Menjelang pagi keyvin terbangun lebih dulu dari para sahabat sahabatnya. Keyvin melihat ke arah sahabat-sahabatnya yang masih terlelap. Dia juga bisa melihat key yang tidur dengan nyenyak.
"Asalamu alaikum." Ucap kedua orang tua keyvin yang baru datang.
"Walaikum salam." Jawab keyvin.
"Ehh, masih pada tidur ternyata." Ucap ibunya keyvin yang melihat para sahabat anaknya yang masih tidur dengan nyenyak.
"Iya ma, mereka masih tidur. Mungkin semalam mereka kemalaman tidurnya." Jawab keyvin.
"Yaudah kalau gitu kamu makan duluan aja." Ibunya keyvin membuka bekal yang dia bawa dari rumah untuk dan teman-temannya. Dan menyuapi bubur kepada keyvin.
Tak lama kemudian key juga terbangun dan melihat keyvin yang sedang makan disuapin oleh ibunya.
" key udah bangun." Ucap ibunya keyvin.
" iya tante, kalau gitu key basuh muka sebentar ya tante." Key berjalan ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan menggosok gigi.
Saat key keluar dari kamar mandi ternyata para sahabatnya juga baru bangun dari tidur mereka dan bergantian untuk menjalankan ritual pagi seperti key.
" key sini bantu tante menyiapkan sarapan pagi untuk kalian." Key menuruti perintah ibunya keyvin dan mengatur semua makanan yang dibawa oleh ibunya keyvin dari rumah.
Setelah mereka semua telah bersiap-siap mereka pun menyantap, sarapan pagi yang tadi key siapkan. Semuanya makan dengan tenang sedangkan ayahnya keyvin asik menonton televisi.
"mama kapan aku bisa pulang?" Tanya keyvin setelah menghabiskan makanannya.
"Nanti mama tanyakan kepada dokter." Balas ibunya keyvin.
"Kak evin udah bosan ya?" Tanya key
"Bosan banget key." Jawab keyvin.
"Bertahan aja bro, demi kesembuhan lo." Ucap vano.
"Permisi sekarang waktunya saya mengecek perkembangan pasien." Ucap seorang dokter yang baru masuk.
"Baiklah dok." Mereka semua memberikan jalan kepada Dokter tersebut untuk memeriksa perkembangan keyvin.
"Dok kapan saya bisa pulang?" Tanya keyvin setelah dokter tersebut selesai memeriksa keadaannya.
"Dilihat dari luka di kepala kamu yang sudah mulai mengering dan tak ada lagi luka yang serius. Besok juga kamu bisa pulang dan beristirahat penuh di rumah." Balas dokter tersebut.
"Syukurlah kalau begitu, terima kasih dok." Ucap keyvin senang.
"Sama-sama, kalau begitu saya pamit dulu." Dokter tersebut langsung berjalan keluar.
"Dengar kan ma, besok aku udah bisa pulang ke rumah." Ucap keyvin ke ibunya.
"Iya keyvin, tapi ingat pesan dokter tadi. Setelah pulang ke rumah kamu juga harus istirahat yang cukup." Nasehat ibu keyvin.
"Assiiiaap kapten." Balas keyvin dengan gaya hormat membuat mereka semua yang melihatnya terkekeh.
"Yeee, besok kak evin udah pulang. Senangnya." Bisik key ke telingan sonia. Karena tidak mungkin dia teriak pasti nantinya dia sendiri yang merasa malu.
"Aduuhh, bahagianya sahabatku ini." Ucap sonia pelan sambil menggoda key.
"Senang dong, jadinya kan aku nggak sendirian lagi. Ada yang nemanin. Ada yang buat aku senyum. Dan masih banyak lagi." Balas key.
"Kamu kenapa key, kelihatannya senang banget?" Tanya ibunya keyvin yang melihat wajah senang nya key.
"Aduh mama kayak nggak tahu anak mudah aja." Ucap ayahnya keyvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...