(33)MG

519 18 1
                                    

Setelah  melihat  keyvin yang telah masuk dalam mimpinya. Key langsung  mengambil bekal yang tadi sempat dia bawah dan memakannya karena sedari tadi key sudah menahan lapar, tapi dia tidak mengatakannya.

Merasa bosan key langsung mengambil remot dan memutar televisi yang tersedia di dalam kamar rawat keyvin. Karena kamar yang ditempati kevin adalah kamar VVIP, jadi tersedia televisi di sana.

Tak lama setelah key menghabiskan makanannya. sahabat-sahabat nya pun datang dengan satu kantong plastik yang berisi cemilan untuk mereka semua yang dibawakan oleh alvin.

"Key ini baju untuk kamu." Sonia memberikan plastik yang berisi sepasang baju yang dibawakan dari rumah untuk key.

" thanks sonia." Balas key dan mengambil plastik yang berisi baju dan menggantikan pakaiannya di dalam kamar mandi yang berada di dalam ruang inap keyvin. Sekalian key membersihkan badannya karena sudah merasa gerah.

Setelah menggantikan pakaian seragam dengan pakaian yang dibawakan oleh sonia. Key langsung mengambil tempat di karpet yang disediakan di rumah sakit dan duduk bersama sahabat sahabatnya dan saling menukar obrolan bersama mereka.

Sedangkan keyvin masih berada di alam mimpinya setelah tadi makan makanan yang di suapi oleh key.

Obrolan mereka berlanjut hingga larut malam. Mereka membahas semua hal yang bisa menjadi obrolan bagi mereka.

" eh eh, katanya rumah sakit ini angker loh." Ucap vano.

" semua rumah sakit juga pastinya angker lah, oon." Ucap alvin.

" tapi katanya rumah sakit ini yang paling angker, setiap malam pasti saja ada yang mengganggu para pasien yang dirawat di sini." Jelas vano lagi.

" berarti kak keyvin juga pernah diganggu kan." Pinta sonia.

" mana aku tahu coba tanya langsung ke dia." Ucap vano.

" menurut kamu bagaimana key? Apa menurutmu rumah sakit ini juga angker?" Tanya sonia

" menurutku nggak terlalu sih, tapi kebanyakan hantu di sini usil. Mereka suka mengganggu ketenangan pasien di sini. Sebenarnya usil mereka tuh nggak ada maksud. Mereka hanya ingin berkomunikasi bersama kita karena bisa jadi mereka merasa kesepian. Tapi kelakuan mereka dianggap mengganggu bagi manusia yang ada di sini." Jelas key.

" mau nggak kita uji nyali malam ini?" Tanya alvin.

" gue sih mau aja. tapi, siapa yang akan menjaga keyvin disini." Balas vano.

" aku aja yang jaga kak evin disini." Ucap key.

" nggak bisa key, karena kamu adalah kunci kita untuk bisa bertemu dengan para hantu yang ada di rumah sakit ini." Tolak alvin.

" lalu gimana ni." Ucap sonia.

" bagaimana kalau kita tinggalkan kevin di sini sendirian aja, lagian dia juga masih tidur dengan nyenyak. Sepertinya nggak akan terbangun hingga besok." Ucap alvin.

" oke deh aku setuju." Ucap vano

" kalian juga setuju nggak?" Tanya alvin ke sonia dan key.

" setujuh deh?"  jawab mereka bersamaan.

" ya udah karena sekarang sudah jam setengah dua belas lebih baik kalian bersiap-siap dan kita menjalankan misi kita untuk mencari para hantu di rumah sakit ini." Pintah alvin disetujui oleh mereka.

Semua berjalan keluar ruangan keyvin. Mereka berjalan di koridor rumah sakit yang sudah sepi. Tak ada lagi aktivitas yang dilakukan oleh penghuni rumah sakit di sini, mungkin karena sudah larut malam jadi mereka lebih memilih untuk  beristirahat.

" key apakah kamu sudah melihat salah satu hantu yang ada di rumah sakit ini?" Tanya vano.

" bukan hanya satu ka yang aku lihat. tapi, banyak sekali hingga membuatku bingung ingin berbicara sama siapa soalnya mereka semua ingin menunjukkan masa lalu mereka ke aku, jadi aku bingung mau terima siapa lebih dulu." Jawab key.

" apakah ada salah satu hantu yang membuatmu penasaran dengan kematiannya key?" Tanya sonia.

" ada sih tapi aku nggak mau terima ah, soalnya aura yang dia keluarkan negatif. Aku takut kalau menerima hantu yang memiliki aura negatif. Karena biasanya mereka itu pembohong. Mereka akan memutar balikkan fakta yang sebenarnya. Karena nggak mau disalahkan." Jelas key.

" kalau gitu cari yang lain aja deh key." Ucap alvin.

" kalian dengar itu?"  Tanya vano karena dia mendengar ada suara nyanyian yang terdengar dari salah satu ruangan yang ada di rumah sakit itu.

"Iya, sepertinya dari ruangan itu deh kak." jawab sonia

" lihat yuk, penasaran gue." Ucap vano.

" sepertinya itu ruangan kosong deh, nggak ada penghuninya." Ucap key

" berani masuk nggak kalian?" Tanya alvin.

" berani sih. tapi, lo duluan aja deh." Balas vano.

"Yeee, aja lo takut dodol." Balas alvin

" sinis biar aku masuk duluan aja kak." jawab key.

" nggak usah biar aku masuk duluan aja, malu tahu masak cewek yang pimpin. apa gunanya cowok coba." Bantah alvin lalu membuka pintu dan memasuki ruangan itu duluan dan diikuti oleh mereka di belakangnya.

" benarkan yang aku bilang ini ruangan kosong nggak ada penghuninya." Ucap key.

" apa ada orang lain yang kamu lihat di sini key?" Tanya sonia

" ngga ada yang aku lihat di sini benar-benar kosong." Ucap key.

" jadi percuma dong kita masuk nggak ada juga yang kita dapat."
Ucap vano

" kalau gitu balik aja deh cari yang lain." Mereka semua lalu berbalik ingin keluar dari ruangan yang tadi mereka masuki.

Brakkk

Tiba-tiba saja pintu ruangan kosong ini tertutup dengan kencang. Alvin dan vano berusaha membuka pintu tersebut, tetapi seakan-akan pintu itu telah terkunci dan tak bisa terbuka.

" pintunya tak bisa terbuka key." Panik vano.

" aku bilang juga apa, hantu di sini itu usilnya kebangetan." Ucap key.

" lalu apa yang harus kita lakukan key?" Tanya sonia ikutan panik.

" jalan satu-satunya ya dobrak." Pinta key, vano dan alvin langsung saja berusaha mendobrak pintu tersebut. Hingga engsel pintu rusak dan akhirnya pintu tersebut bisa terbuka.

"Uhh selamat." Ucap mereka terkecuali key.

" balik aja deh, kayaknya aku jadi ragu untuk melanjutkan misi ini. soalnya baru di sini aja kita udah ke kunci, apalagi nanti kita lanjutkan pasti hantu di sini akan melukai kita satu-persatu." Ucap vano

"Aku setuju kak, key yuk balik aja aku Jadi takut." Key hanya menuruti kemauan mereka dan kembali ke ruangan keyvin.

" sumpah, hantu-hantu di sini sangat agresif sekali." Ucap vano  setelah mereka memasuki ruangan keyvin

" yaudah, kalian semua tidur gih udah larut malam." Pinta alvin mereka langsung menuruti nya.

Key dan sonia tidur di tempat tidur yang berada di samping bangkar keyvin sedangkan vano dan alvin tidur di sofa yang berada di depan televisi.

Mereka semua tertidur dengan begitu pulas hingga tak sadar sedari mereka masuk. Mereka di pantau oleh sesosok tak kasat mata yang berdiri di samping pintu kamar mandi.

×
×
×
×
×
×
×
×
×

DONT FORGET VOTE AND COMMENT GUYSSSSS :):):):)

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang