Seorang namja berjalan menuju kearah taman belakang sambil mengemut permen dan melihat kesana kesini. Yeoja yang melirik kearahnya selalu menyapa nya dan namja itu hanya tersenyum dan mengangguk.
"Taehyung-ah" panggil seseorang dari belakang
Taehyung berbalik kebelakang dan menemukan teman sekelasnya, Yerin berlari kearahnya "Ada apa?"
"Tugasmu, Pak Jihwan menanyakannya" kata Yerin
"Ah aku lupa, baik aku akan segera mengumpulkannya" kata Taehyung hendak berlari. Namun, tangannya ditahan oleh Yerin
"Ada apa lagi Yerin?"
"Kau tau dengan yang namanya Jeon Jungkook?"
Taehyung mengernyit bingung. "Kenapa kau menanyakannya?"
"Aku hanya menanyakan saja"
"Kenapa kau menanyakannya padaku? Memangnya apa pentingnya dia sehingga aku harus mengetahui lebih jauh tentang dirinya" Kata Taehyung menaikkan nada suaranya dan menghentakkan tangan Yerin dan pergi begitu saja.
"Ya! Kenapa dia langsung marah padahal aku hanya tanya. Dasar Kim Taehyung"
***
Jungkook, Mingyu dan Bambam sedang berada dikantin sambil menunggu makanan mereka
"Jinjja?! Kau bertemu dengan Eunha?" Tanya Mingyu tak percaya
"Memangnya kenapa? Aku hanya bertemu dengannya"
"Dan kau juga dihukum bersama?" Tanya Bambam
"Kenapa?"
"Ah kau kudet sekali, apa kau lupa siapa Eunha itu?"
Jungkook hanya menggelengkan kepalanya mendengar penuturan dari Mingyu
"Aish, kau ini. Eunha itu selalu masuk juara 3 setiap ada tryout disekolah. Dan dia pernah mendapatkan predikat 'The Most Beautiful' tapi sekarang sudah digantikan oleh yang lain. Kau tau wajah imutnya membuatnya menjadi idaman semua laki-laki. Bahkan waktu kelas 10 aku pernah tertarik padanya tapi sekarang aku sudah tidak lagi"
"Ah itu. Aku lupa. Tapi meski begitu aku selalu mendapatkan juara 1 jika ada tryout disekolah, dan prestasiku juga banyak"
"Dan kau sombong akan hal itu?" Tanya Bambam
"Ah tidak. Aku hanya..."
"Kenapa kau tidak mengangkat telpon ku tadi malam? Kau tau aku satu satunya siswa yang disuruh jongkok berdiri 75 kali karena tidak mengerjakan tugas" tutur Bambam
"Maaf aku ketiduran setelah mengerjakan tugas dan hp ku lowbat"
"Kau tau, Kook. Bambam tadi jongkok berdiri dengan muka cemberut dan dia melompat lompat hitungannya. Jadi hukumannya ditambah push up 15 kali"
"Ah Jinjja? Mianhae Bambam" kata Jungkook
Makanan mereka datang, Jungkook sebenarnya membawa bekal roti namun karena dia habis pingsan Bambam memaksa Jungkook untuk makan dikantin dan membeli makanan berat agar perutnya tidak kosong. Mereka makan tanpa membuat suara. Jungkook tak sengaja melirik ke salah satu meja yang diduduki oleh Eunha.
Tak lama, Taehyung masuk kedalam kantin bersama Namjoon, Jimin, Yoongi dan juga Hoseok. Mereka duduk ditempat biasa mereka. Jungkook menoleh kearah mereka dan mereka memberikan tatapan datar mereka ke Jungkook membuat Jungkook menundukkan kepala dan kembali memakan makanannya.
"Aku ingin membeli minum dulu" kata Jungkook
"Hem oke" kata Mingyu masih memakan makanannya sedangkan Bambam menganggukkan kepalanya. Jungkook pun beranjak dari tempatnya dan membeli minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M OK, ALL
Short StoryKetika Semua Orang Bertanya "Are You Okay?" Aku Hanya Bisa Menjawab "I'm Okay, All" Cast: . Jeon Jungkook as Kim/Jeon Jungkook . Kim Taehyung as Kim Taehyung . Park Jimin as Kim Jimin . Jung Hoseok as Kim Hoseok . Min Yoongi as Kim Yoongi . Kim Seok...