Part 27 : Janji

3.9K 316 38
                                    

Pakabar:)
Hanya ingin mengucapkan :

KALIAN HEBAT, KITA HEBAT. KITA BUAT REKOR BARU DAN BUAT SEMUA KAGUM SAMA KITA. TERBAIK EMANG. CONGRATS BUAT KITA SEMUA🎉🎉💜💜 BORAHAE BANYAK-BANYAK💜💜💜💜

"TEAMWORK MAKES THE DREAM WORK" - BANGTAN SONYEONDAN

"TEAMWORK MAKES THE DREAM WORK" - BANGTAN SONYEONDAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semangat terus streamnya💪💜

.
.
.


"Five, six, seven, eight"

Sekelompok siswa Junior High School mengikuti sang instruktur dance di depannya. Gerakannya bisa dibilang cukup mudah karena mereka juga cepat menghafalnya dengan baik.

"Nah sekarang, kalian perlihatkan kemampuan kalian masing-masing"

Para Siswa JHS tersebut langsung mengubah barisan menjadi lebih lebar. Hanya 5 siswa sebenarnya. Jadi tidak perlu repot dalam membenarkan posisi.

"Kita mulai. Five six seven eight"

Latihan dance berjalan sempurna. Sudah sekitar 2 jam lebih mereka berlatih. Sekarang saatnya istirahat sambil penilaian. Mereka duduk membentuk lingkaran dengan kedua kaki yang diluruskan.

"Choi Beomgyu, kau tadi sudah bagus hanya kurang power sedikit agar tarianmu semakin bagus"

"Nee, ssaem. Aku akan berlatih lagi" ucap Beomgyu dengan berdiri dan membungkukkan tubuhnya. Kemudian duduk kembali.

"Choi Soobin, powermu sudah cukup bagus. Hanya saja, usahakan kelincahan kakimu sering di latih. Jadi ketika nanti berganti posisi, itu tidak akan membuatmu ketinggalan beat"

"Terima kasih, Hoseok Ssaem"

Sang pelatih-- Kim Hoseok menganggukkan kepala. Kelima didikannya ini termasuk cepat tanggap dalam menghapal gerakan yang ia ajarkan. Hanya tinggal menyempurnakan dari bentuk kelincahan, kecepatan dan power.

"Untuk Yeonjun, Taehyun dan Kai, kalian sudah cukup memuaskan. Tapi, jangan cepat puas dulu. Lebih-lebih lagi dalam berlatih. Besok kita bertemu lagi. Kalian akan tampil satu minggu lagi" ucap Hoseok. Dan kelima didikannya mengangguk.

"Ada yang ingin di tanyakan?" Tanya Hoseok.

Yeonjun mengangkat tangannya.

"Ya Yeonjun?"

"Apa Ssaem akan datang saat kami tampil?" Tanya Yeonjun.

Hoseok tersenyum "Tentu saja. Saya tidak akan melewatkan penampilan dari didikan saya. Saya akan duduk di bangku paling depan untuk melihat kalian tampil"

Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Kai tersenyum mendengarnya. Tak salah kepala sekolah menunjuk Hoseok ssaem untuk melatih mereka. Sikapnya yang ramah dan sabar membuat mereka betah di ajari meski sampai malam sekalipun. Apalagi Hoseok termasuk orang yang santai namun serius. Tidak seperti guru seni mereka yang juga melatih dance.

I'M OK, ALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang