Happy 7th Anniversary
Bangtankuhh💜👑Terus berkarya dan sehat selalu, 7 Pangerannya ARMY💜
.
.
.
."
Maaf aku baru sempat menjenguk sekarang, Jihye"
"Tak apa, Sowon. Yang penting sekarang kan kau sudah menjengukku" ucap Jihye disertai dengan senyuman lebar pada temannya itu, Sowon. Sowon pun menanggapi dengan anggukan disertai senyum manisnya.
Sowon dan Jihye sudah berteman saat mendapatkan tugas magang dari university ditempat yang sama. Mereka awalnya canggung dan malu-malu. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya mereka mulai akrab dan berteman baik. Pernah saat Jihye dibentak oleh senior di rumah sakit bahkan diancam akan dikembalikan ke university nya karena kesalahan kecil yang dibuatnya, Sowon pun membelanya dengan tegas bahkan mendatangi kepala rumah sakit agar hal itu tidak terjadi. Dan karena kerja bagus mereka berdua di rumah sakit, akhirnya kepala rumah sakit membela mereka juga dan akhirnya senior tersebut meminta maaf. Ya begitulah kisah singkat mereka yang terus berlanjut.
"Kenapa kau melihatku begitu?" Sungut Jihye karena sedari tadi Sowon hanya memandangi mukanya saja.
"Ck! Kau jelek sekali dengan wajah luka akibat kecelakaan"
Jihye pun melotot ke arah Sowon. "Ya! Jung Sowon"
"Aku bercanda, Jihye"
Ya, Jihye mengalami kecelakaan 3 hari yang lalu. Ceritanya, Jihye sedang perjalanan pulang setelah bekerja dari rumah sakit. Saat hampir sampai di lampu merah, tiba-tiba saja ban mobil meletus sehingga mobilnya oleng. Untungnya Jihye ahli dalam berkendara mobil, meskipun ia hanya menabrak pohon. Setelahnya ia dilarikan ke rumah sakit. Dokter yang menanganinya bilang, Jihye mengalami patah tulang ringan di kaki kirinya dan akan sembuh kurang lebih 1 minggu. Untuk luka diwajahnya, itu diakibatkan pecahnya kaca mobil disamping kemudi dan bagian depan mobil. Ada luka memanjang di area dahinya juga di pipi kanannya. Tidak ada luka dalam jadi masih bisa disyukuri.
"Ngomong-ngomong kau tidak bekerja?" Tanya Jihye
"Aku sudah meminta izin pada senior untuk pergi sebentar dan dia menginjikanku" ucap Sowon.
"Kau sekarang dirumah sakit mana?" Tanya Jihye sambil mengambil beberapa potong buah apel yang sudah dikupas oleh Sowon.
"Rumah Sakit Vanidash"
"Ah, yang pemiliknya merupakan pasutri orang luar Korea?"
"Hem, begitulah" Sowon diam sejenak. "Hei, bukankah aku sudah memberitahumu dulu saat aku diterima disana?"
"Ahaha iya, aku lupa" Jihye pun hanya menyengir
Sowon mendengus kesal. Jelas-jelas saat diterima kerja disana, Jihye teman pertamanya yang ia kabarkan. Tapi sekarang sudah lupa, apa-apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M OK, ALL
Short StoryKetika Semua Orang Bertanya "Are You Okay?" Aku Hanya Bisa Menjawab "I'm Okay, All" Cast: . Jeon Jungkook as Kim/Jeon Jungkook . Kim Taehyung as Kim Taehyung . Park Jimin as Kim Jimin . Jung Hoseok as Kim Hoseok . Min Yoongi as Kim Yoongi . Kim Seok...