(5) violette's cellar

1.2K 40 1
                                    

Guys bagaimana cerita autor apakah sampai sini bisa menghibur kalian kommen di bawah ini ya👇..

Janga lupa tekan tanda vote ya gratis kok nggak bayar..

Happy reading..

******************************

Kamar key yang awalnya rapi menjadi kapal pecah, pakaian berserakan di mana-mana, ini semua gergara key ingin mencari pakaian yang akan dia gunakan untuk dinner bersama keyvin.

"Ahh pakai ini aja simpel dan nggak merepotkan." key memilih dress selutut berwarna biru mudah.

15 menit lagi keyvin akan menjemputnya. Key segerah memakai dressnya dan menggeraikan rambutnya tak lupa key memakai make up simple hanya liptint dan bedak baby.

Tin-tin
Terdengar suara klakson mobil yang key yakini itu mobil keyvin, key segara memakai sepatu high hils 5cm dan memakai tas senada dengan bajunya.

"Bun key pergi dulu ya." key menyalami ibunya.

"Iya hati-hati di jalan, cepat pulang." jawab bella

"Iya asalamu alaikumm." salam key.

"Walaikum salam."


--------------------------

"Maaf kak nunggu lama." sesal key

"Nggak kok." jawab keyvin

"Kita mau makan di mana." tanya key. Karena ini adalah dinner pertama setelah mereka pacaran.

"Kita ke restoran aku aja yaa sekalian aku mau pantau perkembangannya." ucap keyvin.

"Kakak punya restoran sendiri, wow keren." bangga key

Sepanjang perjalanan key dan keyvin saling bertukar cerita mengenai kehidupan mereka.

Key juga baru mengetahui kalau kedua orang tua keyvin sudah meninggal, dan sekarang keyvin tinggal bersama paman dan bibinya.

VIOLETTE'S CELLAR

Nama restoran milik keyvin dari luar key bisa melihat restoran yang sangat elegant desain nya sangat memukai mata orang yang melihatnya.

key mengikuti keyvin masuk kedalam restoran sesampai di dalam key sangat di buat terkagum oleh interior desain nya. Di dalam restoran key bisa lihat bukan hanya satu ruangan tetapi di restoran ini banyak sekali ruangan yang tertulis. Ada
The wine room, the crate room, the button room, the tosca room, ternyata ruangan" disini terbagi sesuai dengan orang yang datang ke sini jika ada yang ingin meminum alkohol maka ada ruangannya yaitu the wine room, uhh sangat menganggumkan.

Keyvin mengajak key ke ruangan yang tertulis di papan yaitu the button room saat masuk ke dalam key bisa melihat desainnya sangat sederhana tetapi elegant, warna ruangan yang key sukai yaitu coklat caramel ada lukisan" dan kaca di dindingnya. Sangat nyaman bagi mereka yang makan di sini.

"Kamu ingin memesan apa?" tanya keyvin setelah mereka duduk.

"Aku ingin memasaknya sendiri, apa boleh?" tanya key ragu

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang