chapter 1

10.8K 239 4
                                    

Tiffany P.O.V

Pagi ini adalah hari pertama ku berkuliah di salah satu universitas di korea. Ku harap hari ini adalah hari yang menyenangkan. Tetapi kurasa aku memang beruntung hari ini, karena sahabatku nickhun juga berkuliah disini. Kami bersahabat sudah cukup lama, tetapi saat aku pergi ke Los Angeles kami sudah tidak pernah bertemu oleh karena itu aku kembali ke korea.

"Khunnie~" panggil ku saat kami tak sengaja bertemu di salah satu cafe di universitas kami. "Wah...tiffany" balas nya yang tiba-tiba memelukku.

Ada apa dia tiba-tiba memelukku, aneh sekali. Lalu mengapa jantung ku berdegub sangat kencang. OHH GOD!!! Pikir ku saat ini.

"Bogoshipo" ucap nya lagi. "Ne.... jeongmal bogoshiposho" balas ku membalas pelukan nya.

Jadi dia memelukku karena dia merindukanku, jangan berfikiran yang aneh-aneh tiffany.PLEASE! pikirku lagi.

Nickhun pun melepaskan pelukan nya, tetapi mengapa aku merasa kehilangan kehangatan. Jaga pikiranmu tiffany.

"Sejak kapan kau sampai di korea?! " tanya nya yang tiba-tiba duduk di bangku depan ku. "Eeeoooh... 2 hari yang lalu, memang nya ada apa?! " tanya ku pada nya. "Tak apa, kenapa kau tidak memberi tahu ku untuk itu" balas nickhun. "Hmm... memang nya untuk apa aku harus memberi tahu mu?!" Jawab ku dengan nada meledek, "kau ini, kenapa selalu berfikiran pendek.... maksud ku kan ingin menjemput mu di airport" balas nickhun.

"Hahaahah... tidak, aku ingin keliling korea sendiri"balas ku dengan nada sedikit tertawa.

"Kenapa tidak ber keliling dengan ku"tawar nya dengan nada bertanya. "Kapan kita akan berkeliling?!" Tanyaku, "sekarang pun aku bisa" balas nya. "Mau gak yah!" Balas ku meledek, "aigoo... kau ini bagaimana"balas nya sambil menggeleng-geleng kan kepala nya.

"Ya, aku mau...." balas ku sambil tertawa kecil, "sifat jail mu itu loh yang tidak pernah berubah dari dulu" balas nickhun sambil mencubit kedua pipi ku.

Author P.O.V

Mereka pun berbincang-bincang tentang masa-masa kecil mereka, seperti mereka tidak mengenal waktu.

"Yak! Oppa jangan suka meledeki ku" ucap tiffany sambil membulatkan kedua mata nya.

"Hahahhaha.... kau memang sangat lucu dan lugu saat dulu" ucap nickhun sambil tertawa terbahak-bahak.

"Yak! Oppa hentikan tertawa evil mu itu" balas tiffany.

"Yaaa.... ya.... ya.... mianhae" balas nya sambil berhenti tertawa.

Aku hanya menghela nafas panjang-panjang dan mengembungkan kedua pipi ku.

"Yak! Kau sudah masuk kelas?!" Tanya nickhun tiba-tiba. "Hari ini freeclass oppa, jadi untuk oppa masuk" jelas tiffany.

"Hmmm..." balas nickhun berdehem sambil menganggukkan kepala nya.

"Hmm... tiffany~ apakah kau sudah memiliki kekasih?!" Tanya nickhun secara tiba-tiba yang membuat kedua mata tiffany membulat.

"WAE?! KEKASIH?!" Ucap tiffany, "ya, memang nya ada yang salah dengan pertanyaan ku?!" Tanya nickhn lagi memastikan. "Ani, oppa aku tidak memilik kekasih" jawab tiffany.

"Memang nya kau tidak tertarik dengan laki-laki di sana?!" Tanya nickhun lagi.

"Tidak... karena.." bala tiffany ragu.

"Karena apa?! " tanya nickhun, "karena aku mau mengejar seseoarang yang aku cintai dari kecil" seseorang itu kau nickhun oppa balas tiffany.

" hmm... kalau boleh tahu, seseorang itu siapa?! " tanya nickhun penasaran. "Bukan siapa-siapa oppa, memang nya kau sudah memiliki kekasih?!" Tanya tiffany balik bertanya. "Belum sih, tetapi kami masih masa-masa pendekatan" balas nickhun sambil tersenyum.

Ternyata kau tidak mencintaiku oppa, bisik tiffany di dalam hati nya.

"Hmm... oppa, kalau boleh tahu siapa nama nya?!" Tanya tiffany sambil tersenyum terpaksa.

"Nama nya lee bora, kau tahu dia sangat cantik oleh karena itu banyak lelaki yang tergila-gila dengan nya termasuk aku" balas nickhun.

"Eeeooohhh..." balas tiffany. "Oh iya oppa, aku ada urusan sedikit hari ini dengan eomma jadi aku akan kembali ke rumah terlebih dahulu" lanjut tiffany yang kemudian berdiri dan mengaitkan tali tas selempangnya pada bahu nya.

"Mau aku antar?!" Tawar nickhun. "Tidak oppa, aku akan pulang sendiri... annyoung" ucap tiffany yang kemudian pergi meninggalkan nickhun.

@pulau jeju

TIFFANY P.O.V.


Ku langkah kan kaki ku di atas pasir-pasir dan air pantai yang bergelombang ke arah ku.

"Ku kira hari ini akan menjadi hari yang menyenang kan ternyata tidak" ucap ku sambil menatap indah nya pulau jeju.

Ku buka buku dairy ku yang sedari dulu kutuliskan nama nya melalui pena di atas kertas-kertas ini.

Ku kira pertemuan pertama kita ini setelah betahun-tahun kita tidak bertemu kau akan mengetahui perasaanku, ternyata tidak.... Aku sangat ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintai mu tetapi ku takut kalau kau tidak memiliki perasaan yang sama dengan ku, aku takut oppa.... dan ternyata firasat ku benar bahwa kau tidak memiliki perasaan seperti ku, kau mencintai teman satu universitasmu.... gwaenchana... aku akan memendam perasaanku ini sendiri.... Satu pertanyaan yang akan ku ajukan ke kau oppa yaitu DO YOY LOVE ME?!

Ku akhiri tulisan ku dan ku menatap ke depan kembali menatap indah nya pulau jeju, tanpa kusadari air mata keluar dari kedua mata ku dan membentuk sungai di kedua pipi ku.

Aku terisak dalam tangisan ku yang menyakitkan hatiku ini.

"Yak! Oppa.... gwaenchana, kau tak memiliki perasaan seperti ku walaupun semua itu menyakitkan" ucap ku berteriak pada air-air dan gelombang air pantai.

Kua angkat kedua sepatu sendal ku dan ku selempang kan tas ku, tak lupa aku membawa buku diary ku.

Meninggalkan indah nya pulau jeju, selangkah demi sslangkah aku meninggalkan pulau itu.

****

Mohon vote nya ya readers, dan tunggu chapter-chapter selanjut nya. Thanks :).

Do You Love Me? (KhunFany)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang