Hari ini tiffany bangun agak sedikit pagi.
Ya! Alasan nya karena Ia menghindari nickhun pagi ini.
"Fanny~, mengapa kau tumben sekali bangun agak pagi dan memasuki kelas pagi" tanya eomma nya di meja dapur saat mereka sedang sarapan pagi.
"Eeoohh, tak apa-apa"
"Kau tak berangkat bersama nickhun?!"
"Aniya... ku pikir dia akan berangkat dengan kekasih nya.
"Jinja?! Ia telah memiliki kekasih?!"
"Hmmm"
"Eomma pikir ia menyayangimu lebih dari seorang sahabat"
"Eeohh... Yak! Eomma, berbicara apa?!"
"Tidak"
"Yeehh... eomma ini!" Balas tiffany sambil mengembungkan kedua pipi nya.
15 menit kemudian.
"Eomma, aku berangakat yah" ucap tiffany sambil mengecup kedua pipi eomma nya.
"Hmm... jangan mengebut saat mengendarai mobil dan satu lagi hati-hati"
"Siip eomma!!"
Tiffany pun berjalan memasuki mobil nya.
Memakai sabuk pengaman.
Ia pun melambaikan tangan ke arah eomma nya.
***
"Permisi, ahjumma dimana fanny~!" Ucap nickhun menghampiri eomma nya tiffany yang sedang sibuk memasak di dapur.
"Wae?! Khunnie~, ia sudah berangkat tadi pagi"
"Wae?! Dia memasuki kelas pagi?!" Tanya nickhun kembali dengan membulatkan kedua mata nya.
"Hmmm... dan lalu ia bilang kalau ia berfikir kau akan berangkat bersama kekasihmu, jadi ia tak ingin mengganggu kau dengan kekasihmu"
"Wae?! Berangkat dengan kekasihku?!"
"Hmmm... tadi ia berbicara seperti itu"
"Aigoo... ahjumma, kau tahu aku ini belum memiliki kekasih"
"Tetapi semalam ia bilang kepadaku, bahwa kau telah mengenali nya dengan kekasihmu yang bernama lee... lee..."
"Lee bora, ahjumma!"
"Iya, itu nama nya... mengapa aku lupa dengan nama nya"
"Aigoo... semalam itu aku hanya bercanda, lagi pula bora tak menerima cintaku ia hanya menganggap ku sebagai teman nya walaupun aku dengan nya sudah cukup lama dengan masa-masa pendekatan"
"Benarkah?! Lalu mengapa fanny bilang kepada ku kau telah memiliki kekasih?!"
"Itu karna ia telah tertipu dengan kebohonganku dan aku belum menjelaskan kepada nya, ahjumma"
"Yak! Kau ini suka menipu fanny ya!"
"Tidak, ahjumma..."
"Iya, ahjumma juga hanya bercanda khunnie~"
"Ahjumma, kalau begitu aku pergi sekarang yah! Karena aku akan masuk kelas sedikit lagi"
"Iya, hati-hati yah! Maaf ahjumma tidak dapat mengantarmu ke depan memasuki mobil mu karena sedang sibuk memasak"
"Iya ahjumma, tak apa-apa... yasudah permisi ahjumma!"
"Ne... ohh iya, tolong jaga fanny yah!"
"Hmm... tentu saja" balas nickhun dengan mengembangkan senyuman manis nya di pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? (KhunFany)
FanfictionTiffany: Menurutku, ini hanyalah cinta sepihak yang kurasakan.... Kami bersahabat, aku menyayangi nya dan dia menyayangiku.Tapi kami berbeda, aku memiliki perasaan yang lebih dari itu!. Nickhun: Sampai akhir nya aku tersadar bahwa sesungguh nya cint...