Happy Reading
My Lovely Readers💜.
.
.
.Senyum bahagia terus terukir di bibir seorang pemuda sehingga menampakkan lesung pipinya. Membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona akan ketampanannya. Kim Namjoon, itulah dia.
Diruang rawat sang kakak sulung, tanpa bosan ia memandangi wajah sang kakak sulung yang akan membuka matanya setelah hampir 1 tahun ini hanya tertidur diatas ranjang rumah sakit. Meskipun jam sudah menunjukkan hampir dini hari, ia tidak memperdulikan hal itu.
Ia sendirian, semua saudaranya ia suruh pulang, meskipun mendapat penolakan dari adiknya, Taehyung. Dengan paksaan dan berusaha meyakinkan mereka, akhirnya saudaranya menyetujuinya. Dengan syarat, menghubungi mereka ketika Seokjin Hyung sadar. Dan Namjoon pun menganggukkan kepala, sepakat.
"Setelah ini, kau akan hadir kembali menemani kami Seokjin Hyung" ucapnya dengan pelan sambil mengelus tangan Seokjin yang terbebas dari selang infus. Ia tersenyum lagi bahkan lebih bahagia.
Namun, senyumnya mendadak luntur ketika mengingat nama yang tiba-tiba muncul dipikirannya.
Jeon Jungkook
Seharusnya, Jungkook memakai marga Kim bukan Jeon. Namun, Namjoon sendiri yang menyuruh Jungkook untuk menghapus marga tersebut dan menggantinya dengan marga yang lain. Ia masih mengingat jelas saat itu, dimana Jungkook yang menangis sesegukkan bahkan memegang kaki Namjoon agar ia membatalkan putusannya. Namun, itu hanya harapan semata, karena saat itu Namjoon menghempaskan kakinya dengan keras sehingga Jungkook terjatuh dibawahnya kemudian ia menginjak telapak tangan Jungkook dan menarik rambutnya agar mendongak dan menatapnya. Dengan tidak ada rasa kasihan sama sekali ia membisikkan sesuatu di dekat telinga Jungkook, pelan tapi penuh penekanan.
'Jika kau masih memakai marga Kim di namamu, maka aku akan membalasmu dengan cara seperti yang kau lakukan pada Eomma'
Sejak hari itu, Jungkook tidak memakai marga Kim lagi dan mengganti dengan marga Jeon, marga nenek dari pihak ibunya. Jungkook juga memanipulasi biodata sekolahnya dengan menggunakan marga Jeon sampai saat ini.
Lupakan soal Jungkook yang mengganti marga, sekarang kita pikirkan kemana sang pemilik nama yang diingat oleh Namjoon itu? Semenjak Seokjin dibawa keruang operasi sampai sekarang, Jungkook belum menunjukkan batang hidungnya sama sekali.
'Awas sampai ketemu nanti, akan kuhajar habis-habisan'
***
Jam sudah menunjukkan pukul 6.25 KST, disebuah ruang makan masing-masing dari merek sedang menikmati sarapan mereka dengan tenang tanpa adanya suara selain dentingan suara sendok.
"Bagaimana setelah pulang sekolah nanti kita menemui Seokjin Hyung di rumah sakit?" Ucap Jimin mencoba mengusulkan ke saudara-saudaranya.
"Aku sepertinya tidak bisa. Ada seseorang yang memintaku untuk bermain piano di acara Anniversary pernikahan mereka" ucap Yoongi setelah meminum minumannya.
"Hoseok Hyung? Taehyungie? Kalian ikut?" Tanya Jimin karena dua saudaranya itu masih sibuk dengan makanannya.
"Hmm, baiklah. Lagian aku tidak ada ekstra hari ini setelah pulang sekolah" ucap Hoseok menanggapi Jimin
"Aku juga ikut" ucap Taehyung
"Baiklah, selesaikan sarapan kalian dan kita berangkat. Aku tunggu didepan" ucap Yoongi bangkit dari kursinya dan mengambil tasnya di kursi yang ia duduki barusan dan berlalu dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M OK, ALL
Short StoryKetika Semua Orang Bertanya "Are You Okay?" Aku Hanya Bisa Menjawab "I'm Okay, All" Cast: . Jeon Jungkook as Kim/Jeon Jungkook . Kim Taehyung as Kim Taehyung . Park Jimin as Kim Jimin . Jung Hoseok as Kim Hoseok . Min Yoongi as Kim Yoongi . Kim Seok...