Hello guys bagaimana kabar kalian autor berharap kalian nggak bosan ya baca cerita autor
Maaf kalau masih banyak typo:*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Apa kamu ingin jadi pacarku?" key sangat terkejut. Apa yang harus dia jawab.
"Uhm... Kenapa kaka mau sama aku." key penasaran kenapa keyvin bisa menyukai nya.
"Aku tidak tau... Tapi setiap kali aku melihat wajahmu jantung ku selalu berdetak kencang." kata keyvin menjelaskan.
"Jadi apa kamu mau menerimaku?" tanya keyvin lagi.
"Hmmm... Baiklah." jawab keyvin
"Apa yang baiklah." kata keyvin dengan jahil.
"Hmmm itu." key sangat malu mengatakan jawabnnya.
"Apaan sih aku nggak ngerti." pancing keyvin
"Iiiii kak keyvin kok nggak konek sih." kata key dengan cemberut.
"Harus nya kamu bilang gini iya aku mau jadi pacar kak keyvin."
Keyvin sangat senang melihat wajah cemberut key."Iya aku mau jadi pacar kak keyvin."ucap key pelan.
"Apaa.. Aku nggak dengar." keyvin sangat menyebalkan. batin key.
"IYA.. AKU MAU JADI PACAR KAK KEYVIN." teriak key dengan kencang.
"Hahahahah." keyvin tidak kuat lagi menahan tawanya, key sangat menggemaskan. Batin keyvin.
"Ohh yaa sekarang kamu jangan panggil aku keyvin lagi yah." dengan wajah tegasnya.
"Hhaa... Lalu aku panggil kak keyvin apa dong?" key bingun kalau nggak panggil keyvin lalu panggil apa.
"Sekarang kamu panggil aku evin aja." jelas keyvin
"Oky deh kak evin." kata key dengan wajah imutnya.
"Uhh kamu sangat menggemaskan rasanya aku ingin menciummu." kata keyvin dengan wajah dimajukan seperti ingin mencium key.
"Apaan sih kak. Udah balik sana." usir key malu-malu.
"Ceritanya ngusir niii.. Yaudah aku balik sah sayang." keyvin langsung melajukan motornya dari hadapan key.
Key masih dengan wajah congenya, dia memegan kedua pipinya. "Apa tadi kak keyvin panggil aku sayang OMG bunda key mau pingsan."batin key kesenangan.
***
key sedang duduk di balkom kamarnya sambil bermain gitar tapi dia hanya bermain dengan asal-asalan karena dia sedang tidak mood hari ini.
Bulan pada malam ini sangat terang memancarkan sinarnya. Di tambah lagi banyak nya bintang yang menghias langit yang berwarna hitam. Benar-benar pemandangan yang sangat indah.
"Hmmhaaaa." key menguap. Dan berdiri memasuki kamarnya dia ingin mengistirahatkan tenaga nya karena besok dia akan membantu lola menyelesaikan permasalahannya.
"Good night kak evin." ucap key sebelum kesadarannya hilang.
**"
Pagi yang cerah dengan suasana yang sangat mendukung membuat siapa saja merasa senang, begitu pun dengan key hari ini sangat bersemangat. Dia tidak sabar membatu lola setelah pulang sekolah nantin.
"Selamat pagi bun." sapa key saat melihat ibunya sedang menata sarapan pagi di atas meja.
"Pagi juga sayang." jawan bella ibunya key.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...