Happy reading
Seminggu telah berlalu semenjak Kayla menjadi siswi baru di kelas Arga.
Seminggu pula Arga dan yang lainnya mulai dekat dengan Kayla.
Tak lama seorang wanita berkacamata masuk.
"Selamat pagi anak-anak" seru wanita itu.
"Pagi Bu guru"jawab Arga beserta lainnya sebagai tanda hormat pada wanita yang mereka panggil Bu guru.
"Baik hari ini saya akan memberikan tugas kelompok. Satu kelompok dua orang dan saya telah membuat daftarnya" Ujarnya tegas
"Abraham dengan Tia"
"Salah kali bu, aku sama Kayla yang benernya" potong Ucok membuat wanita berkacamata itu menatapnya garang.
Tidak mau mencari masalah Ucokpun memilih diam.
"Arga dengan Kayla" lanjut Bu Nia-wanita berkacamata- membuat Kayla dan Arga saling menatap.
Setelah selesai membaca semua nama-nama kelompok bu Niapun memberitahu tugas yang harus dikerjakan Arga dan lainnya.
"Baiklah tugas itu harus dikumpulkan besok!" Ujarnya tanpa bantahan dari Arga dan lainnya.
***
Setelah bel pulang berbunyi Arga langsung bergegas ke kelas bunga untuk pulang bersama.
Namun baru sampai di pintu kelas Kayla sudah memanggil Arga membuat Arga mengurungkan niatnya sementara untuk pergi ke kelas Bunga.
"Iya kenapa?" Tanya Arga pada Kayla.
Kayla berjalan mendekat ke arah Arga sambil tersenyum manis.
Hal itu tentu membuat Arga merasa panas dingin.Arga juga laki-laki normal yang jika diberi senyum semanis itu akan klepek-klepek.
"Ntar kita ngerjain tugasnya dimana?"tanya Kayla saat sudah berdiri didepan Arga.
"Di rumah lo aja, gak papakan?" Jawab Arga disertai dengan pemintaan izin pada Kayla.
"Oh okay, jam setengah empat ya gue tunggu" Ucap Kayla.
Arga hanya mengangguk kemudian pamit untuk pergi ke kelas Bunga.
Ia takut Bunga lama menunggunya dan berakhir Bunga pulang dengan angkot.
Saat tiba di kelas Bunga, Arga menghela nafas lega karena Bunga baru keluar kelas.
"Arga"panggil Bunga seraya tersenyum manis pada Arga.
Arga kemudian mengacak rambut Bunga seperti biasanya.
"Jangan ih, ayo kita pulang Bunga udah laper pengen makan"rengek Bunga pada Arga. Setelah itu mereka berdua pulang dengan motor yang dikemudikan Arga.
***
Saat ini Arga sudah tiba di rumah Kayla.
Rumah dengan nuansa timur tersebut membuat Arga kagum. Pasalnya rumah itu terlihat keren dan seperti luas.
Arga kemudian memencet bel yang ada disamping pintu dan tak lama gadis si pemilik rumah membukanya dan mempersilahkan Arga masuk.
Mereka pun mulai mengerjakan tugas yang diberikan bu Nia.
Saat mengerjakan tugas Arga tak sengaja melihat sebuah foto.
"Lo hobi mendaki juga?" Tanya Arga yang masih melihat foto Kayla saat berada di puncak gunung.
"Iya. Emang kenapa?" Tanya Kayla.
"Gue juga. Berarti hobi kita sama" ujar Arga membuat Kayla terkekeh.
"Berarti boleh dong kalo kita mendaki bersama" hal itu langsung dibalas anggukan cepat dari Arga.
"Okay" ucap Arga.
TBC
Jangan lupa vote & komennya
Part ini hasil dari keynara_East Lampung & Maluku
KAMU SEDANG MEMBACA
[SHS 1] Arga's (COMPLETED)
Teen FictionAmazing cover by @coocacolla Written by @tyas_sr dan @keynara_ Kisah tentang si beku Arga dan si tengil Bunga. Dua orang yang saling mencintai namun terjebak oleh kata "bestfriend". Arga yang mencintai Bunga namun tak mampu mengungkapkan karena taku...