Hay guys jangan malas ya membaca, karena dengan membaca akan menambah ilmu kalian.
Masih banyak typo niii jadi jangan sungkan-sungkan untuk koment aku terima kok.
Jangan lupa vote nya yaaa..
Happy reading :)*******
Perkenalkan namaku keysha azzuri sering di panggil key oleh ayah dan ibuku, usiaku 16 tahun dan baru memasuki kelas X aku adalah anak tunggal, ayahku bernama leo dan ibuku bernama bella.Tahun ini aku akan menjadi siswa baru kelas X, aku berharap bisa mendapatkan teman yang tulus menerimaku apa adanya.
Amerika 06:30 am
"Bun aku berangkat ke sekolah dulu ya." kata key"Sayang kamu nggak sarapan dulu?" kata bella ibunya key
"Nggak deh bun takut terlambat, nanti sarapannya di kantin sekolah aja. Asalamu alaikum." jawab key tak lupa menyalami tangan bundanya.
***
Sekarang key sudah sampai di depan sekolah barunya key sangat di buat kagum oleh keindahan sekolah barunya ini, sekolah yang sangat luas menurut key. di depan sekolah itu juga terdapat lapangan yang besar dan juga ada taman di dekat lapangan, taman itu tidak terlalu luas tapi sangat indah dengan banyak bunga dan pepohonan di dekatnya.
Key memasuki kawasan sekolahnya terlihat banyak siswa yang bepakaian sama dengannya, seragam putih biru, dia berjalan mendekati siswa-siswi di sana.
Sekolah barunya ini berbeda dengan sekolah lainnya, biasanya murid baru akan di hadapi yang namanya mos tapi di sekolah ini tidak memakai kegiatan itu. Makanya itu banyak yang ingin sekolah di sini karena mereka tidak perlu repot-repot memakai atribut yang aneh-aneh itu.
"Hay kamu sendirian ya?"
Tanya seorang gadis di samping key."ah.. Iya." jawab key kebingungan
"Perkenalkan namaku sonia aprillia kamu bisa memanggil ku son, sonia, april tersera kamu aja." kata gadis yang bernama sonia itu
"Hay sonia.. Aku key." kata key
"Hay key boleh nggak aku gabung sama kamu?. Soalnya aku sendirian nii nggak ada yang aku kenal disini." sonia terlihat sekali memohon pada key
"Hmm boleh kok aku juga sendirian di sini."
"Yeeee.. Kamu adalah teman pertamaku di sini." teriak sonia kegirangan sehingga banyak yang melihat ke arah mereka.
Key juga sangat bahagia karena ada juga yang mau berteman dengannya.
"Tes.. Tes.. Asalamu alaikum mohon perhatian semua. Karena ketua osis kita akan memberi kata sambutan kepada siswa-siswi baru." seluruh perhatian siswa-siswi pun mengarah ke arah podium, terlihat kakak kelas yang key yakini anggota osis sedang berbicara di depan.
Tak lama seorang laki-laki dengan wajah yang sangat rupawan, kulit putih, hidung mancung, rahang tegas, sungguh rupawan wajahnya. Mungkin dia ketua osisnya.
"Tes.. Tes..
Asalamu alaikum, perkenalkan nama saya keyvin alvero selaku ketua osis di sekolah ini, saya ingin mengucapkan terima kasi karena bla.. Bla.."Seluruh siswa-siswi menaruh perhatian ke ketua osis apalagi siswa perempuan mereka yang terlihat sangat bersemangat karena ketampanan si ketua osis di TSS ( the salibury school). Gambar sekolahnya ada di atas yaa☝
***
sekarang key dan sonia sudah menjadi murid TSS ( the salibury school) dia sangat bahagia bisa masuk di sekolah ini dan di tambah lagi dia sudah menemukan teman barunya yaitu sonia. Kini key dan sonia sedang berjalan ke arah kelas barunya. Key sangat bersyukur karena dia dan sonia sekelas.
Dia dan sonia kelas X4 saat di perjalanan key, key melihat seorang wanita berdiri tidak jauh dari dia dan sonia wanita itu menggunakan seragam putih abu-abu key melihat wanita itu dengan teliti ternyata dugaan nya benar kalau wanita itu memang murid di sini tapi dia bukan manusia sepertinya dia penghuni di sini karena wajahnya terlihat sangat pucat dari manusia biasa.
"Key kok berhenti, kelas kita belun sampai masih di kurang dua kelas lagi baru sampai di kelas X4." tanya sonia kebingungan karena key berhenti tiba-tiba.
"Ahh tidak apa-apa, yuk ke kelas sudah mau sampai tu." key terpaksa berbohong karena dia belum siap kalau sonia tau kelebihannya dia takut kalau sonia tidak mau lagi berteman dengannya.
***
Terkadang kita harus berbohong
Demi terjaganya pertemanan kita~keysha~
Sekarang key terlihat murung karena sonia tidak masuk sekolah, kata guru sonia sedang ijin ada acara keluarga, key terlihat hanya duduk dan melamun karena dia tidak terlalu dekat dengan teman sekelasnya.
Key bangkit dari tempat duduknya berniat pergi ke toilet, ketika sedang berjalan dia dikejutkan oleh seorang hantu wanita yang pernah key lihat waktu itu. Wanita itu terlihat sangat memperhatikan key dengan seksama, key hanya biasa saja karena dia sudah kebal dengan yang namanya hantu.
Wanita itu pun maju mendekati key," apa kah kamu bisa melihatku" tanya wanita itu,
"Iya aku bisa melihatmu, apa yang kamu inginkan?" tanya key to do point, syukurlah di tempat key sekarang sedang sepi karena sekarang masih waktunya proses pembelajaran.
"Apakah aku bisa meminta bantuan mu?" tanya wanita itu
"Apa yang bisa aku bantu dan yaa siapa namamu?" kata key
"Namaku naya aku ingin kau bertemu dengan pacarku dia juga bersekolah di sini tepatnya kelas XI 2"
"Apa yang harus ku lakukan jika aku bertemu dengan pacarmu.dan ya siapa nama pacarmu?" tanya key berurutan
"Nama pacarku divon, aku ingin kau mengatakan kepadanya agar bisa lupakan aku, karena aku tidak tenang jika dia masih tarlarut dalam kesedihannya karena ditinggal oleh ku" terlihat kesedihan di wajah naya saat menceritakan permasalahannya kepada key.
"Baiklah tunjuki aku kelas pacarmu" key dan naya berjalan di koridor menuju kelas divon.
"Itu dia kelas divon" tidak jau di depan key dapat melihat papan nama yang tertulis kelas XI 2.
"Oky kita tunggu di sini aja ya, sedikit lagi waktunya istirahat dan aku akan menemuinya."
sambil menunggu waktunya istirahat naya menceritakan hubungannya dengan divon pacarnya, tapi naya tidak menceritakan bagaimana sampai dia bisa meninggal karena dia juga tidak tau penyebab dia bisa meninggal.
TENG-TENG
Sekarang sudah waktunya istirahat key menuju kelas divon, key terlihat mencari orang yang bernama divon dengan bantuan naya."itu dia divon yang sedang duduk bersama para sahabatnya." kata naya
Key memberanikan diri masuk ke kelas divon."Permisi." divon dan para sahabatnya mengarahkan pandangan mereka ke arah key.
"Eh ada adik kelas. Cari siapa dek." tanya teman divon
"Hmm maaf kak mengganggu waktunya, aku ingin bicara dengan kak divon boleh?" tanya key terlihat wajah kebingungan yang di tunjukan oleh divon dan para sahabatnya.
"Ada perlu apa kamu sama saya?" akhirnya divon mau mengeluarkan suaranya.
"Ini tentang kak naya." terlihat divon menunjukan wajah terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...