Key sangat tidak sabar karena besok mereka akan pergi berlibur ke vila nya keyvin yang ada di lampung.
-KEY-
Key sedang mempersiapkan perlengkapan untuk Pergi berlibur.
"Key udah siap semuanya?" tanya bella bunda key yang baru masuk ke kamar key.
"Ini bun udah selesai." balas key sambil menutup kopernya.
"Bunda ingin katakan sesuatu." bella berjalan mendekati key.
"Apa bun?" tanya key
"Bunda cuman mau bilang, key harus jaga diri baik-baik di sana. Jangan berbicara sama orang yang nggak di kenal." nasehat bella.
"Iya bun key akan selalu ingat nasehat bunda." key memeluk bunda nya sayang dan dibalas oleh bella.
"Kalau gitu bunda ke kamar dulu, jangan tidur kemalaman yaaa takutnya besok kamu bangunnya kesiangan." bella meninggalkan kamar key tak lupa mengusap kepala key.
"nice dream bun." ucap key setelah melihat bundanya tak terlihat di pintu kamarnya.
Ting
Key melihat ada pesan masuk di hp nya.Evin : udah siap perlengkapannya key.
Udah kak : key
Evin : kalau gitu tidur gih udah malam ni.
Iya kak, kak evin juga tidur :key
Evin : good night and nice dream
Nice dream juga kak :Key
Key sangat bahagia karena perhatian yang keyvin berikan kepada nya. Makasih kak. Batin key.*****
Pagi yang cerah secerah hati key. hari ini key bangun sangat pagi sekali. Key sudah siap untuk keberangkatan nya bersama sahabat-sahabat ke lampung.
Saat ada asik-asik nyisir rambut tiba-tiba handphone key bergetar tanda ada chat masuk.
Group GATCAN
Vano: udah padah siap nggak
Alvin : udah
Keyvin : (2)
Sonia:(3)
udah kak :anda
Vano: kita pake berapa mobil?
Alvin: satu mobil aja
Sonia; iya kaka satu aja kan rame
Keyvin: gue si terserah aja
anda: iya kak rame-rame
kak enakVano: emangnya kamu udah rasa key hingga bilang enak?
Anda: apaan si kak vano
dasar lola:(Vano: peace:v
Alvin: modus lo van
Keyvin: (2)
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
TerrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...