana ia harus kembali

Arga's

Happy Reading

Lima tahun kemudian

Seorang gadis yang kini usianya menginjak 22 tahun berjalan dengan anggun menuju ruangannya. Di sana dia sudah ditunggu oleh pelanggannya yang akan memesan baju pengantin padanya.

"Maaf saya terlambat tadi ada sedikit kendala"ucap sang gadis yang dulu polos dan manja kini ia berubah menjadi sosok yang anggun dan dewasa.

"Kami juga baru saja tiba mbak Bunga jadi tidak masalah"ucap pelanggan yang ditemuinya.

Ya dialah Bunga Ayodya Atmaja gadis berusia 22 tahun dengan pembawaan yang anggun dan juga dewasa, berbeda dengan saat ia remaja dimana dia dikenal dengan kepolosan, kecerobohan dan manjanya. Siapa yang menyangka jika Bunga akan menjadi seorang desainer terkenal yang namanya sudah melambung dimana-mana bahkan sampai ke luar negeri. Namun ada satu fakta yang membuatnya menjadi incaran kaum Adam ya benar sekali Bunga saat ini masih betah dengan status singgle ia belum bisa melupakan bayangan Arga.

"Langsung saja kita bahas konsep dari baju pengantin yang anda inginkan"ucap Bunga disertai senyum ramahnya.

"Saya sudah menyiapkan beberapa gambar rancangan seperti yang anda inginkan anda bisa melihat gambar rancangan tersebut"lanjut Bunga dengan menunjukkan beberapa gambar rancangan yang ia miliki.

Setelah berunding akhirnya pasangan calon pengantin tersebut memilih satu kebaya moderen berwarna putih dengan hiasan payet yang cukup sederhana namun terlihat anggun dengan tuxedo berwarna senada untuk acara akad sementara untuk acara resepsi mereka memilih gaun berwarna putih tulang dan tuxedo berwarna hitam.

Dirasa cukup sepasang pengantin itupun segera berpamitan dan bergegas pergi dari butik milik Bunga.

***

Jam menunjukkan pukul 4 sore dan Bunga saat ini tengah berada dalam perjalanan pulang setelah mendapat telpon dari maminya yang memaksanya untuk ikut serta dalam acara makan malam bersama rekan bisnis papinya. Jujur Bunga sangat bosan saat sang mami terus memaksanya menikah.

Dua puluh menit waktu yang dibutuhkan Bunga untuk sampai ke rumahnya. Baru saja tiba sang mami langsung menariknya menuju kamar dan menyuruhnya bersiap karena acara akan dimulai jam 7 malam.

Dengan malas Bunga segera bersiap dia menggunakan mini dress selutut berwarna putih tulang tanpa lengan sangat pas dan terlihat anggun. Wajahnya pun hanya di beri make up tipis dan natural namun tetap terlihat cantik.

Setelah selesai ia mengambil high heels dengan tinggi 5 cm menambah kesan anggun pada tampilannya.

Setelah dirasa siap Bunga segera turun ke bawah dan menghampiri orang tuanya.

Saat tiba di bawah Bunga langsung disambut dengan pujian dari sang mami.

"Cantiknya anak mami, tapi sayang masih jomblo nggak mau nyari pasangan."puji sang mami sekaligus dengan sindirannya yang membuat Bunga memutar bola mata jengah.

"Mami jangan mulai deh Bunga males berantem"ucap Bunga.

Brayen yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepala dan langsung saja ia mengajak anak dan istrinya berangkat menuju tempat tujuan.

[SHS 1] Arga's (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang