Part 7: UKS

5.4K 416 5
                                    

Jungkook dan Eunha dihukum karena mereka terlambat. Alhasil sekarang mereka dihukum hormat pada tiang bendera. Harusnya hukuman mereka berdiri didepan ruang guru sambil memegang alat kebersihan, namun entah kenapa guru piket malah mengganti hukumannya. Apalagi sekarang cuaca nya matahari menyinari dengan terik. Sehingga membuat mereka berdua mengeluarkan keringat. Apalagi mereka tidak diperbolehkan memakai topi.

"Gak capek, Kook?" Tanya Eunha masih hormat ke bendera

Jungkook menoleh ke Eunha dengan tangan yang juga masih hormat ke bendera. "Kalau untuk sekarang nggak, tapi gak tau nanti. Bagaimana denganmu?" Tanya Jungkook balik

"Ya pasti, capek, Kook" keluh Eunha membuang nafasnya kasar

Tak lama, kepala Jungkook terasa berat mungkin karena terlalu lama berdiri dibawah panas matahari.

"Ah, apa kumat lagi? Tapi kenapa sekarang" batinnya

Jungkook berusaha untuk menahannya namun hasilnya sia-sia. Satu tangannya tak lagi hormat ke bendera melainkan memegang kepalanya. Eunha yang melihat tingkah aneh Jungkook juga menurunkan satu tangannya yang hormat ke bendera dan memegang bahunya.

"Jungkook, kau tak apa?" Tanya Eunha khawatir

"Tidak, aku tidak apa-apa" jawab Jungkook dengan tangan masih di kepalanya

Jungkook merosot sehingga terduduk di atas tanah dengan kedua tangan yang menahan sakit dikepalanya. Sementara Eunha sudah panik, tidak tau harus berbuat apa. Eunha juga terduduk sambil memegang bahu Jungkook

"Kau bohong. Ayo kita ke UKS"

"Tidak, Eun. Aku tidak apa-apa. Aku hanya pusing saja"

Tes! Setetes darah jatuh di atas tanah, namun Eunha tidak mengetahuinya, karena ia hanya terus melihati Jungkook yang berusaha menahan sakit dan kedua lengan Jungkook yang menutupi depan wajahnya.

"Eunha" panggilnya

"Iya ada apa?" Tanya Eunha

"Aku.. aku" ucap Jungkook terbata-bata dan dari suaranya ia menahan sakit yang sangat

"Oh ayolah, Jungkook. Jangan buat aku khawatir" Eunha panik "Kita ke UKS sekarang, aku tidak butuh persetujuanmu lagi"

Eunha mengambil hp nya yang berada disaku roknya dan menghubungi seseorang.

"Yeoboseo, Lisa apa kau yang bertugas di UKS sekarang? Apa? Sekarang bukan waktunya kau bertugas di UKS? Lantas siapa yang bertugas di UKS sekarang? Kakak kelas? Apa kau bisa menghubunginya agar dia ke UKS sekarang?, temanku membutuhkan pertolongan. Ceritanya panjang, nanti aku ceritakan. Sekarang cepat hubungi siapa yang sedang bertugas di UKS, aku akan segera kesana. Gomawo, Lisa. Saranghae"

Eunha mengakhiri panggilannya dan memasukkan hp nya ke saku roknya lagi. Kemudian, ia membantu Jungkook berdiri dan meletakkan sebelah lengan Jungkook dibahunya.

"Tenanglah, Jungkook. Aku akan membawamu ke UKS. Apa masih sakit?"

Jungkook mengangguk lemas

Eunha mulai berjalan pelan-pelan ke UKS. Kemudian, Jungkook berbicara. "Eunha, jika kita ke UKS kita akan dikira kabur dan melarikan diri dari hukuman"

"Jangan pikirkan hukuman dulu, yang penting kau harus sampai di UKS dulu" Eunha menoleh ke Jungkook dan melihat darah yang mengalir dari hidungnya

"Sejak kapan kau mimisan? Kenapa kau tidak memberitahuku? Pabbo ya!"

Eunha menoleh kedepan dan menambah kecepatan berjalannya

"Apa kau mencoba membalas apa yang aku lakukan padamu?"

I'M OK, ALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang