(18) MG

663 36 0
                                    

Aduh-aduh aku nggak nyangka bangat yaa ceritanya udah sampai di sini aja.
Jangan lupa comment ya kalau aja kesalahan kata.

BUDIDAYAKAN VOTE SETELAH BACA...
============================

Setelah makan malam mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu, rencananya mereka tidak akan tidur hingga jam 12 pas.

"Apa yang harus kita persiapkan untuk rencana kita ini?." tanya vano

"Yang pasti jangan lupa pakai jaket, senter, hp." ucap alvin

"Dan jangan lupa cemilan kan tadi aku ama kak keyvin beli banyak cemilan." ucap key

"Iya betul tu." ucap sonia

"Jadi rencananya kita akan kemana niii."tanya vano

"Kita akan ke hutan dekat dengan villa ini letaknya di Sebelah timur dari villa." jelas keyvin

"Aa!!! Ke hutan nggak salah. Yang aku Dengar di hutan itu banyak hantunya."ucap sonia kaget.

"Yail iyalah son di hutan itu pasti banyak hantunya." balas key

"Tapi kalau kita ke hutan nggak akan kesasar kan. Karena yang aku dengar hutannya itu sangat besar dan rindang." ucap alvin

"Aku tambah takut." ucap sonia sambil mengeratkan jaket yang dikenakan nya.

"Kamu itu semuanya taku. Jadi apa yang nggak kamu takut?" tanya vano.

"Kucing. Aku nggak takut kucing." ucap sonia sambil menampilkan gigi putihnya.

"Kalau itu juga aku nggak takut son." balas key memutar bola matanya.

"Haaaa... Aku udah ngantuk." ucap key sambil menguap.

"Sini tidur di pundak aku dulu nanti udah jam 12 baru aku bangunin." ucap keyvin dan menaruh kepala key di pundaknya.

"Ihh nggak deh kak malu tau." ucap key dan berusaha untuk duduk tegak tapi nggak bisa.

"Nggak usah peduliin mereka." key hanya mematuhi perintah keyvin sambil mencari tempat ternyaman di pundak keyvin.

"Son kamu juga ngantuk kan sini tidur di pundak aku." ucap alvin

"Huu dasar lo cari kesempatan dalam kesempitan." ucap vano

"Nggak papa deh kak aku emang udah ngantuk bangat nii." ucap sonia sambil menaruh kepalanya di pundak alvin dan menutup matanya.

"Ahhh nasib jomblo ya gini nii." ucap vano sambil pura-pura sedih.

"Haha udah nggak usah sedih muka lo nggak cocok kayak gitu. Nanti gue cari lo pasangan tenang aja. Gue kan sahabat karib lo." ucap alvin

"Bener. Aduh lo emang sahabat karib gue. Lo mau cari gue pacar di mana?" tanya

"Nanti gue cari di hutan tempat yang akan kita kunjungi. Bahahhaah." jawab alvin sambik tertawa terbahak-bahak.

"Dasar lo bangs*t." ucap vano

"Hahah sorry beb." ucap alvin menggoda

"Beb-beb tai lo nj*ng." balas vano malas.

"Berapa jam lagi kita berangkat vin?" tanya vano ke keyvin tampa memusingkan alvin yang masih menertawakan dirinya.

"2 jam lagi jadi tunggu aja." balas keyvin

"Oky dua jam lagi nggak terlalu lama." ucap alvin.

Tepat jam 12:00

"Key bangun,, kita akan berangkat ke hutan." key terbangun karena keyvin memanggil namanya. Dan dia melihat sonia juga baru habis di bangunin oleh alvin.

"Ohh udah jam 12 ya?." tanya key

"Udah yuk jangan lupa pakai jaketnya di luar sangat dingin." ucao keyvin ke key.

"Siiiapp bos ku." balas key

"Udah siap perlengkapan nya?" tanya keyvin

"Udah,, tapi senternya yang gue dapat hanya tiga jadi yang tugas nahan senter para lelaki." ucap vano sambil membagi dua senter untuk keyvin dan alvin.

"Sini kak aku yang pegang cemilannya." tawar sonia ke alvin.

"Oky ni." sonia menerima cemilan yang diberikan oleh alvin.

"Kalau kalian semua pegang alat dan cemilan trus aku bawa apa dong?" tanya key

"Nggak usah pegang apa-apa." balas keyvin

"Oky." balas key

"Let's go kita berangkat." ucap alvin dan vano semangat

"Dan kamu son jangan pernah jauh-jauh dari gue takutnya nanti lo di culik oleh hantu di sana." ucap alvin sambil menarik sonia mendekat kearahnya.

"Bilang aja kak alvin mau modus ama sonia kan." tuduh key

"Nggak kok key." elak alvin

"Dasar tukang ngeles."cibir vano

Saar mereka semua udah memasuki kawasan hutan. Mereka bisa melihat hutan ini sangat creepy dan mencekamkan.

Key bisa lihat banyak hantu di sini tapi rata-rata di hutan ini ditinggal oleh kuntulanak san gunduruwo mungkin. Key tidak bisa menjelaskannya.

"Kalian bisa lihat di pohon gede itu." mereka semua melihat ke arah pohon yang ditunjuk oleh key.

"Iya ada apa disana key?" tanya keyvin

"Yuk dekat kesana. Ha disini tu yang huni itu semacam gunduruwo tapi sangat besar kalaing bisa lihat di akar yang ini. Dari dini ke sini itu baru kakinya gedeh kan." jelas key

"Kakinya besar bangat key." ucap alvin sedangkan sonia sudah lengket di lengan alvin

"Kak vano sini deh aku bikin kak vano supaya bisa megang kaki si gunduruwo ini."

"Jangan aneh-aneh yan key."

"Iya nggak kok. Coba kak vano megang akar ini tapi jangan terlalu dekat ama akarnya. Apa yang kaka rasakan."

"Panas key." balas vano

"Coba kaka raba hingga atas."

"Ini seperti jari key tapi kok gedeh ya?" tanya vano

"Iya itu emang jari yang kaka pegang itu jari jempol nya.

"Uhh udah yuk lanjut kesana key." ucap keyvin

"Hey kalian liat disana itu ada laki-laki dia kayaknya ingin datang ke kita. Tapi yang bikin aku kesian lelaki itu jadikan seorang perempuan sebagai penunjuk arah, jadi dia jalan tapi dia pegang seutas tali yang terhubung di leher perempuan itu jadinya dia kayak bikin wanita itu seperti kuda yang dia naiki. Dan kalian tau wanita itu semasa hidupnya selalu dia aniaya dan di perko*a hingga mati dan yang menganiaya dia adalah laki-laki itu juga." jelas key kepada teman-temannya.

"Kok creepy bangat ya." ucap sonia

"Iya kesihan juga." ucap vano

"Kak....... Kak alvin ngerasa nggak ada yang megang kaki kaka kencang bangat." mereka semua langsung melihat ke arah yang di bilang oleh key yaitu kakinya alvin.

"Iya key sedari tadi rasanya kaki ku seperti ada yang megang." jelas alvin

"iya soalnya kaki kaka itu sedang di peluk oleh perempuan kayaknya dia suka deh sama kaka.heheh." mereka langsung terkekeh setelah mendengar ucapan key.

"Ihh apaan sih key.. Gue itu emang lagi nyari cewe tapi yang gue cari itu manusia bukan hantu." alvin langsung berlari ke arah sonia.

"Hahahah... Siapa tau kaka ingin cari pacar yang mainstreem gitu." mereka tertawa terbahak-bahak. Sedangkan orang yang di
Bully hanya menampilkan wajah cemohnyaa.

"Syuut... Udah jangan bikin ribut di hutan takutnya mereka keganggu ama kita." ucap keyvin melerai pembicaraan mereka.

"Oky deh yaudah kita ke sana aja. Sepertinya di sana lebih creepy dari pada di sini." usul key














BUDIDAYA KAN VOTE SETELAH MEMBACA....

SALAM SUKMATANASSY:P

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang