Part 13

4.4K 369 11
                                    

#FlashbackOn

"Apa! Minjae kecelakaan?" Tanya seseorang

"Iya pak, sekarang dia sedang dirawat di Hensin Hospital" ucap seseorang dari seberang telpon.

"Baiklah, aku akan segera menuju kesana"

"Baik pak, saya akan mengirim letak ruang kamarnya segera"

"Baiklah. Terima kasih"

"Sama-sama. Selamat siang pak"

Pip! Sambungan telpon terputus. Dengan segera ia keluar dari ruangannya. Disaat ia berada di koridor kantornya, ia bertemu dengan sekretaris  pribadinya.

"Tuan, anda mau kemana? Kenapa terburu-buru?" Ucap sekretasinya

"Minjae kecelakaan, kita harus menjenguknya kesana. Bisa kau Siapkan mobil sekarang?"

"Baik tuan"

Sekretarisnya langsung melesat ke parkiran untuk menyiapkan mobil. Sedangkan ia menuju ke depan gedung kantornya. Setelah mobil sudah siap, ia langsung berangkat menuju ke rumah sakit yang dituju.

****

"Anda tidak perlu repot-repot kesini pak Hyunsik, saya baik-baik saja" ucap Minjae

"Tidak apa, lagian juga saya sedang tidak sibuk" ucap Hyunsik dengan senyum khasnya

"Terima kasih sudah datang kesini pak"

"Sama-sama. Sebaiknya kau dirawat disini dulu untuk beberapa hari"

"Tapi pak, saya belum punya uang untuk membayar administrasi rumah sakit ini, uang tabungan saya sudah saya gunakan untuk operasi adik saya"

"Saya yang akan mengurus administrasinya. Kau tenang saja"

"Bapak serius? Terima kasih banyak pak, setelah saya keluar dari rumah sakit saya akan bekerja lebih baik lagi" kata Minjae dengan senyum lebarnya

"Baiklah, saya tinggal dulu ya"

"Baik pak, terima kasih"

Hyunsik dan sekretarisnya keluar dari ruang rawat Minjae dan menuju ke meja administrasi

" Tidak hyung, kenapa harus Jin Hyung kenapa bukan aku dan kenapa bukan DIA!!"

Teriakan itu berasal dari ruangan didepannya. Hyunsik berhenti seketika, sekretarisnya heran dengan tuannya.

"Tuan?"

Panggilan itu tidak dipedulikan oleh Hyunsik, ia masih terus mendengarkan dan memperkira apa yang sedang terjadi di ruangan tersebut.

Pintu ruangan tersebut terbuka kasar dan seseorang keluar dari ruangan tersebut dengan tergesa-gesa. Hyunsik hanya bisa melihat punggung yang mulai menjauh didepannya dan mulai mencoba menebak siapa yang ada didepannya. Dan seketika matanya membola

"Kim Jimin" batinnya.

Tak lama setelahnya, seseorang juga keluar dari ruangan tersebut seperti mencari seseorang dan kemudian berlari keluar.

"Kim Namjoon. Apa yang sebenarnya terjadi disini?" batinnya

"Tuan, anda baik-baik saja" tanya sekretarisnya. Hyunsik pun menoleh ke sekretarisnya dan menoleh kedepan lagi. Orang yang ia perhatikan sudah tidak ada didepannya.

"Sundae, kau uruslah administrasinya aku akan keluar sebentar"

"Tapi, tuan..."

"Aku hanya sebentar, setelah selesai mengurus administrasi kembalilah kekantor. Aku akan naik taksi"

I'M OK, ALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang